• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Saatnya Move On ke KASKUS Versi Baru dan Temukan Thread Menarik di Channel Favorit Lo

kaskus.infoforum
TS
kaskus.infoforum
Saatnya Move On ke KASKUS Versi Baru dan Temukan Thread Menarik di Channel Favorit Lo
Wah enggak terasa yah sudah beberapa bulan ini kita menggunakan tampilan terbaru KASKUS yang pastinya bikin pengalaman Kaskuser semua makin seru dalam menemukan informasi terkini dan tentunya menarik, Gan.


Apalagi sekarang semakin mudah dalam mencari informasi yang sesuai dengan minat Agan. Cukup dengan mengunjungi berbagai Channelyang tersedia di KASKUS, kalian udah bisa menemukan segudang thread menarik yang sesuai dengan apa yang Agan butuhin.

emoticon-Wagelaseh

Kalau Agan punya passionnge-Game, bisa banget untuk mengunjungi Channel Game. Buat ente penggemar sepakbola atau olahraga lainnya, bisa tuh mengunjungi Channel Sports. Penikmat sajian politik dan informasi teraktual yang berasal dari berbagai belahan dunia juga bisa Agan temui di Channel News. Gak cuma itu aja Gan, masih banyak Channel lain di KASKUS yang bisa bikin ente betah untuk baca-baca, sharing pengalaman, berbagi argumen, hingga mengumpulkan orang yang punya hobi sama dengan kalian!

emoticon-Siap Gan


Nah jadi karena kita belakangan ini sudah menikmati keseruan berselancar di KASKUS dengan tampilan yang baru, maka ane mau sosialisasikan informasi ke Kaskuser semua kalau fitur untuk kembali ke tampilan KASKUS versi lama akan ditiadakan ya, Gan. Udah lama pakai tampilan baru, dan sejak rilis tampilan Baru, KASKUS terus melakukan berbagai improvementberdasarkan feedback dari Kaskuser. Kalau beberapa waktu lalu Kaskuser semua masih bisa untuk kembali mengunjungi KASKUS dengan tampilan versi lama, sekarang sudah saatnya nih kita move on yuk dari tampilan KASKUS versi lama ke KASKUS versi baru. Penonaktifan akses untuk Kaskuser yang ingin kembali ke KASKUS versi lama dimulai pada tanggal 21 Desember 2018 ya Gan.



Kalau kalian udah pada paham, sekarang Agan harus banget nih untuk mencari konten menarik yang menjadi favorit kalian di KASKUS. Ente bisa nih untuk temuinnya disini:
emoticon-pencet

Quote:


Gak cuma sekadar mengunjungi berbagai thread yang ada di setiap Channel tersebut, Agan juga bisa loh membuat tulisan yang menarik untuk para pengunjung KASKUS. Kalau thread ente unik, informatif, dan tentunya menarik, kemungkinan besar bisa tampil di halaman Hot Thread di masing-masing Channel tersebut loh, Gan.
emoticon-Monggo

Tunggu apa lagi, Gan. Yuk bagikan pengalaman seru dan tunjukkin #AslinyaLo dalam berbagi minat dan hobi kalian di KASKUS. Cuma di KASKUS tempat kalian menemukan komunitas dan berdiskusi tentang segala minat yang kalian miliki.

So, Agan udah nulis apa aja hari ini?
 

kaskus.id
andikhayudhapabloo
pabloo dan andikhayudha memberi reputasi
11
11K
193
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.