• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Keren Bingits! Nih Bocoran Foto-foto Nike Mercurial Superfly VI 2019

kopisusunowAvatar border
TS
kopisusunow
Keren Bingits! Nih Bocoran Foto-foto Nike Mercurial Superfly VI 2019





Salam Olahraga!

Bocoran soal desain terbaru dari sepatu teranyar Nike yakni Mercurial Superfly edisi VI udah banyak yang bocor nih Gan. Dibeberapa situs sepatu ini tampil dengan gradasi dan perpaduan warna yang pas. Penasaran?


Sepatu yang dikenakan Cristiano Ronaldo ini tampil dengan warna terbaru yakni gradasi orange dan putih yang elegan. Sepatu ini dipersembahkan untuk musim panas mendatang Gan. Dilihat dari tema yang diperlihatkan Mercurial, kayaknya paket Nike untuk musim panas tahun depan bakalan berwarna cerah semua nih.


Percikan warna-warna cerah ini rencananya akan dirilis pada bulan April 2019 mendatang. Dari segi desain warna orange mendominasi bagian atas sepatu. Sedangkan warna putih berada pada sisi bawah sepatu bahkan sampai sole-nya.


Logo Nike yang khas tampil dengan warna hitam yang kontras dengan gradasi orange dan putih. Outline putih menghiasi logo. Oh iya Gan kayaknya untuk Nike Tiempo juga bakalan sama deh warnanya dengan Mercurial ini.


Bisa dibilang tampilan dari Mercurial secara keseluruhan ini sangat berani dan emang khas dari Nike. Kenapa khas, Nike emang paling berani untuk menghadirkan warna-warna cerah pada sepatunya.



Spoiler for Nike Mercurial Superfly 2019:


Spoiler for Nike Mercurial Superfly 2019:


Spoiler for Nike Mercurial Superfly 2019:




Nah dari segi fiturnya, Mercurial Superfly VI 2019 ini menyematkan teknologi yang sama dengan edisi sebelumnya sih. Sepatu tetap memiliki Flyknit microtexturized pada bagian atas. NikeSkin melapisi bagian punggung sepatu. Hanya saja kerah sepatu pada mata kaki terlihat lebih rendah dari edisi sebelumnya.


Sepatu juga masih mengadaptasikan teknologi ACC (All Condition Control) yang dapat digunakan disegala musim dan medan. Sistem pelat tunggal dengan podular dan sasis internal membuat sepatu ini kian kuat. Nah, soal harganya Nike menaksir sepatu ini senilai Rp 4,2 jutaan. Sekali lagi, sepatu ini bakal dirilis pada bulan April 2019 mendatang.
1
2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.