wikasasaAvatar border
TS
wikasasa
Ketika Pacarmu minta PAP dan Video


Quote:


siapa pun yang pernah ngalamin kayak gini, percayalah entah kalian sebagai perempuan ataupun laki-lakinya kalian bakalan ngrasain rugi, si perempuan sudah jelas jadi korban, mau menyangkal apapun si perempuan ngrasa fine aja kok tapi kalian memangnya iklas video kalian dipertontonkan ke banyak orang. Bagi kalian para laki-laki pasti ada rasa bangga tersendiri namun inget karma instans bos, kalian punya adek perempuan, ibu, kakak siapa tau juga anak perempuan, ya kalo kalian terima keluarganya digituin ya gapapa juga sih. 

Nah sebenernya yang mau kita ulas disini, bukan masalah hukum ataupun karma ataupun efek jangka panjang yang bakal terjadi jika pasangan belum resmi (pacar) kalian minta PAP atau Video. Melainkan mau bahas terkait video dan foto-foto kalian yang sudah kalian para perempuan kasih ke cowok kalian. So enjoy with this article!


source : google image

jadi PAP itu sendiri aslinya kepanjangan dari bahas inggris "Post a Picture" jika dibahasa Indonesiakan merupakan unggah foto. kata PAP sendiri sudah sangat familiar, khusunya untuk generasi millenials, hal tersebut digunakan untuk meminta foto seseorang sebagaimana bukti keberadaan seseorang tersebut disebuah tempat ataupun kondisi. Namun, hal itu sering kali digunakan untuk hal-hal negatif juga. salah satunya ya ketika seorang pacar minta foto pacarnya dalam keadaan "telanjang". memang sih jika sesorang tersebut sudah menjalin hubungan kita sebagai orang lain nggak berhak dong ngomentarin toh yang jaalin hubungan dia, yang malu juga dia sendiri. Tapi mari kita buka pikiran kita semua lewat tulisan ini


source : google image

1. Untuk Perempuan

kadang cinta bisa ngalahin logika ya sis, khusus buat perempuan aja ngobrolah dengan teman-teman mu laki-laki, coba bersahabatlah, main bareng, nongkrong bareng. pasti disana kalian bakaln tau sebenernya pa sih yang bakal diomongin laki-laki kalo lagi ngumpul bareng. nggak jauh-jauh dari perempuan sis, mereka saling mengunggulkan pasangannya. kalo tongkrongannya masih agak sorean foto-foto atau video kalian nggak bakalan di liatin cuman kalo temen-temen tongkrongannya pikirannya sama kayak cowok kalian besar kemungkinan foto, video kalian bakaln ditunjukin sebagai bukti bahwa dia berhasil lo. dia bangga sih, nah eluu????

2. Untuk laki-laki

selama ceweknya mau pasti kalian santai aja kan, sellooww. ya kalian pasti ngerasa bangga dong, udah sangat dipercaya sama pasangan kalian, dapat yang kalian mau lagi. ya masih banyak juga sih laki-laki diluar sana kalo minta foto atau video memang  buat dirinya saja, tapi jika dibalikin lagi gimana, kalian yang sebagai korbannya. katanya pengen kesetaraan gender. hal tersebut udah masuk sexual harrasment lo ehh malah udah masuk konteks Pornografinya dong. kalo buat cowok memang nggak ada ruginya biat jangka pendek, but Karma is real. Remember it dude !!!! 

bagi perempuan yang sudah pernah melakukan hal-hal kayak diatas, dan kalian jadi korban dan ada hal itu dijadikan ancaman, laporin aja, minimal ke orang tua kalian biar di tangani sekalian. Dan juga buat kalian yang belum, namun berpotensi akan menjadi korban inget itu foto/video nggak cuman buat diee buat konsumsi orang banyak. 

Anak orang digedein susah minta ampun, lo rusak brayy. Apa yang ditanam, ya itu yang di panen !!!!
Diubah oleh KaskusKreator 20-12-2018 04:39
anasabila
anasabila memberi reputasi
19
113.3K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.