kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
Banyak yang Bening-Bening di Gandaria City, Gan!
Weekend ini gak ada acara yang menarik? Berarti belum tau kalau ada yang seru banget di Gandara Citypada Sabtu dan Minggu, 15 dan 16 Desember 2018. Apalagi kalau bukan KASKUS Battleground Season 3 FINAL yang jadi klimaks turnamen PUBG Mobile di KASKUS yang sudah berjalan sejak bulan Oktober 2018. Di sana banyak banget keseruan yang bisa lo nikmatin dan cobain Gan, kalau gak percaya ane kasih nih 5 alasan kenapa lo kudu ke Gandaria City pada weekend ini:


1. 15 Tim PUBG Mobile Terbaik Rebutan Chicken Dinner

Nonton pertandingan PUBG Mobile sih udah banyak di internet. Tapi ini beda Gan, 15 tim PUBG Mobile yang akan bertarung di Gandaria City adalah yang terbaik dari 1688 tim yang bertanding sepanjang turnamen.

Quote:


Lo gak akan mau kelewatan aksi para pro player adu skill dan strategi dalam satu map. Bahkan ada si kembaryang mewakili Indonesia di turnamen PUBG Mobile Dubai kemarin. Watch and learn, Gan!


2. Total Hadiah 40 Juta Rupiah Buat Pengunjung

Selain nontonin tim pro PUBG Mobile main di panggung, lo juga bisa menunjukkan skill gaming untuk memperebutkan hadiah di turnamen mini games. Gak main-main, hadiah turnamen mini games uang tunai total 40 Juta Rupiah!

Tekken 7 Tournament (Rp 10.000.000,-)
LINE Let’s Get Rich (Rp 10.000.000,-)
LINE: Disney Tsum Tsum (Rp 10.000.000,-)
FIFA 19 Tournament (Rp 10.000.000,-)





Siapa aja boleh ikutan turnamen mini games ini, loh. Lo tinggal isi formulir di atas atau datang langsung ke venue dan daftarin diri ke turnamen game yang lo mau.


3. Banyak yang Bening-bening



Sepanjang acara bakalan adem banget Gan. Soalnya banyak yang bening-bening siap ngobrol dan foto bareng Agan. Mereka adalah:

Clara Mongstar
Ai Melody
Cindy Monika
Larissa Rochefort


Gak bisa menolak berada di sekitar mereka, kan? Langsung cus ke KASKUS Battleground Season 3 FINAL!


4. Ketemu Caster-caster Kece



Gak semua orang suka main game tapi ingin mengambil jalur profesional, ada alternatif buat mereka yang mencintai game supaya tetap eksis di komunitas. Apalagi kalau bukan jadi caster! Buat kalian yang tertarik di bidang caster tapi bingung mau mulai dari mana, langsung aja tanyain caster-caster kece ini besok di Gandaria City:

Bang Pen
Icha Mocallate
Pulung
Acil Uncanny
Jessica Azali (Jelly)



5. Main PUBG Mobile Bareng Influencer dan Caster

Gak cuma squad PUBG Mobile KASKUS Battleground yang bakalan bertanding di Final. Tapi Agan Sista bisa ikutan main PUBG Mobile di acara KASKUS Battleground Season 3 FINAL di Gandaria City. Lawan Agan Sista bukan orang-orang random kaya main biasanya, tapi para influencer dan caster yang mengisi acara FINAL! Hmmm, kira-kira pengen main lawa siapa nih Gan Sis. Clara, Cindy, Icha, atau Jelly? Jangan sampai kelewatan momen-momen langka kaya begini.


Catat tanggal mainnya Gan, KASKUS Battleground Season 3 FINAL besok 15 dan 16 Desember 2018 di Gandaria City. Lo gak perlu repot-repot bawa ini itu, tinggal bawa temen-temen, keluarga, saudara, atau pacar ke sana soalnya acaranya GRATIS.

Kalau lo belom bisa dateng, nonton aja live streamingnya di Youtube KASKUS, Facebook KASKUS atau microsite KASKUS Battleground.

Kapan lagi dateng ke acara cuma-cuma tapi banyak untungnya, sampai ketemu di TKP, Gan!
-2
10.9K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.