Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
225
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c17644a9a972e607b15b4a9/dilema-antara-ttm-selingkuhan-amp-istri-tolong-pernikahan-gue-di-ujung-tanduk
Panggil aja gue M. Seorang pemuda berumur 25 tahun, bekerja di perusahaan swasta. Sudah menikah selama 2 tahun dengan seorang wanita baik-baik yang gue pacarin sejak kuliah. Belum punya momongan. Semua tenang-tenang saja sampai suatu saat ada cewek sebut saja namanya L jadi karyawan baru di perusahaan tempat gue kerja. Umur L 22 tahun. L ini cantik dan sexy, tipe gue banget lah tapi berbeda sama i
Lapor Hansip
17-12-2018 15:54

Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (Pernikahan Gue di Ujung Tanduk) UPDATE!

Panggil aja gue M. Seorang pemuda berumur 25 tahun, bekerja di perusahaan swasta. Sudah menikah selama 2 tahun dengan seorang wanita baik-baik yang gue pacarin sejak kuliah. Belum punya momongan. Semua tenang-tenang saja sampai suatu saat ada cewek sebut saja namanya L jadi karyawan baru di perusahaan tempat gue kerja. Umur L 22 tahun. L ini cantik dan sexy, tipe gue banget lah tapi berbeda sama istri gue L ini keliatan agak nakal dan genit. Keliatan dari penampilan, caranya memandang, body language, dan lain-lain. 

Gue sama L jadi deket, dari becanda biasa, terus makan siang bareng. Setiap hari aja ada obrolannya, dan dari obrolan itu gue jadi tau kalau si L ini lagi LDR-an sama cowonya. Katanya sih cowonya kerja di luar negeri dan jarang banget pulang ke Jakarta. Dia juga sering mancing-mancing katanya dia kesepian, apalagi di JKT dia tinggal sendiri di apartemen. Singkat cerita gue sama L makin deket dan sampai akhirnya gue diundang ke apartemen dia dan di sanalah gue sama L melakukan hubungan badan untuk pertama kalinya, itu juga karena gue ga bisa nahan nafsu ngeliat dia pake baju sexy. Setelah selesai gue mikir rasanya beda banget sama istri gue, L ini nakal dan liar. Gue merasa puas dan menemukan pengalaman baru. Gue mikirnya “ah dia kesepian ga ada cowonya, jadi iseng sama gue buat pelampiasan doank.” Jadi karena kita sama-sama punya pasangan kita akhirnya jadi friend with benefit. Kita sering melakukan itu, biasanya gue alasan lembur ke istri atau mau pergi makan bareng temen-temen padahal gue ke apartemen L buat begituan. Istri gue ga curiga sedikit pun sepertinya.

Semakin lama gue ngerasa L jadi makin manja sama gue. Mulai manggil kata-kata sayang bahkan saat kita sedang tidak berhubungan badan. Gue ngerasa ada yang ga beres. Apa ini udah ada perasaan cinta? Dia mulai kasih perhatian kecil, masakin buat gue, meluk gue, nyium gue. Tapi gue cuek aja, gue tetep cuma pengen begituan doank, ga mau lebih, karena gue udah punya istri dan gue masih cinta sama istri gue. Hal ini kita lakukan berbulan-bulan lamanya.

Setelah beberapa lama di apartemennya L tiba-tiba meluk gue dan dia nangis. Dia bilang dia udah putus sama cowonya karena cowonya punya cewek laen. Gue cuma ngehibur dia, meluk dia, ngehapus air matanya, dan ya lanjut lagi ke tempat tidur. Setelah selesai begituan L tiba-tiba ngomong, “M gue sayang banget sama loe, gimana kalau kita jadian aja.”
“DEG!” Jantung gue berdetak!
Gue sebenarnya udah mengira hal ini terjadi tapi ga nyangka saat posisi dia udah putus sama cowonya.
Gue menolak dia secara halus gue bilang gue udah punya istri, mana mungkin punya pacar lagi.
Dia nangis, maki-maki gue, dan ngusir gue dari apartemennya.

Setelah itu hubungan gue sama L jadi jauh, kita cuek-cuekan walau ketemu di kantor. Kalau misal ada kerjaan juga L sinis banget ngasih tau-nya. Seminggu kemudian istri gue tiba-tiba ngasi kabar gembira, katanya dia hamil, hasil test-nya positif. Istri gue happy banget karena akhirnya setelah menunggu selama 2 tahun bisa punya anak juga. Di sana gue sadar, gue udah berdosa sama istri dan anak gue. Gue nyesel ngelakuin hal ini. Gue harus jauhin L, sekarang waktu yang tepat karena kita lagi marahan.

Dua minggu masih adem-adem aja ga ada kejadian apa-apa. L masih tetep marah dan cuek sama gue. Malam hari waktu gue mau tidur, L tiba-tiba whatsapp gue manggil honey dan L bilang kalau dia udah di depan rumah buat ketemu istri gue.
“DEG DEG DEG!” Jantung gue ga karuan. Gila cewek ini gila. Dia bisa ngasih tau perselingkuhan gue sama dia selama beberapa bulan ini.
Gue jawab, “loe gila apa?”
L kemudian membalas, “hahaha bohong kok, tapi kalau kamu ga baik-baikin aku ini bisa jadi kenyataan!”
Gila dia ngancem gue! Malam itu gue ga bisa tidur semalaman.
Besoknya gue ajak ngobrol L tentang kelanjutan hubungan kita dan gue bilang sama L kalau gue udah mau punya anak, ga mungkin gue nyakitin perasaan anak dan istri gue dengan selingkuh.
Jawaban L di luar dugaan, dia bodo amat. Katanya dia udah kepalang sayang sama gue. L juga ngancem gue katanya dia tetep pengen hubungan kita kaya dulu, kalau engga L bakal datengin rumah gue dan kasih tau istri gue.

Di saat itu gue stress, kalau istri gue tau, gue bisa cerai. Gue ga mau cerai. Kita baru aja mau punya anak. Gue malah ngikutin permainannya, gue baik-baikin dia bahkan lebih daripada sebelumnya, kita udah kaya pacaran, kita juga tetap berhubungan badan, gue tetep sering ke apartemennya, makan bareng, dll. Tapi semua itu gue lakuin karena gue diancam walau di lain sisi gue masih menikmati perselingkuhan ini tapi perasaan berdosa gue jauh lebih besar ke anak dan istri gue.

Apa yang harus gue lakuin? Tolong bantu gue lepas dari situasi kacau ini.

Update pertama di page 4.

Update kedua di page 10
Diubah oleh maaf.istriku
5
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 10
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
18-12-2018 14:27
hati - hati gan, sekarang belum ketauan, tapi namanya juga nutupin bangkai pasti suatu saat bakal ketauan.. udah banyak kejadiannya
1 0
1
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
18-12-2018 15:22
Selingkuh...
Urutan fasenya :
Nikmat diawal, rumit ditengah2, sengsara diakhir....

Skrg sedang rumit2nya, serba salah. Harus berani ambil resiko biar sengsara diakhir gak terlalu besar. Ente udah selingkuh, dan berharap smua akan baik2 saja? Oooo, tidak semudah itu ferguso...

1) Stop dg pelakor, semakin diladenin semakin menggila. Coba kenalkan ke temen2 yg high quality biar fokusnya teralihkan.

2) Pelan2 menjauh, stop kontak, dll biarkan pelakor dg mainan barunya

3) Resign dr kerjaan, cari di tempat baru. Pindah kota, hapus semua sosmed dll....

Mudah2an berhasil ya manusia yg tak pernah bersyukur....
2 0
2
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
18-12-2018 15:31
yang agan permasalahin disini rasa sejauh rasa bersalah aja?

ini yang gw benci dari pria....wtf munafik tiada batas....entah mengapa khusus di tread elo gw kebawa emosi.....kamu orang paling plin plan sedunia....

bilang bersalah mau berhenti tapi terus nidurin L....alasan untuk menutupi pengen kenikmatan....

perselingkuhan saat hamil adalah sesuatu yang paling menyakitkan bagi seorang wanita....

kalau di awal kamu jujur ada peluang istri mu memaafkan mu...kalau sekarang setelah kejadiannya berulang walau alasannya ancaman L tapi kamu menikmatinya....itu bukan lah sebuah alasan.....

menurut saya sudahi hubungan dengan L kalau dia ngancam ya sudah selesaikan saja kamu kan pria dan harus bertanggung jawab dengan apa yang kamu perbuat.....bilang ke istrimu apa adanya...sebelumnya pastikan kondisi kehamilan istri mu, seberapa besar kondisi kehamilannya mampu menerima kenyataan...konsultasi kan ama dokter kandungannya...

kalo soal efek pada bayi pasti ada efek...tapi percayalah niat baik akan selalu diberikan jalan oleh yang maha kuasa...berdoa sana minta ampun dan minta buat kesehatan anak mu juga ibu nya...dengan segala hal besar yang mau kamu selesaikan berdoalah minta kelancaran dan bisa melewatinya dengan baik.
profile-picture
saorselly memberi reputasi
3 0
3
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
18-12-2018 15:42
Ente mesti jauh gan.. ini masalah serius... Kl ente emank punya komitmen buat milih istri ente... Y ente mesti jauhin.. perkara diancam... Ya udah kl itu kenyataan yg mesti terjadi y terjadi.. yg penting istri ente tw ente udah berusaha jauhin si cew.. ente mw berubah.. kl ente balik lagi dgn alasan cew itu ngancam.. ane lepas tangan.. g ad solusi lagi buat pernikahan agan.. baunya bakal nyebar kemana2 dan sampai pada puncaknya.. keluarga , karir, hidup anda bisa hancur sekejap.. semoga agan bisa memilih jalan yg tepat...
1 0
1
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
18-12-2018 15:42
lepaskan pelakor, pindah kerja, pindah rumah, block nomor dan akun sosmed pelakor. sekian
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
4 2
2
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
18-12-2018 16:02
lo bilang lo nyesal

kalo nyesal ngomong jujur ke istri lo, dan terima apapun hasilnya
konsekuensi toh

Kalo lo tetap lanjutin begitu dmn penyesalannya ente badrul

Kalo cerita lo ga ngarang
Cepat lambat lo bakal ketahuan
1 1
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
18-12-2018 16:40
Menurut saya Sebaiknya Brader jujur ke istri sebelum terlambat dan mumpung anak belum lahir.. Spt kata pepatah Katakanlah sejujurnya walaupun itu terasa pahit dan Sepandai-pandainya Tupai melompat ia akan tetap Tupai emoticon-Malu

Ditambah lagi mungkin selama ini istri brader sudah punya feel bahwa ada yang salah dalam rumah tangganya namun istri brader masih bisa bersikap positif sehingga feel tersebut dapat diredam.

Jangan sampai di kemudian hari anda yang kecewa karena istri melakukan hal yang sama secara diam-diam,, emoticon-Jempol
0 1
-1
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
18-12-2018 19:16

Ini Mungkin Akhir Kasusnya...

Kemarin malam sesuai anjuran kalian, gue dah jujur sama istri gue. Gue ceritain semuanya hubungan gue sama L. Gue juga minta maaf dan berjanji bakal ninggalin L. Tapi sesuai dugaan, istri gue histeris nangis dan ga terima. Istri gue langsung pulang ke rumah ortunya malam itu juga. Hari ini gue ditelepon sama mertua dan mereka bilang “sampai kapanpun keluarganya ga akan nerima gue lagi.” Gue juga dimaki-maki sama mertua. Gue tau ini bakal terjadi, istri gue pasti shock dan kecewa berat. Katanya istri gue akan menuntut cerai, tinggal tunggu aja waktunya.

Kemudian gue whatsapp L dan ngetik “gara-gara loe, gue mau cerai, hancur rumah tangga gue, PUAS!!”
Hanya dibaca, tidak dibalas.

Besoknya gue ketemu L di kantor tapi muka gue sinis berat. Muka L kaya ketakutan gitu entah rasa bersalah.

Pulang kantor gue cegat si L dan gue bawa ke mobil terus ke apartemen L, awalnya gue mau nyalahin dia marah-marah karena gara-gara dia pernikahan gue hancur berantakan. Tapi sesampainya di apartemen L, gue cuma bisa diem duduk di sofa, gue terlalu cape untuk berdebat, terlalu kacau, terlalu pusing. L meluk gue dan bilang maaf sambil nangis, katanya dia ga bermaksud menghancurkan rumah tangga gue. Awalnya dia suka sama gue waktu pertama kali lihat gue, tapi setelah tau gue udah punya istri dia mau menjaga jarak, tapi karena kita sering ketemu, dan karena gue juga yang ngajakin makan bareng dan ngobrol, bikin rasa suka dia ke gue semakin besar. Dia ga bisa membendung perasaannya. Seketika gue sadar, ini salah gue sepenuhnya. Gue ga boleh nyalahin siapa-siapa termasuk L. Ini resiko yang harus gue tanggung. L juga bilang rasa sayang dia ke gue tulus. Entahlah apakah gue terenyuh atau cuma karena posisi gue memang lagi butuh seseorang buat bersandar.

