News
Batal
KATEGORI
link has been copied
83
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1cd182c82084239f05380e/neno-warisman-minta-pemerintah-dukung-uighur-merdeka
Sambil menangis, dari atas mobil komando, Aktivis perempuan muslim Neno Warisman menyuarakan pembelaan terhadap Muslim Uighur di China. Neno menegaskan, Muslim Uighur bukanlah bagian dari China."Mereka saudara kita turkiestan yang dijajah," ucapnya lirih disambut takbir ribuan massa. "Percayalah bahwa Allah bersama muslim. Allah memberikan tanah merdeka untuk kaum muslimin. Maka har
Lapor Hansip
21-12-2018 18:41

Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka

Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka

Sambil menangis, dari atas mobil komando, Aktivis perempuan muslim Neno Warisman menyuarakan pembelaan terhadap Muslim Uighur di China.

Neno menegaskan, Muslim Uighur bukanlah bagian dari China."Mereka saudara kita turkiestan yang dijajah," ucapnya lirih disambut takbir ribuan massa.

"Percayalah bahwa Allah bersama muslim. Allah memberikan tanah merdeka untuk kaum muslimin. Maka hari ini kita teriak tolong Uighur, tolong Uighur, tolong Uighur," ungkapnya.

Neno meminta pemerintah mendukung kemerdekaan muslim Uighur dari tanah China.

"Jangan pernah takut. Sebab ketika kebenaran datang, kebhatilan pasti lenyap," teriaknya kembali disambut takbir ribuan massa.

Mujahidah

Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka


Mari Jihad harta menyumbang bunda Neno untuk #2019gantipresiden

emoticon-Belgia
-2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
21-12-2018 18:45
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka

Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka

Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka

emoticon-Inggris
0 2
-2
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
21-12-2018 18:48
Hahahahahahahaha.....
Papua mau didukung juga sama pihak luar untuk merdeka? Aceh? Bali?

Ga usah mencampuri urusan dalam negeri bangsa lain kalau ga mau direcoki juga. Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan. Hukum karma itu nyata. Uighur itu ga diapa"in, ga di genocide, ga di Bombardir. Kalau ada wilayah yang ingin kudeta, tentu pemerintahan sah akan mencegah, apa yang salah dengan itu? sama seperti kasus timtim, aceh, dan papua....Ga usah bikin rusuh buk.


Liat tuh ke Yaman sama Syria... Mereka yang harus dikasih dukungan.
Diubah oleh kily89
profile-picture
I.Just.Run memberi reputasi
16 1
15
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
21-12-2018 18:50
mana nih pic neno mewek
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
21-12-2018 18:52
Minta sama prabowo emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
21-12-2018 18:53
Kalau Indonesia dukung Xinjiang merdeka China akan dukung Papua merdeka.
4 0
4
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
21-12-2018 18:53
Jadi intinya ente mau ngapain bu????


Ente mau perang disana sambil tereak-tereak????


disinilah jeleknya orang2 macem Neno........CUMA BISA ORASI TANPA TINDAKAN NYATA


PERSIS KAYAK FPI
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
21-12-2018 18:55
Beginilah Rezim antek aseng yg sudah terbelenggu hutang.
Tidak ada rasa kemanusiaan nya sama sekali ketika muslim dibantai dan direndahkan.

Sudah cukup Rezim sontoloyo ini.

Sudah cukup muslim jadi babu di negeri sendiri.

#2019gantipresiden
profile-picture
kily89 memberi reputasi
0 8
-8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
21-12-2018 18:55
namanya juga pernah jadi pemain sinetron, nangis adalah bagian dr acting
kl wowo jadi presiden , neno mau dijadikan mentri apa y ? 😂😂
1 0
1
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
21-12-2018 18:56
bacotan aje nih nenek.kagak usah jauh2 depan mata aje masih banyak seiman yg perlu dibantu. kelakuan arab kw ya bigini ini.emoticon-Betty
3 0
3
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
21-12-2018 18:56
apa2 minta merdeka, khilafah...

lu pikir sempak, main merdeka aje... emoticon-Mad
1 0
1
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
21-12-2018 18:57
ya elaah neno, minta dukungan biar merdeka. jangankan uighur, hongkong sama taiwan saja minta jadi demokrasi hampir di rudal kemarin..
1 0
1
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
21-12-2018 19:00
Duh, kalo kita melakukan itu, bisa di sekak mat nek...
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
21-12-2018 19:03
mba nenen sudah terlalu ingin mencampuri urusan rt negara laen.
ngga baek itu mba.
emoticon-Ngakak
1 0
1
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
21-12-2018 19:04
Sambil menangis, dari atas mobil komando, Aktivis perempuan muslim Neno Warisman menyuarakan pembelaan terhadap Muslim Uighur di China.

Air mata buaya emoticon-Nohope
0 0
0
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
21-12-2018 19:05
trus prabowo kudu gimana??? emoticon-Mewek

Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
2 0
2
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
21-12-2018 19:05
Gini aja, sebelum teriak ganti presiden dimana mana coba suruh Wowo teriak akan membela Uighur lepas dari China, akan memerdekakan Uighur dari China kl dia jadi presiden. Coba setiap kampanye teriak kaya gitu, Berani ga?

Jangan cuman kacung doang teriak teriak cari simpati padahal pimpinan nya diem doang dan ujung ujung nya ngeles

Ane jamin Wowok ga akan berani bilang gitu. Paling ngeles nya akan berunding lah, akan nego lah dan lain lain
2 0
2
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
21-12-2018 19:05
goreng terus, rikues yg ga masuk akal biar ada alasan buat nyerang jokowi

udah keliatan desperate
1 3
-2
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
21-12-2018 19:06
Bangunlah internal bangsa ini sebaik mungkin......baru kita nikmati hidup ini
0 0
0
Neno Warisman Minta Pemerintah Dukung Uighur Merdeka
21-12-2018 19:07
apaan sih ga jelas
0 1
-1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia