• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Spot Terbaik Melihat Pertunjukan Kembang Api Tahun Baru di Indonesia

scoty_andAvatar border
TS
scoty_and
Spot Terbaik Melihat Pertunjukan Kembang Api Tahun Baru di Indonesia


Tahun baru akan tiba tak lama lagi. Tinggal menghitung hari kita akan bertemu dengan kemeriahan pesta tahun baru yang pastinya hadir dengan sangat semarak. Tak afdhal rasanya jika kemeriahan tahun baru tidak kita rasakan karena pastinya keramaian khas tahun baru merupakan suatu hal yang sangat langka kita saksikan satu tahun sekali.

Jika teman - teman tertarik untuk menyaksikan dan merasakan riuhnya kemeriahan tahun baru yang indah, di Indonesia terdapat beberapa spot yang dapat kamu gunakan melihat pertunjukan kembang api tahun baru. Apa sajakah spot terbaik melihat pertunjukan kembang api tahun baru di Indonesia tersebut? Berikut kami berikan informasi selengkapnya yang penting kamu tahu. Check these out!

Spot Terbaik Melihat Pertunjukan Kembang Api Tahun Baru di Indonesia

Pantai Kuta, Bali
Spoiler for Kuta Bali:


Menikmati tahun baru dengan pesta kembang api dan beach party tentunya merupakan pesta akhir tahun yang sangat perfect. Kuta sendiri merupakan salah satu lokasi sempurna yang bisa dijadikan pilihan untuk beach party, sembari menyaksikan pesta kembang api yang sangat indah. Kemudian teman - teman bisa melanjutkan dengan menyambut matahari terbit yang menawan. Sudah pernah merasakannya bukan?
 
Rooftop Hotel Aston Marina, Ancol
Spoiler for Rooftop Hotel Aston Marina, Ancol:


Rooftop Hotel Aston Marina dari tahun ke tahun memang memberikan pesta kembang api tahun baru yang sangat meriah. Rooftop Hotel Aston Marina juga menjadi spot terbaik untuk menyaksikan salah satu pesta paling meriah bagi warga Jakarta. Kamu yang berada di Jakarta jangan lupa datang kemari ya!

Cloud Lounge, the PLAZA, Jakarta
Spoiler for Cloud Lounge, The PLAZA, Jakarta:


Cloud Lounge, the PLAZA sama halnya dengan SKYE yang merupakan salah satu spot terbaik di Jakarta dan menawarkan view sangat fantastis di kota Jakarta. Lokasi Cloud Lounge, the PLAZA sangat strategis dan berada di dekat Bundaran HI yang merupakan salah satu pusat konsentrasi massa di tahun baru.

Yasmin Puncak Resort, Bogor
Spoiler for Yasmin Puncak Resort Bogor:


Yasmin Puncak Resort juga menjadi salah satu spot terbaik melihat pertunjukan kembang api tahun baru yang dapat menjadi pilihan teman - teman. Yasmin Puncak Resort merupakan hotel bernuansa keluarga yang tidak hanya cocok untuk pesta tahun baru melainkan dikunjungi kapan saja sangat cocok. Di tahun baru, kamu akan menyaksikan pesta pertunjukan kembang api tahun baru khas disini.

Monumen Nasional, Jakarta
Spoiler for Monas:


Tahun baru yang super seru memang ketika dinikmati beramai – ramai bersama dengan teman satu geng. Nah, kalau kebetulan kamu anak Jakarta yang punya geng nih, bisa banget menyaksikan petasan dan kembang api beradu di angkasa sembari menikmati jajanan khas kota Jakarta. Suasana tempat yang gegap gempita dan seru bisa kamu dapatkan. Hanya saja kamu harus berhati – hati karena di tahun baru, spot terbaik melihat pertunjukan kembang api tahun baru yang satu ini rawan copet. Jadi jagalah barang bawaan teman - teman dengan seksama.

Jangan Lupa Persiapkan Alat Perang

Agar spot - spot tersebut bisa terdokumentasi dengan baik jangan lupa mempersiapkan alat perangnya. Kan lucu kalau udah di tempat tersebut tetapi tidak membawa perlengkapan perayaan tahun baru. Beberapa Alat yang harus dibawa agar dokumentasi tampil baik adalah :

1. Kamera DSLR/ Mirrorless
Spoiler for DSLR Camera/ Mirrorless:


Tentunya dengan membawa kamera DSLR ataupun Mirrorless, hasil foto yang dihasilkan juga keren dan mantap. Apalagi jika didukung dengan adanya lensa tambahan. baik lensa tele, fix ataupun lensakit. Tapi memang kadang kala yang membuat ribet karena ukurannya yang lumayan besar. Sehingga harus membawa tas kamera. Jangan lupa siapkan baterai lebih ya.

2. Smartphone
Spoiler for Smartphone:


Menggunakan kamera pada smartphone tentunya lebih sederhana dari membawa kamera DSRL. Apalagi dengan teknologi yang berkembang saat ini, vendor smartphone berlomba - lomba menghadirkan produk anyarnya. Sebagai contoh rekomendasi saya adalah kamera dari Smartphone Honor 8X Indonesia yang menggunakan dual camera 20MP dan 2 MP. Tentunya gambar yang di hasilkan tak kalah dengan DSLR. Apalagi menggunakan AI, yang mampu mengidentifikasi 22 kategori dan 500 skenario dari objek foto.

Smartphone Honor 8X Indonesia ini juga mendukung kegiatan kamu dimalam tahun baruan karena sudah memiliki Night Mode sama halnya dengan google camera yang Mengurangi efek getaran tangan pada foto long-exposure dan mendukung sistem stabilisasi multi-frame. Hasil foto lebih mempesona dan kamu bisa abadikan momen tahun baruan kamu. Kalau ingin cari tahu lihat aja langsung di [url=https://www.S E N S O R/id/][color=#0073b9]Official Website[/color][/url]nya atau [url=https://club.S E N S O R/id/][color=#0073b9]Forum Honor Club[/color][/url] nya.

3. Action Camera
Spoiler for action camera:


Ini juga ga kalah keren, kamu bisa gunain action kamera sambil berenang berenang. ga harus berenang juga sih, dengan lensa lebih wide gambar lebih lebar. Ditambah bisa gunain tripod biar ga capek.

Itulah apa saja alat perang dan spot terbaik melihat pertunjukan kembang api tahun baru di Indonesia yang paling direkomendasikan untuk teman - teman. Dapatkan liburan tahun baru seru dan menyenangkan di beberapa spot diatas.

Diubah oleh scoty_and 25-12-2018 17:01
3
7.8K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.