rizapadlevi
TS
rizapadlevi
10 SuperVillains DC-Marvel Pilihan Ane (Pilihan Agan Mana ?)

Banyak yang membuat list tentang superhero, baik DC ataupun Marvel. Nah kali ini saya akan membuat list tentang supervillain pilihan saya, mereka adalah para penjahat yang memiliki kisah yang unik dan punya tempat yang spesial di dalam cerita komik DC atau Marvel. Ini dia 10 supervillain pilihan ane.

10. Bane

Bane adalah salah satu musuh terberat Batman, memiliki tubuh yang besar dengan kemampuan bertarung yang setara dengan batman. Yang saya sukai dari bane adalah suaranya yang khas, khususnya pada film the dark knight rises yang diperankan oleh Tom Hardy.

9. Dr. Octopus

Dr. Octopus adalah ilmuan yang menjadi gila karena percobaannya sendiri yaitu semacam tangan tangan mekanis yang mirip seperti tentakel gurita. Pada film spiderman 2, Dr. Octophus adalah salah seorang guru peter parker tapi pada  akhirnya pikirannya berubah menjadi jahat karena terpengaruh oleh bisikian robot yang ada di sinapsis tentakelnya kemudian dia ingin menghancurkan kota dengan membuat semacam matahari buatan.

8. Juggernaut

Juggernaut adalah salah satu musuh terbesar X-Men, Juggernaut berubah menjadi kuat dan besar dengan memperoleh kekuatan dari batu cyttorak. Banyak fans yang membandingkan dan berdebat tentang kekuatannya dengan Hulk atau Thor, entahlah mana yang lebih hebat.

7. DeathShot

Salah satu anggota suicide squad yang memiliki keterampilan menembak yang bisa dibilang hampir tidak pernah meleset keakuratannya. Yang saya sukai dari supervillain yang satu ini adalah, dia melakukan semua aksinya hanya demi mencari penghasilan demi untuk kebutuhan anaknya.

6. Venom

Venom adalah symbiote yang menjadi musuh sekaligus sekutu spiderman. Namun, karena Spidey tau bahwa venom membuatnya brutal, dia melepaskan diri dan pada akhirnya Venom menjadi symbiote yang cocok dengan Eddie brock. Venom suka memakan kepala manusia dan dia siap meneror apapun yang menghalangi jalannya.

5. Thanos

Thanos adalah salah satu karakter terkuat di marvel universe karena berhasil memanfaatkan kekuatan dari 6 batu infinity. Julukannya adalah The Mad Titan, karena dia adalah makhluk planet titan yang menghancurkan dan melakukan genosida di planet planet yang dikehendakinya dengan maksud menyeimbangkan populasi.

4. Zoom

Zoom atau Hunter Zolomon adalah salah satu musuh The Flash. Di tv series, zoom memiliki kilatan cahaya biru, sedangkan berbeda dengan komik yang berwarna merah. Yang saya suka dari Zoom adalah kecepatannya yang jauh diatas The Flash, walaupun pada akhirnya Barry mendapatkan kekuatan yang mampu menandingi Zoom dengan alat tachyone yang dia contoh dari reverse flash.

3. Joker

Joker adalah SuperVillains ikonik DC universe. Joker juga musuh terberat Batman yang mampu memanipulasi White Knight yaitu Harvey Dent yang tadinya adalah sosok penegak hukum yang paling berpengaruh, menjadi sesosok manusia yang siap membunuh siapa saja yang menghalangi balas dendamnya. Joker juga memiliki komplotan yang sulit ditebak aksinya kapan dan dimana.

2. Magneto

Magneto atau Erik Lehnsherr adalah salah seorang mutan yang memiliki kemampuan memanipulasi gelombang magnet disekitarnya, ini memungkinkan dia untuk bisa mengendalikan logam yang ada untuk melakukan apa yang dia kehendaki walaupun bisa menyakiti orang lain. Sebenarnya magneto adalah orang yang baik malah dia adalah salah seorang sahabat Profesor Xavier. Tapi karena keinginannya untuk balas dendam terhadap kematian salah satu keluarganya yang di bunuh oleh para  kelompok rasis terhadap mutan, dia menjadi pembunuh yang sangat kuat dan tangguh.

1. Reverse Flash

Eobard Thawne adalah speedster dari masa depan yang sangat terobsesi dengan Barry Allen (The Flash). Dengan kecerdasan yang jauh diatas rata rata, dia mampu memanipulasi energi negatif dari SpeedForce (tempat kekuatan seluruh speedster berada). Akhirnya dia mampu menjadi speedster dengan kekuatan yang sama seperti The Flash tapi kekuatan mereka saling bertolak belakang.

Itu dia 10 supervillain yang terkadang agak sulit untuk dikalahkan superhero, malah superheronya keroyokan untuk mengalahkan mereka. Dibalik itu semua, memang kebanyakan supervillain  yang dulunya orang baik menjadi jahat karena balas dendam atau menjadi jahat karena dikhianati. Komentar, saran, dan masukan tolong disampaikan dibawah dengan kata kata yang baik.

*Gambar dari Google
Akhir Kata, Terima Kasih

5
12.7K
106
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.