tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Menikmati Langkah Demi Langkah
Proses Kehidupan akan selalu berjalan, siang dan malam silih berganti mengisi hari yang senantiasa dinikmati oleh setiap insan manusia. Perjalanan hidup yang berjalan akan menuliskan lembaran-lembaran kisah di setiap buku kehidupan yang dimiliki setiap orang. Perjalanan hidup manusia selalu bertahap dan berproses serta yang pasti kita yang telah mengalaminya sendiri mulai dari masa kecil, beranjak remaja dan tumbuh menjadi dewasa.

Credit : azharologia.files.wordpress.com

Hal-hal yang instan di dunia ini memang ada, namun hidup yang kita jalani tak seinstan yang kita kira. Pastinya akan Selalu ada perjalanan demi perjalanan yang di lalui yang terkadang menguras emosi dan air mata serta drama. Hidup memang tak selalu menyenangkan, namun hidup ini akan terus berjalan tahap demi tahap akan terlewati entah itu cepat atau lambat dan tak pernah terjadi dengan sekaligus. Hidup memang terkadang membuat melelahkan, namun sudah harusnya kita sadari bahwa hidup ini adalah perjuangan, dimana ada keinginan pastinya akan selalu ada rintangan menghadang di depan.

Setiap manusia pastinya memiliki keinginan dan cita-cita, dan saat berjalan seringkali dihadapkan pada rintangan dan tantangan yang seringkali melemahkan semangat juang yang sebelumnya membara, tak semua orang bisa meraih apa yang diimpikannya dan hanya sebagian orang saja yang bisa meraih apa yang digapainya. Tak jarang banyak orang terjatuh dan melupakan impian yang diharapkannya dan memilih mimpi baru dan membuang mimpi-mimpi lama yang dirasa tak bisa untuk dia gapai.

Hidup ini memang berproses, sudah seharusnya dinikmati oleh setiap insan di dunia ini. Untuk menjadi seseorang yang berpendidikan pasti akan berproses dan menjalani tingkatan-tingkatan pendidikan di setiap usianya hingga akhirnya meraih gelar pendidikan yang bisa menjadi kebanggaan untuknya. Untuk menjadi seorang yang kaya dan berkecukupan pun tentunya seringkali memulai dari bawah dan berproses dengan usaha-usaha yang dilakukannya untuk mengubah nasib hidupnya. Begitu juga dengan orang yang berkeluarga, untuk menciptakan keluarga yang sukses tentunya akan melewati berbagai proses dan terkadang terasa melelahkan untuk dijalani.

Keluhan tak akan menyelesaikan segalanya, teruslah berjalan dan nikmati perjalanan hidup ini yang tak abadi. Ciptakan cerita-cerita di setiap masanya, rangkailah kisah hidup sebaik mungkin dan janganlah ragu untuk terus melangkah ke depan demi ambisi hidup yang lebih baik di masa depan, hanya perlu kuatkan diri dalam menghadapi setiap ujian dan cobaan kehidupan.

Credit : dailysocial.id

Nikmati setiap tahap demi tahapnya serta kuatkan hati dan juga mental. Nikmati langkah demi langkah dan syukuri setiap apa yang dijalani. Tetaplah bertahan di setiap badai kehidupan yang menerpa hingga bisa menemukan rasa bahagia di masa depan nanti. Hidup ini akan terus berputar dan kita jangan hanya diam membiarkan waktu terus berjalan. Sudah siapkan untuk kehidupan yang lebih baik di masa mendatang? Sudah semestinya kita nyaman dan menikmati di setiap langkah demi langkah. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Pembelajaran Semasa Sekolah dan Kuliah

Sumber Gambar via google images
MhadKakashi
MhadKakashi memberi reputasi
4
5.6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.