firakus
TS
firakus
Nggak Usah Ribet! Urusan Beginian #DibikinSimpel Aja Sih Gan!
Pasti banyak deh dari Agan Sista yang seringkali menghindari yang namanya kerempongan. Maklum lah. Nggak ada yang mau hidupnya makin ribet Gan. Makanya semua pengen segala sesuatu lebih simple biar melakukan segala kesibukan pun jadi terasa lebih tenang dan terasa lebih santay kayak di pantay…. emoticon-Ngakak (S) 
Ada banyak cara yang bisa Agan lakukan untuk jadikan hidup ini terasa lebih simple. Salah satunya bisa kamu dapatkan hanya lewat smartphone dalam genggaman kok Gan.

Iya Gan! Smartphone! 

Nggak cuma sekedar alat komunikasi atau eksistensi diri, Agan Sista juga bisa bikin hidup terasa lebih simple hanya lewat smartphone selama kamu tau caranya. Ada yang ngaku digital savvy dengan segala gadget yang dimiliki, belum lagi kolaborasi berbantukan teknolog yang ngebantu kerjaan jadi lebih gampang. Misalkan ngedit video pake hp dan video call sama temen pun lewat smartphone, kolaborasi pake google doc atau trelo, tapi sayangnya urusan finansial masih ada aja yang masih kuno.
Padahal nih gan dengan aplikasi finansial kita bisa mengurus segala kebutuhan terkait transaksi perbankan di keseharian masa kini jadi lebih gampang. Jaman udah canggih, kalau du segalanya terkesan ribet, tapi sekarang kalau kamu tau tips dan triknya bahkan lewat smartphone aja kamu bisa melakukan urusan finansial jauh dari kata ribet sehingga nggak perlu pusing mikirin urusan perbankan kayak gini. 
Penasaran?
Nih ane jabarin alasannya gimana cara bikin hidup simple tanpa pusing ketika harus  ngurusin transaksi perbankan di keseharian kamu Gan. 
Hemat waktu dan tenaga, bayar tagihan bisa kamu lakukan dari mana aja

Lupa bayar tagihan listrik karena habis pulang kantor kebablasan  nggak mampir ke PLN.
Lupa bayar tagihan air ke PDAM gara-gara sibuk ngurusin lemburan yang dibawa pulang ke rumah saat akhir pekan. Kesibukan emang kadang bikin kita lupa bayar tagihan. Tapi kan sekarang untuk soal bayar membayar tagihan nggak seribet dulu Gan. Nggak perlu buang-buang waktu dan tenaga,  kamu juga  bisa kok bayar tagihan kapanpun yang kamu mau hanya dari mobile banking yang ada di smartphonemu. Seperti yang bisa kamu temukan di BCA mobile ini nih. Di  BCA mobile urusan bayar tagihan air, listrik, internet sampai kartu kredit kayak gini mah bisa kamu lakukan dengan mudah kapan pun dan di mana pun yang kamu mau.


Nggak perlu panik walau lupa bawa dompet!

Dompet ketinggalan di rumah bisa jadi hal yang bikin keribetan tiba-tiba melanda. Mau belanja, uang di dompet. Mau narik duit dari atm, eh tapi kan atmnya tadi ada di dompet yang ketinggalan. #duh. 
Kalau zaman dulu mungkin kamu bakal pusing, uring-uringan dan terpaksa harus minjem uang sama teman. Tapi kalau sekarang sih hal-hal yang beginian udah nggak perlu jadi kekhawatiran. Nggak perlu balik lagi ke rumah demi ambil dompet yang ketinggalan. Toh kamu bisa narik uang di ATM hanya lewat smartphone. Kayak yang ada di BCA mobile nih Gan. Dengan aplikasi BCA mobile yang ada di smartphone Agan  tetap bisa tarik tunai di ATM meski lagi lupa bawa kartu. Nggak perlu pusing kalau ada yang bisa #DibikinSimpel kayak gini kan!

Tinggal duduk, urusan belanja juga bisa kelar sendiri

Agan Sista yang demen banget belanja juga pastinya sekarang nggak perlu pusing tiap kali harus membeli sesuatu. Mulai dari beli baju di online shop sampai urusan beli pulsa, dan bayar beli tiket pesawat juga sekarang makin gampang dengan mobile banking seperti yang ada di BCA mobile. Nggak perlu ribet lagi kan harus ke ATM untuk sekedar bayar belanjaan, nggak perlu pusing kalau harus beli dan bayar tiket pesawat dadakan di tengah malam atau nyari counter pulsa hanya untuk top up pulsa biar bisa telponan sama gebetan berjam-jam. Makin

Ngapain bolak balik ke bank kalau bisa kontrol kartu kredit sendiri 


Ngurusin kartu kredit emang terkadang terlihat sulit terutama kalau dibayangin. Padahal aslinya mah sekarang buat ngontrol kartu kredit sendiri udah makin gampang. Setidaknya ini yang bisa kamu temukan di BCA mobile Gan. Di BCA mobile, Agan bisa mengontrol kartu kredit sendiri di menu m-Admin yang ada di dalamnya. Mengontrol di sini misalnya Agan bisa memilih kartu mana yang bisa digunakan untuk bertransaksi di merchant dalam atau luar negri sendiri. Yang perlu dilakukan tinggal mengkoneksikan kartu kredit BCA Agan ke aplikasi BCA mobile doang. Selain itu Agan juga bisa melihat tagihan elektronik kartu kredit pada fitur pengaturan e-Statement sampai request ulang e-statementkartu kredit sampai satu tahun ke belakang tanpa perlu ke Bank.

Transfer uang tanpa ribet 
Yang paling bikin ribet ketika harus mentransfer uang ke teman adalah ketika Agan harus menghafal nomor rekening sendiri, atau harus menanyakan nomor rekening penerima terlebih dahulu. Kan sekarang, sesama nasabah BCA bisa transfer antar rekening tanpa harus menghafal atau mengetik nomor rekening karena semua udah #DibikinSimpel dengan QRku. Sebuah kode transfer anti ribet dari BCA mobile. Tinggal scan doang, eh transferan beres seketika Gan. Ane juga udah udah nyobain langsung kemudahan transfer dengan QRku yang satu ini.Selain gampang, ada juga pop up notifikasi yang langsung muncul saat ada dana masuk jadi nggak perlu bolak balik ngecek setiap saat.  Beneran mantul alias mantap betul kan. 

Gimana?
Udah makin gampang banget kan buat ngurusin segala transaksi perbankan sekarang ini. Mendingan agan download/install BCA mobile biar nggak perlu ribet harus bolak balik ke BANK doang untuk bisa penuhi beragam kebutuhanmu.
Kalau udah ada #DibikinSimpel kayak gini ngapain lagi nyari yang ribet kan!
Kalau kamu sendiri juga sering menggunakan BCA mobile untuk permudah transaksi perbankan kayak gini nggak Gan? Boleh loh share pengalaman-pengalamanmu saat #DibikinSimpel ketika melakukan segala transaksi perbankan di sini.



Diubah oleh firakus 11-12-2018 05:35
3
16.3K
151
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.