News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
124
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1cace8f4ae2f4b4c238d7f/3-hari-ditahan-begini-kondisi-bahar-bin-smith
TEMPO.CO, Bandung - Tersangka kasus penganiayaan terhadap dua remaja berinisial CAJ, 18 tahun dan MKU (17), Muhammad Bahar bin Smith kini mendekam di balik jeruji besi rumah tahanan Kepolisian Daerah Jawa Barat. Bahar mulai ditahan sejak Selasa, 18 Desember 2018, malam. Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Trunoyudho Wisnu Andiko mengatakan kondisi penceramah itu kini baik-baik sa
Lapor Hansip
21-12-2018 16:05

3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith

Quote:TEMPO.CO, Bandung - Tersangka kasus penganiayaan terhadap dua remaja berinisial CAJ, 18 tahun dan MKU (17), Muhammad Bahar bin Smith kini mendekam di balik jeruji besi rumah tahanan Kepolisian Daerah Jawa Barat. Bahar mulai ditahan sejak Selasa, 18 Desember 2018, malam.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Trunoyudho Wisnu Andiko mengatakan kondisi penceramah itu kini baik-baik saja. "Kondisinya baik-baik saja," kata dia kepada Tempo, Kamis, 20 Desember 2018.

Menurut Trunoyudho, tidak ada perlakuan istimewa dari polisi selama Bahar ditahan di rutan Polda Jabar. Bahar ditempatkan di salah satu sel dengan pengawasan layaknya tahanan lain yang juga menghuni rutan Polda Jabar.


"Ya equality before the law, persamaan hukum dalam menjalani acara hukum. Dihadapan hukum siapa saja setara dan tidak ada hak istimewa," kata Trunoyudho.

Pimpinan pondok pesantren Tajul Alawiyin, Bogor itu, awalnya menjalani pemeriksaan intensif selama kurang lebih 8 jam di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat pada Selasa, 18 Desember lalu. Usai pemeriksaan, tim penyidik memutuskan untuk melakukan penahanan terhadap Bahar bin Smith yang diduga aktor intelektual penganiayaan terhadap CAJ dan MKU.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Barat, Bahar melakukan penyiksaan terhadap CAJ dan MKU di halaman belakang ponpes Tajul Alawiyin, Bogor, 1 Desember 2018.

"Setelah alami penganiayaan, yang bersangkutan disuruh berkelahi kemudian dianiaya lagi sampai tengah malam dan kedua orang tuanya tidak menerima dan dilaporkan ke Polresta Bogor," ujar Kepala Polda Jawa Barat, Inspektur Jendral Agung Budi Maryoto.

Polisi menjerat Bahar bin Smith langsung dengan empat pasal sekaligus, yakni Pasal 170 ayat (2) Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP), Pasal 351 ayat (2) KUHP, Pasal 333 ayat (2) KUHP ditambah Pasal 80 Undang-undang nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.


SUMBER

kirain beneran ajak duel
ternyata siksa sampai lemas, baru disuruh duel
itu kan kerjaan banci
eh banci saja ga selemah gini

emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia


selamat membusuk di penjara

emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith
21-12-2018 17:49
semoga baik-baik saja
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith
21-12-2018 18:04
Quote:Original Posted By ndoromuda
Ana mempertanyakan dimana hati nurani rezim ini sebegitu pongahnya kalian sudah berhasil memenjarakan seorang ulama, tapi ingat ada saatnya nanti dimana rakyat akan menghakimi atas apa yang sudah kalian lakukan


baik emoticon-Smilie
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith
21-12-2018 18:05
Quote:Original Posted By ndoromuda

Ana mempertanyakan dimana hati nurani rezim ini sebegitu pongahnya kalian sudah berhasil memenjarakan seorang ulama, tapi ingat ada saatnya nanti dimana rakyat akan menghakimi atas apa yang sudah kalian lakukan


Suatu saat nanti elo akan dimakan sama sarkas lo sendiri
0 2
-2
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith
21-12-2018 18:06
Quote:Original Posted By ndoromuda
Ana mempertanyakan dimana hati nurani rezim ini sebegitu pongahnya kalian sudah berhasil memenjarakan seorang ulama, tapi ingat ada saatnya nanti dimana rakyat akan menghakimi atas apa yang sudah kalian lakukan


mantab betul boskuh
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith
21-12-2018 18:09
ya alhamdulilah deh, nikmati aja hukumanya bib emoticon-Angkat Beer
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith
21-12-2018 18:12
Kok bisa ya dijabanin langsung masuk penjara biar busuk wkwkwkkw makan tuh bacotan bloon
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith
21-12-2018 18:17
Uigur kejauhan, nih ada santri matanya masih ngeluarin darah ga dibelain?
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith
21-12-2018 18:22
siap siap "longgar" emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith
21-12-2018 18:22
Ya udah nikmatin aja sayur kolnya di fenjara zal !
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith
21-12-2018 18:33
termakan omongan sendiri
selamat menikmati..

