• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pecinta Kucing Wajib Tahu, Ini Loh Berbagai Hal yang Bikin Kucing Risih!

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Pecinta Kucing Wajib Tahu, Ini Loh Berbagai Hal yang Bikin Kucing Risih!

Sekarang ini kucing udah menjadi primadona untuk banyak orang yang ingin memelihara binatang di rumahnya. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan itu bikin banyak orang jadi kepincut untuk memilikinya. Kalau udah punya kucing pokoknya puas banget deh. Bisa diajak main lempar bola, dipeluk-peluk, bahkan sampai diajak curhat soal gebetan juga bisa, Gan!

emoticon-sudahkuduga


Sekarang ini kucing udah menjadi seperti sahabat sendiri banget deh. Kalau pulang sekolah atau pulang kerja doi pasti langsung nyamperin ente terus ngelon-ngelonin kepalanya ke badan ente. Pasti yang tadinya ente lelah jadi hilang tuh rasa capeknya gara-gara diperhatiin kucing.


Eitss tapi hidup itu harus adil Gan. Kalau kucing ente selalu bikin hari-hari ente menyenangkan, kenapa ente enggak melakukan hal yang sama juga ke doi?




Udah kok. Ane sering tuh gendongin kucing kaya bayi, Gan.. emoticon-Metal


Nah, cara ente memanjakan doi aja salah tuh Gan. Tahu gak sih kalau menggendong kucing layaknya anak bayi itu bikin kucing merasa gak aman dan stres loh. Makanya gak jarang kalau mau digendong ala anak bayi, kucing langsung lompat ke lantai.

emoticon-Cape deeehh


Jadi selama ini ane salah dong cara merawat kucingnya.. emoticon-Nohope


Jelas salah dong, Gan. Ente tahu juga gak kalau memotret kucing itu bikin doi risih? Ngedandanin kucing dan memakaikan baju ke keucing bikin doi risih tahu? Atau fakta dibalik saling tatap-tatapan dengan kucing tahu juga gak? Kalau ente belum tahu semua itu, berarti ente harus banyak belajar lagi nih sebagai majikannya kucing!

emoticon-sudahkuduga


Tapi seperti biasa Gan, KASKUS Podcast bakal memberikan ente pengetahuan dan informasi yang unik dan menarik biar ente gak kudet. Nah kali ini program KASKUS Podcast bernama LEH UGAyang bakal memberikan ente informasi tentang Berbagai Hal yang Kucing Gak Suka dari Majikannya!

emoticon-Request


podcast-episode


Nah, sekarang ente udah pada paham kan tentang semua hal yang ternyata gak disukai kucing dari majikannya. Jadi mulai sekarang ada baiknya jangan mengulangi hal-hal tersebut ke kucing ente ya, Gan!

emoticon-Siap Ganemoticon-Siap Ganemoticon-Siap Gan


*****



 

Diubah oleh kaskus.podcast 17-12-2018 10:40
3
11.4K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.