unknownitAvatar border
TS
unknownit
Nakal boleh, ASAL jangan kelewatan


emoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
emoticon-Bingungemoticon-Cape d...


Quote:




Apa maksudnya ini ,ngajak ribut ente. Santai dulu gan,sis bukan maksud ane buat rusuh. Tapi di kehidupan nyata kalimat ini ada benernya juga, dan orang lain juga ada yang kayak gini banyak malah.

Trus kenapa nakal kok boleh ,Wajar lah yang namanya anak muda. Yang dikekang tambah merangsang eh...girang maksudnya. Kenapa kita nggak boleh nge batasi anak muda karena mereka tuh jiwanya bebas ,yang bisa kita lakukan yah cuma ngawasi.

Nakal kok kelewatan, nah ini yang namanya bodoh kan kasarnya gitu. Anak muda yang melakukan kenakalan tapi sudah diluar batas wajar. Mereka berbuat tanpa akal sehat dan cuma cari perhatian saja. Ini yang dah nggak bisa dibiarin,kalo bisa dibilangin baik-baik sama ortunya. Gawat juga kalo punya anak kayak gini yang cuma ngandelin kenekatan tanpa akal sehat.

Menurut cerita temen ane sih, mumpung masih muda buat lah kenangan sebanyak banyaknya .Jangan sampe masa muda mu gitu gitu aja flat bahkan datar banget. Ya agan,sista musti ngelakuin hal yang ngelawan arus istilah kerennya anti mainstream. Bukan untuk nyari keren atau perhatian. Biar hidup tuh nggak monoton gitu gitu aja tiap hari.

Intinya ini pengalaman ane ,kenakalan yang didasari kenekatan pasti hasilnya nggak baik. Apalagi nanti ngerugiin orang lain dan ngebuat orang lain marah ,panjang urusannya nanti. Bisa bisa nggak bisa pulang ke rumah gimana nanti.

Nih alasan bahwa hidup harus nakal, khususnya anak muda ;

Mencari pengalaman


Quote:


Melatih dan mengasah mental


Quote:


Have fun


Quote:


Membuat kenangan


Quote:


Akhir kata, sebenarnya ane nggak membenarkan perbuatan kenakalan. Cuma kenakalan yang dipikirkan dahulu akan beda dengan kenekatan tanpa dipikir. Harus paham resiko yang akan diterima dan bertanggung jawab atas apa yang diperbuat.

Jika ada tambahan dari agan yang tampan emoticon-Cool,dan sista yang cantik emoticon-Angelbisa ditambahkan di kolom komentar.

Quote:


Kalo ngasih ini emoticon-Rate 5 Starmakasih, dan dikasih iniemoticon-Toast juga nggak nolak , kalo cuma mampir Alhamdulillahemoticon-Shakehand2.



Sumber : Keresahan dan Pengalaman pribadi
Gambar : Google Images serta editan sendiri
Bingung , Experience , Mental , Fun , Memori
4
10.3K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.