News
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1941f2f0bdb2559910cedf/habib-rizieq-raih-ulama-award-psi-bikin-acara-sendiri-puji-puji-sendiri
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri Reza Gunadha | Ria Rizki Nirmala SariSelasa, 18 Desember 2018 | 16:38 WIB Habib Rizieq Shihab. "Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat agar dia berani pulang ke Indonesia. Suara.com - Politikus Partai Solidaritas Indonesia Mohamad Guntur Romli mengindir dengan memberikan ucapan selamat kepada pentolan FPI Habib Riz
Lapor Hansip
19-12-2018 01:52

Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri

Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
Reza Gunadha | Ria Rizki Nirmala SariSelasa, 18 Desember 2018 | 16:38 WIB



Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
Habib Rizieq Shihab. [YouTube/Front TV]



"Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat agar dia berani pulang ke Indonesia.


Suara.com - Politikus Partai Solidaritas Indonesia Mohamad Guntur Romli mengindir dengan memberikan ucapan selamat kepada pentolan FPI Habib Rizieq Shihab , atas kesuksesannya meraih penghargaan Ulama Awards pada Malam Anugerah Moeslim Choice Award 2018 .

Guntur secara satire berharap penghargaan itu menjadi modal keberanian Habib Rizieq untuk kembali ke Indonesia.

Sebenarnya, Guntur enggan berkomentar terlalu mendalam terkait penghargaan yang disabet Habib Rizieq.

Namun, dirinya sangat memahami mengapa Habib Rizieq bisa mendapatkan penghargaan sebagai ulama terbaik.

"Selamat untuk Habib Rizieq. Meski itu penghargaan, dibikin sendiri, dinilai sendiri, dibikin acara sendiri, dipuji-puji sendiri," kata Guntur kepada Suara.com, Selasa (18/12/2018).

Meskipun begitu, Guntur tak ingin ucapannya dapat memperkeruh suasana bahagia yang tengah dirasakan Habin Rizieq beserta FPI.

Dirinya mengharapkan apabila penghargaan itu bisa menjadi acuan Habib Rizieq agar kembali pulang ke tanah air.

"Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat agar dia berani pulang ke Indonesia.”

Untuk diketahui, Pentolan FPI Habib Rizieq Shihab meraih penghargaan pada Malam Anugerah Moeslim Choice Award 2018 di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (12/12/2018). Rizieq meraih piala untuk kategori Ulama Awards.

Saat nama Habib Rizieq disebutkan oleh pemandu acara, pekik takbir terdengar di dalam ruangan dari para pengikutnya.

"Allahu Akbar!" teriak para pengikut Habib Rizieq.

Selain Habib Rizieq, sejumlah penceramah terkemuka yang juga mendapatkan penghargaan untuk kategori Ulama Awards, ialah Ustaz Adi Hidayat, Ustaz Haikal Hasan, dan Ustazah Munifah Syanwani.


https://www.suara.com/news/2018/12/1...i-puji-sendiri



Bener juga sih.... kayak bendeka PKI... Bikin bendera PKI sendiri... bakar-bakar sendiri.... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
Diubah oleh president.trump
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 01:58
Bikin ngakak emang, entah penilaiannya kayak gimana sampai bisa menang. Apalagi ada si ustadz babe itu juga....emoticon-Ngakak
6 9
-3
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 02:10
Lucu-lucuan emoticon-Big Grin
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 02:12
disablon sendiri
diteriakin sendiri
dimaki sendiri
difoto sendiri
dimasukin medsos sendiri
dikomen sendiri

emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh yesknow
4 0
4
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 02:14
Dagelan emoticon-Traveller
1 0
1
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 02:18
ente pade ga suka liat ulama berprestasi ye ? emoticon-Mad
mau pade dpt kapling di kerak neraka ye ? emoticon-Mad

Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri

emoticon-TakutHabib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiriemoticon-Takut
Diubah oleh ajgmj.asli
6 0
6
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 02:19
sirik aja sih gunturemoticon-Mad
biarin apa sekali2 para nasbung seneng2 sedikit
















jadi kapan si habib pulang ?
2 0
2
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 02:22
Dan nasbungtod bangganya minta amlun kemaren emoticon-Leh Uga
2 0
2
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 02:26
PSI ngetroll mulu nih...emoticon-Wakaka
2 0
2
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 02:45
Sebagai orang Islam, ane sungguh-sungguh sangat malu melihat tingkah mereka yang mirip orang Jahiliiyah

ulama itu kan seharusnya memberikan pengarahan agar keluar dari kebodohan, mengapa mereka malah menjadikan ulama justru sebagai ajang penghargaan????

Mereka-mereka itu justru malah menginjak-nginjak harga diri ulama
Diubah oleh Rocketman133
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 02:49
Enak pny modal tampang onta cukup modal sorban dan jubah minggat aja ke ngarab alasan sekolah agama. Pdhl di sana jd sopir bus. Mendadak pulang ke Indonesia gampang cr duit wkwkwkwkw syarat utama hafal aja sedikit ayat pendek. Ayat yg gampang2 aja. Gampang banget cr duit di negara ini.
2 0
2
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 03:03
duy. . where are you??emoticon-Leh Uga
1 0
1
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 03:57


Kalau apa2 dilakukan sendiri, itu namanya colay gan. emoticon-Malu
4 1
3
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 04:07
mirip ama drunktod yg sering monolog di bplnemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh twintower911
2 0
2
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 04:08
yo ndak popo kan
gag ada yg ngelarang
sirik aja ini
0 0
0
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 04:09
Si bibib lagi enak2 makan nasi kebuli di arav
2 0
2
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 04:25
Asyik menang... Hadiahnya apa ya? Ada yg tahu gak?
Btw sistem penilaian seperti apa nih? SMS kah?
Kandidat? Yg ngadain siapa? Kok kayak berbau gaib...
emoticon-Wow
1 0
1
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 04:31
Allhamdulillah ya Allah.
Ini artinya perjuangan Habib Rizieq dalam menegakkan islam yg kaffah di apresiasi oleh orang-orang baik.

Bagi orang-orang baik mari dukung terus perjuangan habib Rizieq.
Habib Rizieq adalah wujud perjuangan nabi Muhammad saw di zaman modern ini.
Harus kita teladani dan dukung tiap perjuangan nya.

Ceboooong Laknatullah yg hidupnya penuh iri dengki pada habib semoga mendapat azab yang sangat pedih. Amin.
0 6
-6
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 04:52
Hahahaha... dan indonesia memilih...
1 0
1
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 04:58
Quote:Original Posted By Rocketman133
Sebagai orang Islam, ane sungguh-sungguh sangat malu melihat tingkah mereka yang mirip orang Jahiliiyah

ulama itu kan seharusnya memberikan pengarahan agar keluar dari kebodohan, mengapa mereka malah menjadikan ulama justru sebagai ajang penghargaan????

Mereka-mereka itu justru malah menginjak-nginjak harga diri ulama


Setuju gan.
0 0
0
Habib Rizieq Raih Ulama Award, PSI: Bikin Acara Sendiri, Puji-puji Sendiri
19-12-2018 05:11
PSI mantap troll mulu emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia