News
Batal
KATEGORI
link has been copied
92
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1490f4f4d695710b0d07d4/baliho-spanduk-pd-disobek-sobek-sby-saya-bukan-kompetitor-jokowi
Foto: Bendera hingga spanduk Partai Demokrat di Pekanbaru dirusak (dok Demokrat) Pekanbaru - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kecewa baliho selamat datang untuk dirinya, spanduk hingga bendera Partai Demokrat di Pekanbaru dirusak orang tak dikenal. Dia sedih ada yang melakukan perusakan padahal dirinya tak berkompetisi di Pilpres 2019. SBY mengatakan, dirinya subuh tadi me
Lapor Hansip
15-12-2018 12:28

Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi

njir berkaca2


tapi kenyataan pahit hari inni, saya tadi sempat tafakur, ya mengadu pada Allah SWT apa yang terjadi," ucap SBY. Matanya tampak berkaca-kaca saat bicara.

=============================
njir sendu bgt dah ah, pengen bgt disakiti, tampar aku bang tampar aku  emoticon-Leh Uga
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
16-12-2018 02:43
Quote:Original Posted By semutjepang248
Rezim sekarang menciptakan Demokrasi yg tidak sehat,dulu SBY ketika masih berkuasa selalu memberikan ruang kpd yg lain yg ikut capres n semua parte yg berbeda yg ikut caleg n dulu SBY sering d sakiti oposisi tp SBY tidak pernah dendam mpe tidak menekan lawan politiknya tp sekarang malah SBY ditekan terus2an pdhl jelas dia bukan pesaing emoticon-Bingung


Tau ceritanya SBY nikung mega? Jangan pura-pura ndak tau
1 0
1
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
16-12-2018 02:50
ea eyaa eyaaa tu wa bangka .... nangislah dia
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
16-12-2018 03:36
Nggak capek pak drama melulu? Saya capek pak emoticon-Ngakak
0 0
0
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
16-12-2018 04:00
Quote:Original Posted By cipokan.yuk
kok langsung nuduh jokowi, bisa aja itu ulah org yg dendam gegara ente ikutan tanda tangan surat pemecatan dia. ato bisa aja org yg dendam krn ente cm titip absen doang gk ikut kampanye dukung dia

Quote:Original Posted By ruwidi


Tau ceritanya SBY nikung mega? Jangan pura-pura ndak tau


https://m.detik.com/news/berita/4345...ource=Facebook

ketularan cow protokol ente

emoticon-Hammer2
Diubah oleh db84x3
0 0
0
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
16-12-2018 04:05
Quote:Original Posted By cipokan.yuk


Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
PENGIN GUE SAMBIT YA??


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
16-12-2018 04:20
udah ngaku tuh disuruh partaik babi moncong putih. bukti apa lagi? udah d gampar baru ngaku.
otak nastak ketinggalan sedari dlm perut emaknya
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
16-12-2018 04:20
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
1 0
1
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
16-12-2018 05:33
buset cengeng banget emoticon-No Hope
1 0
1
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
16-12-2018 06:03
saya turut prihatin pak.
mungkin bapak lupa sama kalimat tabayyun atau husnudzon?
emoticon-Malu
0 0
0
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
16-12-2018 06:17
saya turut prihatin
mewek di pujukan
0 1
-1
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
16-12-2018 06:26
Jangan harap gua simpati sama nie kebo tolol
0 0
0
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
16-12-2018 07:03
Quote:Original Posted By ruwidi
Tau ceritanya SBY nikung mega? Jangan pura-pura ndak tau


Wajarlah mau ikut capres mundur dari Mentri itukan aturannya,gak ada yg salah emoticon-Smiliemasa gak tau emoticon-Big Grin

ane sangat bersimpatik banget dg SBY,SBY sebelum berakhir masa tugasnya membelikan pesawat kepresidenan buat presiden yg baru yg menggantikan dirinya,bayangkan sj begitu baiknya SBY tp balasannya air tuba emoticon-Cape d...
Diubah oleh semutjepang248
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
16-12-2018 07:43
"Saya ini bukan capres, saya tidak berkompetisi dengan Bapak Presiden Jokowi.
Ini sih nuduh yg lucu, ya bapak tau JKW kompetisinya sama Prabowo, klo mau niat jelek mending robek2 baliho Prabowo lah...klo soal saingan legislatif?duh coba nilai dulu lah partainya sekarang kaya apa popularitasnya?

Gagal...
0 0
0
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
16-12-2018 07:55
Ditempat gw jg ga liat parte pada disobekin. Lagian masang baliho jg pada sembarangan, bikin empet mata. ada dipohon, dilahan pribadi tanpa ijin, di pinggir jalan raya ditiangin bambu.
0 0
0
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
16-12-2018 07:57
Pdip kelakuan mirip partai tunggal berkuasa yg berkedudukan di vietnam
0 0
0
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
16-12-2018 08:24
Di berita sebelah udah lengkap datanya.

Nama budi, partai PDIP.

Ayuk kejar sampe dapt orangnya.


Klu ga nambah lg nih hesteg


#sandiwarauno jadi #susilowara


emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
16-12-2018 09:07
Yaelah, jenderal kok baperan...
0 0
0
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
16-12-2018 09:27
Kejam ya pdip emoticon-Mewek
profile-picture
pdt.henderson memberi reputasi
1 2
-1
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
16-12-2018 09:44
Quote:Original Posted By R4itouYagami
Yg barbar macam begini mah memang ulahnya cebong ireng emoticon-Request


Buktinya ada?
0 0
0
Baliho-Spanduk PD Disobek-sobek, SBY: Saya Bukan Kompetitor Jokowi
16-12-2018 09:45
Quote:Original Posted By Nevareth
Buat album sendiri emoticon-Marah


Nyanyiin sendiriemoticon-Marah
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia