gretonganalways
TS
gretonganalways
Realme U1 Cocok Untuk Agan Yang Cari Ponsel Flagship Dengan Harga Terjangkau
Realmelagi-lagi tunjukkan caranya menjadi game changer di pasaran smartphone tanah air. Setidaknya ini menurut pendapat ane Gan. Walaupun terhitung baru khususnya di Indonesia, namun Realme jelas mau jadi pesaing bagi smartphone lainnya dengan terus menyuguhkan beragam smartphone yang memenuhi banyak kebutuhan pengguna smartphone tanah air. Ya lihat aja deh dari smartphone-smartphone yang sudah diluncurkan Realme Gan. Nih ane bantu refresh lagi buat Agan.



Yang pertama, smartphone Realme C1. Sebagai smartphone di kelas entry level, Realme C1 ngasih penawaran yang nggak bisa ditolak khususnya untuk mereka yang benar-benar nyari smartphone terjangkau dengan spesifikasi mumpuni. Nggak percaya? Ya bayangin aja Gan, dengan harga di bawah Rp 1,5 juta, Agan udah bisa mendapatkan smartphone yang punya dual camera, layar besar dan baterai jumbo.

Realme C1 punya layar 6,2 inci resolusi HD+ rasio 19:9 dengan screen to body ratio mencapai 88,8 persen. Layar HD+ fullscreennya dengan rasio kekinian tentu bikin penggunanya bakal semakin nyaman ketika mengggunakan smartphone ini untuk menikmati konten multimedia kan.Dengan harga segini, pengguna juga mendapatkan smartphone dengan baterai kapasitas gede yakni 4230 mAh yang bisa dipakai untuk mendengarkan musik hingga 18 jam, video hingga 15 jam dan main game hingga 10 jam. Belum lagi Realme C1 juga. Belum lagi untuk lagi-lagi harga segini udah bisa dapetin kamera utama ganda dengan konfigurasi 13 MP dan 2 MP serta kamera depan 5MP. Semuanya didukung lagi dengan teknologi AI untuk maksimalkan tangkapan gambar.



Selain menawarkan smartphone entry level dengan spesifikasi mumpuni dan harga super terjangkau, Realme lagi-lagi mau memanjakan kebutuhan pengguna smartphone khususnya yang mementingkan gaya lewat smartphone Realme 2. Lihat saja desain Realme 2 Gan. Walauu dibalut bahan plastik, Realme 2 menawarkan desain diamond cutting di bagian casing belakang yang membuat tampilan smartphone ini terlihat mewah dan stylish abis.

Nggak cuma soal desain, Realme 2 lagi-lagi tidak lupa menawarkan harga terjangkau dengan kelebihan lain yang nggak ada di ponsel-ponsel di kelasnya. Dengan harga Rp 2 jutaan, Realme 2 menyuguhkan beberapa keunggulan seperti layar luas berukuran 6,2 inci dengan notch kekinian dan aspek rsio 19:9. Belum lagi kapasitas baterainya juga terbilang besar dengan kapasitas 4230 mAh. Dan soal kamera? Realme 2 menyuguhkan kamera ganda dengan kombinasi lensa yang jelas lebih baik dari Realme C1 yakni kamera ganda bersesolusi 13 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP.



Bisa dibilang memang Realme terus menarik perhatian pengguna smartphone dengan harga terjangkau untuk fitur-fitur yang menggiurkan. Bisa dilihat dalam smartphone Realme 2 Pro lah Gan. Meski masih di smartphone kelas menengah, Realme 2 Pro menyuguhkan fitur-fitur terbaik layaknya kelas flagship. Bisa dibilang Realme 2 Pro menjadi smartphone kelas menengah dengan spesifikasi terbaik dan harga termurah lah Gan.

Di sisi performa aja lihat. Realme 2 Pro dengan harga di bawah Rp 3 jutaan sudah didukung oleh dapur pacu Qualcomm Snapdragon 660 AIE. Chipset yang masuk ke dalam kelas upper mid-range karena mengadopsi komponen CPU kelas flagship dengan Qualcomm Kyro yang dimilikinya. Desainnya dia juga mirip dengan OPPO F9 dengan waterdrop notch yang bikin layar makin lega namun desain masih tetap mengikuti tren kekinian.

Untuk kamera, Realme 2 Pro mengupgrade kamera yang ada di Realme 2 dengan menambahkan kamera depan dengan konfigurasi 16 MP dan aperture f/2.0 yang sudah dilengkapi dengan beragam fitur kustomisasi. Realme 2 Pro juga menyediakan beragam varian kapasitas RAM dan memori internal yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan dan budget. Mulai dari versi standar 4/64GB (Rp 2.899.000) , versi 6/64 GB (Rp 3.299.000) dan versi tertinggi 8/12 GB (Rp 3.699.000)


Ketiga seri smartphone Realme ini sendiri sebetulnya bakalan ada di sale 12.12 Lazada loh Gan. Lumayan banget kalau kamu penasaran dan pengen punya smartphone ini dengan harga yang semakin terjangkau kan. Kapan lagi kebutuhan kamu bisa disesuaikan dengan benar-benar lewat smartphone Realme ini.

Tapi sebenarnya nggak berhenti sampai di Realme 2 Pro. Realme juga menyuguhkan smartphone baru untuk memuaskan kebutuhan penggunanya lagi loh Gan.





Ya Gan! Realme juga menyuguhkan smartphone baru lagi khususnya untuk para penggemar selfie di Indonesia lewat Realme U1 yang baru rilis 10 November 2018 kemarinGan. Kenapa selfie? Karena Realme U1 ini menjadi smartphone Realme pertama yang memang menaruh perhatian lebih pada kebutuhan selfie penggunanya. Dengan kamera depan 25 MP dan sensor Sony IMX576, kabarnya Realme U1 ini siap menjadi smartphone selfie pro untuk para penggunanya Gan.

Nggak cuma unggul di kamera depan, Realme U1 ini juga menajdi salah satu smartphone pertama di dunia yang akan ditenagai oleh System-on-chip (SoC) MediaTek Helio P70 yang baru saja diluncurkan. Ini jelas bikin banyak orang penasaran Gan. Soalnya Helio P70 ini diklaim punya performa yang lebih ungggul dari penerusnya dari segi performa sampai efisiensi baterai. Dengan kata lain Realme U1 nanti bakalan bisa memberikan kinerja tinggi yang diseimbangkan dengan efisiensi daya yang luar biasa.

Soal harga gimana Gan? Realme U1 menurut ane udah dibanderol dengan harga yang tetap terjangkau masih di kisaran harga Rp 2jutaan. Untuk pre-ordernya sendiri sudah dibuka di Shopee dari 11 Desember 2018 ini Gan. Info lebih lengkap langsung aja cek ke https://shopee.co.id/m/realme-u1 atau mampir di https://www.realme.com



Jadi kira-kira mana nih smartphone Realme yang pas dengan kebutuhan Agan? Realme C1, Realme 2 , Realme 2 Pro atau justru Realme U1? Yang jelas mana pun pilihannya kalau mau ganti smartphone Agan ke deretan smartphone andalan ini, siapkan dulu budget buat berburu smartphone ini di Lazada atau Shoppee ya!

nona212
nona212 memberi reputasi
-1
6K
36
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.