jikapun dia mengaku jd "panutan" tp ane kok ga respect sama sekali yak
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith
21-12-2018 18:33
Assalamu'alaikum Warrohmatullahi Wabarakatu. Akhina Habib Hanif Abbdurrahman Alatos, sampaikan kepada umat, andaikan hari ini (Selasa (18/12) ana tidak keluar dari Polda Jawa Barat, berarti ana sudah ditahan.

(Habib Bahar membacakan hadits rosul) "Barang siapa yang bernasab kepada selain bapaknya, maka dia dilaknat. Barang siapa yang mengakui orang lain sebagai bapaknya, atau mengakui orang lain sebagai nasabnya, maka sorga baginya diharamkan. Dan dalam riwayat lain, dia telah kafir kepada Allah SWT,"

Saya ditangkap, saya dipenjara, saya bukan teroris, saya bukan penjahat, saya bukan kriminal, saya bukan bandar narkoba, saya bukan koruptor, saya bukan penjilat, saya bukan penjahat, tapi saya ditangkap, saya dipenjara, karena menjaga kemurnian, kesucian, nasab para habaib, nasab para alawiyin, yang dimana saya bertanggung jawab atas apa-apa yang dilakukan murid saya, karena ketidakrelaan atas adanya habib-habib palsu atau habib gadungan.

Jikalau polisi saja tidak terima apabila ada polisi palsu, polisi gadungan, tentara saja tidak terima apabila ada tentara palsu, tentara gadungan. Padahal polisi dan tentara itu adalah jabatan profesi pangkat, yang sifatnya akan hilang. Sedangkan garis keturunan itu adalah zat yang tidak akan hilang, maka bagaimana mungkin kami tidak marah, apabila ada orang-orang yang mengaku bagian daripada kami.

Saya ditangkap, saya dipenjara karena menjaga nasab habaib, menjaga kemurnian kesucian nasab nabi Muhammad SAW, agar nasab para habaib selalu terjaga, dan untuk menjaga kehormata syarifah, dan jikalau ada habib-habib palsu, maka mereka akan menikahhi para syarifah sedangkan syarifah tidak boleh menikah kecuali dari golongan kita. Karena kita ahlul bait memiliki ijtihad tersendiri dalam pernikahan.

Karenanya akhina Al Habib bin Abdurrahman Alatos, kalau antum mendengar kabar ana ditangkap dan dipenjara karena kasus ini, maka sampaikan pada umat, bahwasanya, mereka rezim penguasa tidak bisa menjatuhkan ana dengan gunung, maka mereka akan menjatuhkan dengan kerikil. Oleh karenannya al fakir mengharapkan akhina Habib Hanif Abdurrahman Alatos menyampaikan ini kepada umat, Insya Allah, Allah panjangkan umur antum, amin. Wassalamu'alaikum Warrohmatullahi Wabarakatuh..... ini Wasiat habib bahar Bin smith sebelum di tahan polisi polda jabar.
0 4
-4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith
21-12-2018 18:35
no comment dah
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith
21-12-2018 18:39
Tipikal nasbung, garang di dumay...
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith
21-12-2018 18:55
tolong pak polisi, kl bisa dimasukin satu sel sama bang ipul

emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith
21-12-2018 19:18
sungguh terlalu. menzolimi orang suci auto kerak neraka
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith
21-12-2018 19:36
udah busuk belom
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith
21-12-2018 19:51
digundulin gak
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith
21-12-2018 20:10
Banci salon mampus juga..hahahaaa
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith
21-12-2018 21:02
sadis ahh
0 0
0
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Bahar bin Smith
21-12-2018 21:04
Quote:Original Posted By galer2124
Malaikat beserta sang pencipta bersama beliau,,,, Dan pada Akhirnya kaum kapir laknat lah yeah mendapat siksaa di akhirat kelakemoticon-fuck2


Aminnn semoga cepet dipanggil ama sang pencipta ya
1 0
1
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia