phillip92Avatar border
TS
phillip92
ATLAS : OPEN WORLD SURVIVAL MMO
Dari pencipta ARK: Survival Evolved hadir ATLAS - petualangan bajak laut fantasi pertama dan ketiga orang besar-besaran. ATLAS akan menampung hingga 40.000 pemain menjelajahi Globe yang sama secara bersamaan, dengan skala kerjasama dan konflik yang belum pernah terjadi sebelumnya! Pertaruhkan klaim Anda di dunia terbuka tanpa akhir ini saat Anda menaklukkan wilayah, membangun kapal, mencari harta karun, mengumpulkan benteng, merampok permukiman, dan mempekerjakan awak untuk bergabung dengan armada Anda yang berkembang pesat. Mulailah dari yang kecil lalu memperluas lingkup pengaruh Anda dari pulau kecil, hingga kerajaan bajak laut tak terbendung yang membentang di samudra. Bertarunglah berperang melawan armada musuh saat Anda sendirian memerintahkan kapal perang besar menggunakan sistem kapten (atau bagi tanggung jawab di antara letnan kepercayaan Anda), atau kendalikan senjata apa pun langsung dengan karakter Anda sendiri. Menyelam jauh ke dalam air asin untuk menjelajahi bangkai kapal karam permanen dan memulihkan penyelamatan, menggali hasil curian dari Peta Harta yang dihasilkan secara prosedural dan zona tantangan, atau menyelesaikan jalur pencarian utama yang menantang. Bergabunglah dengan para petualang lainnya dan berlayarlah ke lautan luas untuk menemukan tanah baru yang kaya dengan unsur-unsur spesifik kawasan, menjinakkan makhluk-makhluk eksotis dan mistis yang eksotis, menyerbu kuburan yang terlupakan, menghadapi dewa-dewa kuno yang kuat dan bahkan membangun dan mengelola koloni, kota, dan peradaban untuk mendominasi ATLAS dalam pencarian terakhir untuk keberuntungan dan kemuliaan ini!
 

MMO On the Grandest Scale
 
Secara fisik berlayar secara real-time melintasi lautan luas dengan teknologi jaringan server eksklusif. Penjelajah akan berlayar ke lebih dari 700 daratan unik di 45.000 kilometer persegi, dengan ribuan Zona Penemuan, dan sepuluh wilayah dunia yang berbeda masing-masing memiliki sumber daya unik, makhluk, rahasia, dan bahaya lingkungan mereka sendiri! Ada PvE ATLAS terpisah untuk pemain yang tidak ingin memainkan PVP.
 
Bangun Kapal Impian Anda, Dari papan ke papan!
 
Bangun drydocks dan mulailah dengan perahu dayung perahu dayung, rakit dasar, sekop kecil atau schooner gesit, pindah ke galleon brigantine atau titanic serbaguna Anda sendiri yang mampu mengangkut ratusan awak dan kargo yang luas. Nama kapal Anda dalam huruf besar tebal, cat dan salin bendera bajak laut Anda sendiri dan kustom-tempat semua potongan kapal Anda - yang berlayar dan di mana, papan dan gunports, setiap bagian struktur tunggal memiliki Berat dan Material fisik - untuk berfungsi tepat seperti yang kamu inginkan.
 
Kapten Kru Anda!
 
Rekrut pemain nyata dan kru AI dari freeports atau selamatkan kru yang berpengalaman dari bangkai kapal "Army of the Damned" yang hancur ke stasiun yang berbeda di kapal Anda! Selesaikan dan jelajahi ATLAS dengan mereka untuk mendapatkan pengalaman dan naikkan status atau perlengkapan mereka, serta naikkan level Kapal Anda. Awak Anda serba bisa! Baik di darat, atau kapal, atau bahkan menunggangi hewan sahabat Anda di emplacements, mereka dapat menjadi senjata dari semua jenis - meriam, senjata putar, mesin pengepungan, menara, dan bahkan mortir raksasa, banyak dengan jenis amunisi yang dapat ditukar secara dinamis termasuk grapeshot, chainshot, spikeshot, api cair, dan banyak lagi! Instruksikan mereka untuk menaiki kapal musuh dan membantu Anda menaklukkan lautan! Jaga perut mereka penuh dan kantong mereka penuh dengan emas jangan sampai Anda menginginkan pemberontakan di tangan Anda! Gunakan Kapten Wheel atau bagi tanggung jawab komando melalui Letnan Podium untuk mengarahkan sistem senjata, layar, dan stasiun kapal yang diberlakukan, termasuk perintah berdiri atau tembakan berkelompok manual. Atau, berjalan ke stasiun mana pun dan kendalikan sendiri!
 
Bajak Laut PVP tanpa batas
 
Semuanya untuk diperebutkan termasuk kapal pemain, kru mereka, hewan peliharaan mereka, benteng mereka, tanah mereka, dan barang rampasan mereka. Jika Anda bisa mendapatkan tangan Anda di atasnya, Anda bisa mengambilnya. Buku catatan permanen kapal menceritakan kisah perjalanan, eksploitasi, dan kepemilikan legendaris mereka.

Jadilah Pahlawan atau Penjahat yang seharusnya
 
Sistem pengembangan karakter skala MMO mencakup, saat peluncuran, lebih dari 15 Disiplin dengan lebih dari 300 Keterampilan, dalam sebuah pohon yang dapat dibuka yang luas. Sistem baru "Feat" memungkinkan kemampuan karakter bindabel aktif dan pasif, sementara sistem stat-buff baru memungkinkan statistik abstrak yang tak terhitung untuk dimodifikasi oleh Keterampilan, Item, dan Armor. Dan sekarang, semuanya memiliki statistik skalabel, termasuk struktur, dan dapat ditingkatkan secara progresif!
 
Ini adalah Siapa Anda
 
Kustomisasi visual karakter yang luas memungkinkan berbagai karakter realistis (dan tidak terlalu realistis), dengan sejumlah besar slider, morph, nada otot, dan nilai-nilai yang dapat dipertukarkan. Anda bahkan dapat per-pixel mendesain tato permanen Anda sendiri (dan kemudian menggambar warpaint di atasnya juga!). Jika seseorang ada di dunia nyata, mereka harus dapat dikuasai di ATLAS! Pertumbuhan rambut dinamis terbaik di kelasnya dan sistem penuaan real-time memungkinkan Anda menjadi tua dan ... mewariskan warisan Anda? (Atau cari sumber air muda!).
 
Petualangan Tanpa Akhir
 
Sistem Quest dan Waypoint penuh, dengan sub-pencarian dan hadiah, untuk tujuan utama - sementara peta harta prosedural dan zona tantangan juga memastikan selalu ada sesuatu yang baru untuk diketahui di cakrawala.
 
Pertarungan yang menegangkan
 
Sistem pertarungan jarak dekat taktis dengan blok, parries, dodges, gerakan karakter, perisai opsional, pemogokan yang memukau dan beragam kekuatan, serangan arah, dan banyak lagi untuk digunakan baik dalam perspektif orang pertama atau ketiga. Tinju, pedang, maces, blackjack, belati, dan banyak lagi memberi Anda opsi luar biasa untuk memilih senjata yang tepat untuk pekerjaan itu. Sementara itu, periode-sesuai-senjata dengan sistem reload aktif berbasis keterampilan termasuk pistol flintlock, musket, blunderbuss, dan banyak lagi - pastikan untuk menjaga bubuk Anda kering!
 
Klaim Apa Milikmu
 
Bentuk clan, klaim wilayah dan terapkan aturan perpajakan dan perilaku untuk apa yang Anda miliki: menjadi gubernur yang baik hati, tuan tanah feodal, atau diktator kejam. Kepemilikan wilayah divisualisasikan pada Peta Dunia Anda yang dapat diperbesar secara dinamis, dengan Fog of War mengaburkan wilayah yang belum dipetakan dan Shroud of War yang menyembunyikan wilayah musuh dari jangkauan pandangan. Kontes kepemilikan pemerintah lainnya atas tanah, struktur, atau kapal untuk memperluas kerajaan Anda! Skala besar atas Pengaruh pada ATLAS Resmi 'divisualisasikan secara real-time di homepage PlayATLAS. Rancang bendera kustom Anda sendiri per piksel untuk diterapkan pada klaim Anda, agar terkenal (atau terkenal)!
 