Sekarang gue lagi di apartemen L sambil ngetik ini, katanya L bakal nemenin gue melalui cobaan ini. Gue ga tau apa yang harus gue lakukan ke depannya. Yang pasti hubungan gue sama istri gue dah berakhir. Gue udah tau watak istri gue, sekali dia ambil keputusan, ga bakal diubah. Apalagi mertua udah benci setengah mati sama gue. It’s over.

Mungkin memang L yang cocok buat gue. Gue cowo brengsek lebih cocok sama cewe kaya L. Istri gue terlalu baik buat gue.
4 1
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
18-12-2018 20:50
kasian bgt bininya
nikah baru 2 tahun, baru hamil yg harusnya lg bahagia2nya..

saran lg
tunggu sampe resmi cerai
baru berdua2an lg sm simpanan km
setidaknya hargai istrimu disisa waktu terakhirnya menyandang status istrimu.
ga abis pikir udh kondisi gt malah masih aja berduaan di apartemen cwe lain.
smoga segera cerai, agan emg ga akan berenti selingkuh
8 0
8
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
19-12-2018 00:17
Quote:Original Posted By sella91
kasian bgt bininya
nikah baru 2 tahun, baru hamil yg harusnya lg bahagia2nya..

saran lg
tunggu sampe resmi cerai
baru berdua2an lg sm simpanan km
setidaknya hargai istrimu disisa waktu terakhirnya menyandang status istrimu.
ga abis pikir udh kondisi gt malah masih aja berduaan di apartemen cwe lain.
smoga segera cerai, agan emg ga akan berenti selingkuh


Ane ga tau kemana lagi sis. Awalnya ane mau marah2 sama L. Tapi dipikir percuma mau marah kaya apapun juga ga bakal buat istri gue balik. Ane sekarang di rumah sendirian malah makin stress. Kayanya ane mau kontrakkin aja rumah ini dan pindah ke apartemen daripada keinget kenangan sama istri terus.
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
19-12-2018 07:31
mantep banget gan. udah punya istri masih bisa nggaet cewe lain sampe tergila2. ajarin cara SSI nya.
1 0
1
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
19-12-2018 09:33
Bro jgn menyerah karena anda sudah jujur lantas hubungan tidak bisa diperbaiki. Rebut hatinya kembali, jemput dy di rumah orang tuanya minta maaf sama orang tuanya juga bahkan kalau memungkinkan ajaklah si L tsb supaya sang istri juga bisa melihat si L spt apa dan bisa menilai dirinya sendiri kenapa suaminya bisa "nyangkut" oleh perempuan lain.

Suami ataupun istri pasti masing masing punya kekurangan tanpa di sadari sehingga membuka celah adanya perselingkuhan. Jgn sampai kalian cerai, coba komunikasi dgn istrimu bagaimana saat awal awal kalian kenalan, pacaran kemudian memutuskan menikah. Setelah menikah pengorbanan yang kalian lakukan termasuk menunggu 2 tahun untuk pny anak. Yakinkan istrimu kembali karena saya yakin anda bisa. Namun jika tidak bisa untuk baik kembali sehingga harus bercerai tunggulah anak itu sampai lahir.

Akhir kata : "Sepantasnya bagi seseorang untuk tidak marah terhadap semua kekuranga, karena sesungguhnya pasti di sana akan muncul kekurangan, bahkan seseorang pada dirinya sendiri banyak kekurangan, dan tidak benar kalau dirinya sempurna dari semua sisi." emoticon-Jempol
4 0
4
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
19-12-2018 12:42
Quote:Original Posted By ll1016
saya cewek kok tiba2 nangis ya bacanya,segitu gampangnya lepasin istrinya gt aja,nggak ada usaha buat yakinin istrinya gitu baik2in dl? brarti emang agan uda jatuh cinta sama si L


Jujur gue emang jadi suka sama L tapi kalau ngomongin cinta belum. Soal istri nunggu dia adem dulu, sekarang percuma semua komunikasi udah diblok, dia juga ga bakal terima kalau ditelepon apalagi disamperin.

Quote:Original Posted By sella91



ada aja alasan buat tetap nemuin si L
klo situ bnr2 nyesel seharusnya skrg ga nemuin cwe lain utk alasan apapun.
temui istri, klo dia ga mau ditemui ya biarkan dia nenangin diri beberapa bulan - dalam beberapa bulan itu ente jauhi wanita lain, sukur2 klo bbrapa bulan lg istri udh mau maafin ente.
instrospeksi dalam kesendirian, bukan malah kesempatan bebas nemuin cwe lain.
gitu aj kudu diajarin, udh mau jd bapak masa ga tau gimana hrs bersikap.
intinya alasan apapun ente nemuin cwe lain sbg seorang suami adalah salah.
istri pergi krn ente selingkuh, krn istri pergi lantas ente jd kesepian, krn kesepian jd balik nemuin selingkuhan, udh gila kali ente ga liat pangkal masalahnya apa dan hilangkan itu, malah bolak balik ke siklus yg sama.

jauhi L, resign cari kerja lain, temui istri, kasih dia waktu nenangin diri, introspeksi jangan kegatelan selama istri lg nenangin diri, setelah itu temui lg istri tawarkan utk kembali, klo dia sudah ga mau ya urus perceraiannya, atau minimal minta waktu ke istri sampai baby itu lahir (siapa tau dia bisa melunak jg).
klo pun akhirnya cerai, jgn lupa nafkah anak


Kalau L tiap hari juga ketemu di kantor sis, mungkin bener kata sis saya ga akan ke apartemennya dulu kecuali kalau sudah benar-benar cerai. Kalau resign ane ga mau. Soalnya ntar kalau ane resign tapi tetep cerai, karir sia-sia, istri juga kabur. Sekarang situasinya udah 80-90% bakal cerai sama istri. Pihak keluarga istri juga udah jijik sama ane. Kecuali kalau misal istri maunya gue ninggalin kerjaan terus dia mau kembali ya gue turuti,
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
19-12-2018 14:19
huft.. mirip sama pacarku.. waktu aku putusin dia ga terima dan maunya marah sama selingkuhannya.. tapi malah gajadi marah dan luluh lagi sama selingkuhan itu... tapi tetep minta balikan sama aku, ogah banget lah emoticon-Frown
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
19-12-2018 14:24
Yang jelas klo istri lo tau, dia pasti akan minta cerai...

Laki gatau diri bgt
1 0
1
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
19-12-2018 14:28
Quote:Original Posted By maaf.istriku
Jujur gue emang jadi suka sama L tapi kalau ngomongin cinta belum. Soal istri nunggu dia adem dulu, sekarang percuma semua komunikasi udah diblok, dia juga ga bakal terima kalau ditelepon apalagi disamperin.



Kalau L tiap hari juga ketemu di kantor sis, mungkin bener kata sis saya ga akan ke apartemennya dulu kecuali kalau sudah benar-benar cerai. Kalau resign ane ga mau. Soalnya ntar kalau ane resign tapi tetep cerai, karir sia-sia, istri juga kabur. Sekarang situasinya udah 80-90% bakal cerai sama istri. Pihak keluarga istri juga udah jijik sama ane. Kecuali kalau misal istri maunya gue ninggalin kerjaan terus dia mau kembali ya gue turuti,


Egois bener ente jadi lakik... #geleng"
1 0
1
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
19-12-2018 14:34
tapi tetep ente harus berjuang gan buat dapat balik lagi ke istri, kesian istri ente mana lagi hamil ngandung anak ente. Saia yakin klo ente sungguh-sungguh mau berusaha.
1 0
1
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
19-12-2018 14:36
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
cakep emoticon-thumbsup


Dia pasti skg masih ngerasa aman karna istri pergi masih ada si selingkuhan... lihat aja kedepannya bakal sebahagia apa sama selingkuhannya
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
19-12-2018 14:56
Berdoa dan mendekat ama Tuhan....
cari waktu yang tenang untuk ngobrol berdua ama istri..
pilih kata kata yang bagus untuk jujur dan berjanji tak akan mengulangi..walau sakit itu lebih baik daripada kemudian hari istri tahu dari orang lain
2 0
2
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
19-12-2018 15:02
keluar dari kantor gan fix
1 0
1
Halaman 4 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Poetry
bosan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia