• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Iklan Ditegur, Netizen Buat Meme Blackpink Pakai Baju Syar'i+Tutup Aurat, Cantik Gak?

matthysse76Avatar border
TS
matthysse76
Iklan Ditegur, Netizen Buat Meme Blackpink Pakai Baju Syar'i+Tutup Aurat, Cantik Gak?


Nasib Blackpink di tangan emak-emak jadi black-list!

Jadi, beberapa waktu yang lalu beredar petisi online yang digagas oleh Maimon Herawati. Dia merasa miris melihat iklan Blackpink yang bekerjasama dengan salah satu eS E N S O Rmerce di Indonesia. Menurutnya, iklan tersebut tidak layak ditayangkan di televisi karena menampilkan sekumpulan wanita berlenggak-lenggok dengan pakaian mini.

Untuk itu, dia melayangkan petisi yang bertujuan untuk memboikot iklan tersebut dan diganti dengan yang baru, yang lebih sesuai dengan kearifan lokal di Indonesia. Merespons petisi ini, KPI melayangkan teguran keras kepada 11 stasiun TV yang menayangkan iklan tersebut. Mereka diminta tidak menayangkan lagi iklan tersebut dan menggantinya dengan yang lebih layak dilihat oleh anak-anak.

Merayakan keberhasilan petisi online Ibu Maimon, netizen yang kadar kreatifnya cukup berlebihan, membuat beberapa meme yang menampilkan anggota Blackpink telah berhijrah. Kini mereka menggunakan pakaian yang lebih tertutup dan menjaga aurat. Kalau pakaiannya kayak gini, pasti Ibu Maimon tersenyum puas dan tidak lagi melakukan protes ya, gaes ?

Blackpink memakai hijab

Pakaian mereka yang tadinya terbuka, kini menjadi lebih tertutup. Mereka sudah mengenakan hijab, dan pakaiannya juga tidak lagi mengumbar paha atau dadanya. Kalau gini kan adem lihatnya. Tinggal tunggu waktu direkrut sama komunitas Indonesia Tanpa Pacaran sebagai ambassadornya.


Mereka punya beberapa model pakaian syar'i juga, lho

Kalau pakaian yang pertama masih terlihat menampilkan lekuk tubuh, kini mereka memakai pakaian panjang tanpa lekuk tubuh. Semakin adem nggak dilihatnya? Tapi, dengan pakaian ini, mereka masih bisa joget dengan leluasa nggak, ya?


Cocok banget deh mengenakan hijab

Nggak menyangka 'kan kalau keempat anggota Blackpink ini cocok banget mengenakan hijab? Mari kita doakan supaya mereka semua mendapat hidayah dan benar-benar hijrah.


Memakai pakaian di bawah lutut

Standar kesopanan di Indonesia adalah pakaiannya minimal berada di bawah lutut. Jadi, tidak memperlihatkan paha. Kalau bisa malah jangan sampai memperlihatkan betis. Nah, kalau anggota Blackpink pada cebol kayak gini, dijamin semua baju yang mereka pakai akan berada di bawah lutut.

Gimana? Bu Maimon pasti puas dong dengan perubahan anggota Blackpink yang sekarang sudah berhijab? Berkat petisi Ibu Maimon lho ini. Kalau menurut kalian gimana, gaes ? Tambah cantik. 'kan?

SOURCE : AMADEUS BIMA / PAKCAMAT
Diubah oleh matthysse76 18-12-2018 10:24
swiitdebby
swiitdebby memberi reputasi
10
21.1K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.