• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Para Wanita Ini Memposting Benda-benda Tak Lazim Yang Ada Di WC Cowoknya

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Para Wanita Ini Memposting Benda-benda Tak Lazim Yang Ada Di WC Cowoknya
Pernah ga sih kalian bertamu ke rumah orang dan mampir ke toilet atau WC mereka? Mungkin kalian akan nemuin hal-hal yang berbeda mulai dari jenis kloset yang digunain (jongkok atau berdiri), pake gayung atau semprotan, ada ikannya atau engga dan lain-lain. Tapi pernah ga kalian nemuin hal aneh di WC orang?

Seperti halnya yang dialami oleh wanita-wanita ini. Di media sosial twitter mereka membagikan foto-foto kamar mandi cowoknya yang mereka rasa aneh dan ga masuk akal. Berikut beberapa foto-foto tersebut:


Seorang wanita mengeluh karena kotak paper roll yang akan diisi ulang oleh dirinya telah dimodifikasi pacarnya. Bila melihat ini kita jadi tau pacarnya adalah seseorang yang DIY banget emoticon-Big Grin.


Beda lagi dengan cewek satu ini, dia kaget begitu nemu shotgun di WC cowoknya. Mungkin shotgun ini dipake buat nembakin kecoa yang berseliweran di WC emoticon-Big Grin.


Cowok sista suka kelaperan? Coba sista cek kamar mandinya apakah ada makanan di dalem sana. Btw itu apa ga muntah ya makan di dalem kamar mandi?


Mana nih yang lebih wajar? Nemu roti sama selai dalem WC apa nemu Sereal di dalem WC?


Cewek ini terkejut begitu nemu lobster di dalem bathub pacarnya. Mungkin pacarnya nyariin temen buat "ulernya" biar ga kesepian kalo lagi berendem emoticon-Big Grin. Atau mungkin cowoknya lagi mulai usaha budidaya lobster emoticon-Big Grin.


Cewek ini ga sengaja nemu foto yang tertempel di dinding dan berada di belakang handuk. Kalo diliat-liat nyeremin juga sih.


Kertas tisunya di bolongin tengahnya. Gimana coba mau ambil tisunya kalo gini? Terus gimana juga itu bolonginnya emoticon-Big Grin.


Ini adalah contoh cowok yang kreatif. Ternyata ada manfaat dibalik bolongnya dinding yang ada di kamar mandi. Buat nyimpen barang contohnya emoticon-Big Grin.


Ini adalah salah satu cowok yang paling anti mainstream. Kira-kira apa yang dia pikirin sampe masukkin tengkorak di dalem WC. Tapi kalo dipakein baju gitu jadi ga keliatan serem sih.


Ini ngapain ada saos sambel di WC? Positive thinking aja, mungkin dia kalo boker suka sambil makan burger emoticon-Big Grin.


Kalo tadi saos sambel, ini chocolate fountain. Apakah dia boker sambil ngemilinin manisan?


Sejago jagonya pemain drum, apakah mereka bakalan main drum di kamar mandi?


Iya tau pelihara bebek, tapi ga gini juga kali emoticon-Big Grin. Itu kaga takut disosor apa itunya? emoticon-Big Grin.


Ini cukup creepy sih kalo nemu ginian pas baru buka kloset. Btw ini siapa sih? Kayak pernah liat.


Kalo liat patung ini kok ane jadi inget film rumah Pondok Indah ya? emoticon-Big Grin

Itulah barang-barang unik yang ditemukan di kamar mandi para cowok. Kira-kira dikamar mandi cowok sista ada barang aneh apaan nih?

SUMBER
c4punk1950...
c4punk1950... memberi reputasi
2
6.7K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.