matthysse76
TS
matthysse76
'Sukses' Nikahi Bule Cantik Asal Inggris, Warganet Bilang Darsono Pakai Pelet Anu


Bule nikah dengan warga negara Indonesia (WNI) kembali jadi buah bibir. Kali ini, pemuda asal Magelang, Jawa Tengah menikah dengan bule cantik asal Inggris.

Bule nikah dengan Darsono pada Minggu, 16 Desember 2018. Akad nikah berlangsung di Muntilan, Magelang dengan cara Islam.

Dalam video yang beredar, bule cantik yang diketahui bernama Polly Alexandria Robinson tampak mengenakan hijab saat melangsungkan akad nikah.

Polly Alexandria Robinson memiliki wajah yang cantik, kulit putih, rambut pirang, dan berbadan langsing.

Informasi yang beredar, Polly Alexandria Robinson pertama kali bertemu dengan Darsono di Bali. Darsono adalah pemandu wisata di Bali, sementara Polly Alexandria Robinson adalah turis.



Dari perkenalan antara turis dan pemandu wisata itulah, keduanya mulai akrab dan menjalin hubungan kasih. Setelah dirasa cocok, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah di kampung halaman Darsono di Muntilan, Magelang.

Foto-foto pernikahan bule cantik ini dengan Darsono pun viral di media sosial. Rekan-rekan Darsono mengunggah beberapa foto dan video pernikahan mereka di Facebook dan Instagram.

“Selamat. Semoga janji sehidup semati dan cinta kalian tidak pernah pudar. Semoga kalian selamanya bahagia seperti ini,” tulis akun @hamdan097.

Polly Alexandria Robinson pun menyampaikan terima kasihnya kepada semua orang yang menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan mereka. Ia mengunggah foto romantis bersama suaminya Darsono di akun Instagram pribadinya, @pollyodsocks.

“We’d both like to say a HUGE terimakasih for all the kind messages we’ve received in the last few hours congratulating us on our marriage. We’re so happy to share our story and hope to reply to any questions shortly,” tulisnya.

(Kami berdua ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk semua pesan baik yang kami terima dalam beberapa jam terakhir, mengucapkan selamat kepada kami atas pernikahan kami.

Kami sangat senang membagikan kisah kami dan berharap dapat segera menjawab pertanyaan apa pun).

Warganet sempat mengira foto itu editan. Mereka tidak yakin Darsono yang penampilannya biasa-biasa saja, bisa menikah dengan bule cantik seperti Polly Alexandria Robinson.

“Gak percaya ah. Ini kayaknya foto editan. Mana mungkin bidadari mau sama orang begini,” komentar Siti Aisyah.

Bahkan sebagian warganet menyebut bule cantik itu korban pelet.

“Saiki dukune pasti bukan dukun kaleng kaleng. Ya ga,” kata @haeva_cr mengomentari foto Darsono dan Polly yang diunggah akun @ndorobeii.

“Ternyata bule mempan di jampi2 juga ya?,” timpal @gutterspit.

Darsono dan Polly menikah di Muntilan, Magelang dengan cara Islam pada Minggu, 16 Desember 2018.

Polly memiliki wajah yang cantik, kulit putih, rambut pirang, dan berbadan langsing. Ia merupakan bule asal Inggris.

Foto-foto pernikahan bule cantik ini pun viral di media sosial. Rekan-rekan mereka mengunggah beberapa foto dan video pernikahan pasangan beda negara ini di akun Facebook dan Instagram.

Polly Alexandria Robinson berterima kasih kepada semua orang yang telah menyampaikan ucapan selamat atas pernikahanya dengan Darsono. Ia mengunggah foto romantis bersama sang suami di akun Instagram pribadinya, @pollyodsocks.


Sumber : RiauSky

berdasarkan pengalaman TS, wanita bule beraliran Anglo-Saxon (Amerika, Kanada, British, Aussie, New Zealand dkk) & aliran Latin (Spanyol, Mexico, negara2 Amerika Latin dkk) memang paling simple & mudah dikenal dan dijadikan istri ketimbang wanita lokal Indonesia yang kebanyakan syarat..... harus putih kek ganteng kek ini kek itu kek......
Diubah oleh matthysse76 19-12-2018 01:23
7
12K
135
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.