Makhluk Besar dan Kecil
 
Lebih dari 50 makhluk di peluncuran bervariasi dari hewan ternak utilitarian yang dapat berkembang biak & parrot yang dipasangi bahu dan monyet yang menawarkan buff unik, sampai ke putri duyung magis dan monster laut raksasa legendaris. Makhluk dapat ditemukan di wilayah logis mereka, tetapi mengambil keterampilan dan taktik untuk menjinakkan menggunakan mekanika baru, sementara juga mendapatkan manfaat dan kesuburan paling banyak dari bioma alami mereka. Feri makhluk temperamental ini melintasi lautan luas di virtual Bahtera Nuh untuk berdagang di tempat-tempat eksotis.
 
Zona pelabuhan awal untuk Bertemu & Menyapa
 
Zona pemula level-capped memungkinkan Anda mempelajari tali dan bertemu pemain baru di ruang yang aman sebelum Anda menjelajah ke bagian yang tidak dikenal. Di mana angin dan takdir membawa Anda melampaui itu, terserah para dewa!
 
Bangun Kekaisaran Anda
 
Sistem bangunan yang dirombak meliputi penyesuaian elevasi dasar otomatis, swapping jenis ubin dinamis, perbaikan deteksi & pratinjau yang ditingkatkan, sistem perpipaan terintegrasi, per-pixel-paintable semuanya, attachment harness beast-of-load untuk bidang-senapan dan gerbong, dan banyak lagi! Sistem ketahanan hidup yang baru termasuk, di antara aspek-aspek lain, manfaat dan kekurangan vitamin, dengan keahlian memasak & resep dan berbagai kualitas bahan.
 

Mod Powerfull dan Fungsionalitas Server
 
Ingin membangun Spitfire Perang Dunia II? Atau pembom Fortress Terbang dengan walkable interior dan stasiun gun, membawa pasukan yang sarat dengan senapan mesin dan peluncur roket? Bagaimana dengan Tank? Operator Pesawat untuk memainkan Pertempuran Tengah pada skala yang luas? Bagaimana dengan pesawat terbang Arcadian Steampunk yang mengambang di dunia cloud? Contoh-contoh ini dan banyak lagi disediakan dengan ATLAS Dev Kit, di mana Anda dapat secara efektif membuat
game aksi MMO berskala besar apa pun yang ingin Anda lihat terjadi, semua didukung oleh teknologi jaringan berbasis-database yang menggerakkan ATLAS. ATLAS tidak resmi dapat berupa ukuran dan konfigurasi apa pun, sementara alat peta visual memungkinkan host server menata sendiri dunia kepulauan lengkap mereka sendiri, benua, fitur medan, menumbuhkan, sumber daya, bahaya, zona bawah laut, cuaca yang dinamis, konfigurasi bioma, ekologi, dan jumlah tak terbatas fitur konfigurasi lainnya - semua dialirkan secara dinamis ke klien selama bermain game. Kemungkinannya tidak terbatas!
 
Lebih banyak lagi..
 
Ikuti terus informasi lebih lanjut tentang fitur dan konten ekstensif ATLAS. Pengambilan sampel singkat ini hanyalah puncak gunung es (meskipun pastikan untuk berhati-hati bagi mereka di daerah kutub, karena mereka sangat berbahaya dan dingin!!)

Steam Link

https://store.steampowered.com/app/834910/ATLAS/

Official Site

https://www.mmorpg.com/atlas/news/st...eek-1000050799


















Diubah oleh phillip92 16-12-2018 03:39
0
5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Online Games
Online Games
icon
16.3KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.