alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c14e90c68cc95349510e73f/hotman-paris-tolak-permohonan-ortu-pelaku-pengeroyokan-tni
Lapor Hansip
15-12-2018 18:44
Hotman Paris Tolak Permohonan Ortu Pelaku Pengeroyokan TNI
Pengacara kawakan Hotman Paris Hutapea menolak memberi bantuan hukum kepada orang tua pelaku pengeroyokan TNI AL Kapten Komaruddin dan anggota paspampres Rivonanda Maulana, Oloan Hutapea. Hotman mengatakan permohonan Oloan, orang tua Iwan Hutapea, tak dapat tertampung di kantor firma hukumnya.
"Mungkin saya enggak akan bantu karena sudah kepenuhan. Banyak masyarakat yang datang minta tolong," kata Hotman kepada Tempo saat dihubungi pada Sabtu, 15 Desember 2018. 
Sebelumnya, Surta Hutahaean, istri Oloan Hutapea mengatakan keluarga mereka bakal meminta bantuan hukum kepada Hotman. Surta dan Oloan mengatakan bantuan hukum ini terkait dengan tragedi perusakan rumah mereka oleh massa yang diduga TNI. 

Hotman Paris Tolak Permohonan Ortu Pelaku Pengeroyokan TNI


Massa sekitar 40 orang membobol rumah Oloan pada Selasa malam, 11 Desember. Tragedi ini berlangsung tepat 2 jam sebelum peristiwa pembakaran kantor Polsek Ciracas berlangsung. Massa diduga mengamuk lantaran tak puas dengan penanganan Polsek Ciracas menangkap Iwan cs yang mengeroyok dua anggota TNI.

Surta mengatakan massa salah sasaran karena yang dirusak tersebut adalah rumah orang tua Iwan. Sementara itu, Iwan sudah tak tinggal di sana selepas menikah.

Menurut Surta, keluarga mereka telah menghubungi Hotman Paris Hutapea. Alasannya lantaran mereka semarga.



"Sudah ada yang menelpon Hotman. Katanya Hotman juga mau datang ke rumah kami," kata Surta saat ditemui di rumahnya di Ciracas, Jumat.

Namun Hotman Paris menampik keterangan Surta. Menurut Hotman, belum ada keluarga bermarga Hutapea yang mendaftar untuk minta bantuan hukum.
"Tadi di Kopi Jhony ada ratusan masyarakat antre minta tolong, tidak ada juga yang marga Hutapea," ucap Hotman. 


Ihwal kasus perusakanrumah yang dialami keluarga Hutapea itu, Hotman Paris emoh berkomentar. 






https://www.msn.com/id-id/berita/nasional/hotman-paris-tolak-permohonan-ortu-pelaku-pengeroyokan-tni/ar-BBQYWlj?ocid=spartanntp


0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
15-12-2018 19:26
ane demen nih kasus emoticon-Big Grin


semangat tulang
0
15-12-2018 19:32
Jantan lah kaw lae
emoticon-fuck2
Fertanggung jawabkan lah kejantanan kaw lae
emoticon-Wakaka
0
15-12-2018 19:33
minta tolong ke om eggi sudjana atau h lulung kali aja mau bantu emoticon-Malu
0
15-12-2018 19:37
Lha mana mau si Lae jadi bemper orang bego...?
mau semarga juga lihat lihat kasusnya

Hotman Paris Tolak Permohonan Ortu Pelaku Pengeroyokan TNI
0
15-12-2018 19:47
salah, harusnya merapat ke lawyer oposisi
0
15-12-2018 19:49
seharusnya ortunya intropeksi . itu rumah lu rusak gara2 kelakuan anak lu yg bajingan . bague gak ikut dibakar .
0
15-12-2018 19:52
minta farhat abas aja
0
15-12-2018 20:07
duit nggak ada, musuhnya aparat dan kemungkinan simpati masyarakat juga kecil. jadi skip ajaemoticon-Leh Uga
0
15-12-2018 20:16
nama nya juga ortu, separah apapun juga tetep aja anak dibela, tapi jangan sampe ortu ngebela dengan cara ngebohong, kagak bener ituuemoticon-Malu (S)

Pahit bgttt...alasan ditolak nya sdh penuhemoticon-Ngakak (S) , dia pikir Hotman kepala suku emoticon-Cape d... (S)
0
15-12-2018 20:27
Lagi banyak job
0
15-12-2018 20:33
Salam kopi Joni bang emoticon-Angkat Beer
0
15-12-2018 20:38
Quote:Original Posted By anarchy0001


ga bisa gitu men..
gw aja Rahman Widodo ga bisa seenaknya minta bantuan hukum sama Joko Widodo..
lagian pro bono ada aturannya juga..

sama dong emoticon-Shakehand2
gw hutomo gak pernah minta bantuan hukum sama hutomo yang enoh _ _ _ _emoticon-Traveller

emoticon-Cool
1
15-12-2018 20:44
Alasan penolakannya halus dan tepat.

Pengacara elit juga mesti pilih2 kasus yg bagus.

Bela tukang parkir salah mah, apa esensinya emoticon-Leh Uga
0
15-12-2018 20:51
Mintak tolong eggy sudjana sajah
0
15-12-2018 20:53
Udah kayak bantuin ikan teri lawan megalodon

Percuma dan gak guna,gak akan menang
1
15-12-2018 20:55
ya salah sendiri anaknya goblok emoticon-Traveller
1
15-12-2018 21:01
Ngapain belain sampah masyarakat?
-1
15-12-2018 21:09
hmmm... ternyata urusan memanen kenakalan anak emoticon-Wagelaseh
0
15-12-2018 21:15
Makamya punya anak di didik
emoticon-Traveller
0
15-12-2018 21:18
Kasus remeh
Bayaran cuman es cendol
Tapi lawannya kelas godzila, mendingan skip saja
1
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.