tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Masa Depan, Kehidupan yang Sering Di Harapkan
Menjalani hidup memang tak selalu menyenangkan dan tak selalu mulus untuk dijalani. Apa yang kita harapkan seringkali tak selalu seperti yang diinginkan. Inilah kehidupan yang selalu menciptakan kisah-kisah menarik untuk bisa kita jalani entah itu kini dan nanti. Masa lalu hanyalah sekedar kisah yang tak akan kembali dan hanya bisa menjadi cerminan di masa kini bahwa ada kisah yang pernah terjadi di masa lalu dan banyak pelajaran di balik setiap perjalanan hidup yang telah terlewati di dalam hidup.

Credit : plukme.com

Siapa yang tak ingin bahagia? tujuan setiap orang tentu ingin bahagia dalam menjalani hidupnya, tak ada seorangpun yang mau hidup dalam kenestapaan. Segala cara yang dilakukan untuk bisa jadi yang terdepan dan terhebat dalam kehidupan meskipun cara yang ditempuh tak selalu baik dan terkadang merugikan banyak orang. Semua orang ingin bahagia, hanya saja persepsi setiap orang dan cara bahagia setiap orang tak selalu sama.

Tentang hari esok pasti adalah sesuatu yang misteri, kehidupan diri di masa depan tentunya tak dapat diketahui. Hidup memang penuh drama, namun bukan berarti seperti kisah film atau kisah sinetron yang selalu menghiasi layar kaca. Hidup adalah hidup yang senantiasa harus dijalani dan harus bisa berpacu dengan waktu di dalamnya. Hidup bagai roda yang terus berputar dan tak senantiasa selalu berada di atas atau terus berjaya, untuk itulah setiap orang harus siap siaga dalam menjalani kehidupan di hari ini dan juga di masa depan.

Masa depan seringkali menjadi harapan bagi sebagian orang, bagi setiap orang yang berjuang tentunya ingin sekali bisa berjaya dalam kehidupan di masa depan. Bagi mereka yang kurang beruntung hidupnya di masa kini tentunya mengharapkan bahwa di masa depan nanti hidupnya bisa lebih baik. Untuk mereka yang berada dalam penantian tentunya ingin waktu penantian segera berlalu dan bisa berhenti menanti dan menemukan apa yang dicari. Masa depan sering menjadi perbincangan orang entah itu kapanpun dan di manapun.

Setiap orang tua pasti ingin anak-anaknya di masa depan nanti bisa sukses dan juga bisa membanggakan mereka di masa depan. Siapa yang tak bahagia melihat anaknya sukses? pastinya setiap orang tua akan berusaha dalam hidupnya untuk membahagiakan anaknya dan berupaya membantu anaknya untuk sukses di masa depan. Orang tua akan kecewa bila dirinya tak berhasil membuat anaknya sukses di masa depan, untuk itulah mereka seringkali berjuang mati-matian demi bisa membantu mewujudkan impian  dan ambisi anaknya.

Credit : nu.or.id

Masa depan memang masih misteri, tak ada seorangpun yang tahu apakah dia akan bahagia atau tidak. Meskipun tak pasti, namun nyatanya setiap orang pasti mengharapakan sesuatu di masa depan entah itu kebahagiaan, keuksesan dn hal hal lain sebagainya yang membuat hidup di masa depan nanti bisa nyaman untuk di jalani. Kehidupan masa depan seringkali menjadi motivasi bagi sebagian orang untuk bisa semangat berjuang di dalam hidupnya. Baik atau tidaknya masa depan kembali ke perjuangan diri saat ini, jika rajin dan gigih untuk bisa memperbaiki hidup bukan tak mungkin di masa depan nanti bisa bahagia. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menanggapi atau menambahkan? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
4
6.5K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.