kucingkeplesetAvatar border
TS
kucingkepleset
6 Mobil Mewah yang Ada di Indoneisa Nih, Gan!
Gan, punya mobil impian dong pastinya. Apakah mobil impian agan salah satu yang di bawah ini? Cekidot gan!



***


6 Mobil Mewah Termahal yang Ada di Indonesia



Tahukah kamu, Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar ketiga Lamborghini di kawasan Asia-Pasifik sejak 2009? Tak bisa dipungkiri kalau Indonesia merupakan salah satu negara dengan laju pertumbuhan New Wealth Builder yang paling pesat. Sehingga kamu tak jarang menemukan mobil-mobil mewah di jalanan. Yuk, berkenalan dengan mobil-mobil mewah di Indonesia berikut ini!

Lamborghini Aventador Lp720

Diluncurkan pada 28 Februari 2011, supercar asal Italia ini memiliki karakter yang jantan dan kuat yang dilengkapi dengan lekuk sempurna dalam setiap detilnya. Dijamin kamu akan kagum melihatnya. Selain itu Lamborghini seri ini memiliki mesin 12 silinder dengan kapasitas 6,5 liter yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 720 daya kuda. Kamu dapat menempuh 0-190 km/ jam hanya dalam 2,9 detik. Tertarik? Siapkan dulu Rp16 miliar, ya!

Ferrari California T 2015

Ferrari adalah salah satu merk mobil sports yang memiliki reputasi tinggi dan sangat terkenal di kalangan pecinta mobilsports. Di seri Ferrari California T 2015 merupakan salah satu mobil sport dengan desain convertible atau memiliki atap yang bisa dibuka. Jadi kamu dapat menikmati berkendara dengan udara bebas. Mobil ini pun memiliki kapasitas mesin sebesar 3.900 cc berjenis V10 biturbo, kamu dapat mencapai 100 kilometer per jam hanya dalam 3,6 detik. Pssst, mobil sports ini termasuk yang "termurah" dalam kelasnya. Hanya Rp8.9 miliar!

Bentley Continental GT V8 S

Jika kamu menyukai mobil sports dengan penampilan yang karismatik dan modern, Bentley adalah jawabannya. Bentley seri ini memiliki interior yang lega, jok dan sandaran berlapis kulit serta empuk. Untuk masalah mesin, seri ini dilengkapi dengan mesin biturbo silinder V8 dengan kapasitas 4,0 liter yang dapat menghasilkan tenaga 527 daya kuda, torsi 680 Nm dengan transmisi power kecepatan 8 otomatis. Kamu dapat membawa pulang mobil ini dengan Rp8 miliar.

McLaren 570S

Jika kamu mendengar McLaren pasti langsung teringat dengan Formula 1. MacLaren sudah bergabung dengan F1 sejak 1963. Selain itu, McLaren juga memiliki mobil sports yang nggak kalah kerennya dengan yang lain dengan McLaren 570S. Seri ini merupakan mobil sports McLaren pertama di Indonesia, lho. Desainnya yang sporty dan eksklusif juga memiliki performa yang nggak kalah keren. McLaren 570S memiliki mesin biturbo V8 berkapasitas 3,8 liter dan bertenaga 562 daya kuda. Kamu bisa berakselerasi 01-100 kilometer per jam hanya dalam 3,2 detik. Siapkan Rp7 miliar jika kamu menginginkannya, ya!

Mercedes-Benz Maybach S-Class

Mercedes-Benz merupakan salah satu merk mobil yang memiliki banyak peminatnya di Indonesia. Salah satunya adalah seri Mercedes-Benz Maybach S500 dan S600. Keduanya menawarkan desain elegan dan aristokrat disertai dengan kenyamanan serta keamanan kelas satu. Mercedes-Benz Maybach S500 dilengkapi dengan mesin berkonfigurasi V8 biturbo berkapasitas 4,7 liter bertenaga 455hp. Sedangkan seri S600 dilengkapi dengan V12 twin-turbo 6,0 liter bertenaga 530 daya kuda. Mana yang lebih kamu sukai? Jika kamu suka S500 maka siapakan Rp5,3 miliar, sedangkan S600 mulai dari Rp6,1 miliar.

BMW i8

Selain Mercedes-Benz, BMW pun merupakan mobil dengan reputasi tinggi di Indonesia. Tak jarang kamu menemui mobil BMW di jalanan. Salah satu seri BMW yang paling diminati adalah BMW i8 yang dijual shearga Rp4,4 miliar. Mobil sports hibrida plug-in ini memiliki dua mesin, yakni mesin konvensional dan mesin listrik berbaterai. Mesinnya sendiri adalah mesin 3-silinder 1,5 liter, sedangkan untuk baterainya adalah ion litium 7,1 kilowatt per jam. Selain irit bahan bakar, BMW i8 pun ramah lingkungan sehingga berhasil menjadi pemenang di World Green Car of The Year 2015.
***



Gimana gan, makin ngiler nggak liatnya? Semoga kerja lembur bagai kudanya bisa menghasilkan salah satu mobil di atas ye. Btw, agan punya mobil impiannya yang mana nih?

Diubah oleh kucingkepleset 26-12-2018 08:07
3
15.3K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.