News
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1941f2f0bdb2559910cedf/habib-rizieq-raih-ulama-award-psi-bikin-acara-sendiri-puji-puji-sendiri
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri Reza Gunadha | Ria Rizki Nirmala SariSelasa, 18 Desember 2018 | 16:38 WIB Habib Rizieq Shihab. "Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat agar dia berani pulang ke Indonesia. Suara.com - Politikus Partai Solidaritas Indonesia Mohamad Guntur Romli mengindir dengan memberikan ucapan selamat kepada pentolan FPI Habib Riz
Lapor Hansip
19-12-2018 01:52

Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri

Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
Reza Gunadha | Ria Rizki Nirmala SariSelasa, 18 Desember 2018 | 16:38 WIB



Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
Habib Rizieq Shihab. [YouTube/Front TV]



"Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat agar dia berani pulang ke Indonesia.


Suara.com - Politikus Partai Solidaritas Indonesia Mohamad Guntur Romli mengindir dengan memberikan ucapan selamat kepada pentolan FPI Habib Rizieq Shihab , atas kesuksesannya meraih penghargaan Ulama Awards pada Malam Anugerah Moeslim Choice Award 2018 .

Guntur secara satire berharap penghargaan itu menjadi modal keberanian Habib Rizieq untuk kembali ke Indonesia.

Sebenarnya, Guntur enggan berkomentar terlalu mendalam terkait penghargaan yang disabet Habib Rizieq.

Namun, dirinya sangat memahami mengapa Habib Rizieq bisa mendapatkan penghargaan sebagai ulama terbaik.

"Selamat untuk Habib Rizieq. Meski itu penghargaan, dibikin sendiri, dinilai sendiri, dibikin acara sendiri, dipuji-puji sendiri," kata Guntur kepada Suara.com, Selasa (18/12/2018).

Meskipun begitu, Guntur tak ingin ucapannya dapat memperkeruh suasana bahagia yang tengah dirasakan Habin Rizieq beserta FPI.

Dirinya mengharapkan apabila penghargaan itu bisa menjadi acuan Habib Rizieq agar kembali pulang ke tanah air.

"Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat agar dia berani pulang ke Indonesia.”

Untuk diketahui, Pentolan FPI Habib Rizieq Shihab meraih penghargaan pada Malam Anugerah Moeslim Choice Award 2018 di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (12/12/2018). Rizieq meraih piala untuk kategori Ulama Awards.

Saat nama Habib Rizieq disebutkan oleh pemandu acara, pekik takbir terdengar di dalam ruangan dari para pengikutnya.

"Allahu Akbar!" teriak para pengikut Habib Rizieq.

Selain Habib Rizieq, sejumlah penceramah terkemuka yang juga mendapatkan penghargaan untuk kategori Ulama Awards, ialah Ustaz Adi Hidayat, Ustaz Haikal Hasan, dan Ustazah Munifah Syanwani.


https://www.suara.com/news/2018/12/1...i-puji-sendiri



Bener juga sih.... kayak bendeka PKI... Bikin bendera PKI sendiri... bakar-bakar sendiri.... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
Diubah oleh president.trump
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 05:12
kayak di lapak sebelah dong, bikin thread sendiri, dikomen in sendiri.... wkwkwkwkw #sakitjiwa.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 05:19
ibarat org coli liat bokong sendiri di cermin emoticon-Ngakak
1 3
-2
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 05:27
Quote:Original Posted By Rocketman133
Sebagai orang Islam, ane sungguh-sungguh sangat malu melihat tingkah mereka yang mirip orang Jahiliiyah

ulama itu kan seharusnya memberikan pengarahan agar keluar dari kebodohan, mengapa mereka malah menjadikan ulama justru sebagai ajang penghargaan????

Mereka-mereka itu justru malah menginjak-nginjak harga diri ulama


Quote:Original Posted By 109arnold
Setuju gan.


Alhamdulillah masih banyak muslim yg waras. buat non muslim disini mohon maafkan sodara2 kami para nasbung ini. kami juga gak ngarti mereka bikin dosa apa sampe Allah ngasi otak goblog buat mereka emoticon-Cape d...
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 05:34
itu acara sejenis miss world kah kk
0 0
0
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 05:39
njir bahasa kaskus dipake emoticon-Ngakak
0 0
0
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 05:54
udah sop nya psi may be jilat sini gigit sini
0 0
0
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 06:01
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Imlekemoticon-Wakaka
1 0
1
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 06:03
Psi engga takut diciduk habib Bahar ???

Atau cuma berani ke bocah doang ??
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 06:07
Kategori ulama paling lama umroh
0 0
0
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 06:38
Walaopun begitu award-awardan kayak gitu berguna lho buat di taro di CV bagi sebagian orang... emoticon-Shutup
2 0
2
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 06:44
Quote:Original Posted By fuckinghandsome
Allhamdulillah ya Allah.
Ini artinya perjuangan Habib Rizieq dalam menegakkan islam yg kaffah di apresiasi oleh orang-orang baik.

Bagi orang-orang baik mari dukung terus perjuangan habib Rizieq.
Habib Rizieq adalah wujud perjuangan nabi Muhammad saw di zaman modern ini.
Harus kita teladani dan dukung tiap perjuangan nya.

Ceboooong Laknatullah yg hidupnya penuh iri dengki pada habib semoga mendapat azab yang sangat pedih. Amin.


Kbaiklah......


Tuh si bahar smith yg kena azabnya, udah dijeruji tuh 😜😜😜
1 0
1
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 06:52
Golongan muka tembok emoticon-Smilie
2 0
2
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 06:53
Lagi musimnya bikin beginian emoticon-Stick Out Tongue
1 0
1
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 07:05
Quote:Original Posted By fuckinghandsome
Allhamdulillah ya Allah.
Ini artinya perjuangan Habib Rizieq dalam menegakkan islam yg kaffah di apresiasi oleh orang-orang baik.

Bagi orang-orang baik mari dukung terus perjuangan habib Rizieq.
Habib Rizieq adalah wujud perjuangan nabi Muhammad saw di zaman modern ini.
Harus kita teladani dan dukung tiap perjuangan nya.

Ceboooong Laknatullah yg hidupnya penuh iri dengki pada habib semoga mendapat azab yang sangat pedih. Amin.

Yakin dia wujud perjuangan nabi muhammad jaman sekarang? emoticon-Ngakak
0 1
-1
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 07:06
Quote:Original Posted By maknyussssss
Kbaiklah......


Tuh si bahar smith yg kena azabnya, udah dijeruji tuh 😜😜😜

Rijik 2x masuk penjara
Smith 1x masuk penjara otw yg ke 2
Cocok, wujud nabi jaman now emoticon-Big Grin
0 1
-1
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 07:17
Piala awardnya mw diambil ato dianterin ke ngarap jik? emoticon-Big Grin
0 0
0
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 07:58
yaelah ulama kok di awardkan emoticon-Wakaka sejak jaman nabi 1400an taon lalu baru pertama ini ada ulama pageant ala fpi emoticon-Big Grin
1 0
1
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 08:39
Quote:Original Posted By maknyussssss


Kbaiklah......


Tuh si bahar smith yg kena azabnya, udah dijeruji tuh 😜😜😜


Quote:Original Posted By yxgk

Yakin dia wujud perjuangan nabi muhammad jaman sekarang? emoticon-Ngakak


cebooooong iq sekolam kepanasan emoticon-Ngakak
mau lu hina dan kriminalisasi kayak apapun Habib Rizieq dan Habib Bahar tetap mulia di mata Allah SWT.

0 0
0
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 09:00
buset dahh. Aneh aneh si
0 0
0
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 09:05
waow Ulama award... emoticon-Betty
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia