smersh64
TS
smersh64
Sebelum Digerebek Polisi, Pesta Seks Sudah Sempat Berlangsung 4 Kali


Sleman - Polda DIY terus mendalami kasus pesta seks yang dilakukan oleh 12 orang di sebuah homestay di Sleman. Hasil pemeriksaan sementara, terungkap sudah digelar 4 kali pertunjukan pesta seks oleh kelompok tersebut.

"Dari keterangan ada 4 kali (pertunjukan), cuma baru keterangan. Kita masih didalami karena peristiwa sudah lampau, akan kita kembangkan terus," kata Direktur Reskrimum Polda DIY, Kombes Pol Hadi Utomo kepada wartawan di Mapolda DIY, Jumat (14/12/2018).

Dalam penggerebekan pada Selasa (11/12) malam itu, polisi mendapati sepasang laki-laki dan perempuan sedang bersetubuh. Sedangkan 10 orang lainnya menonton adegan intim tersebut.

Polda DIY telah menetapkan dua orang dalam kasus tersebut, yakni Agung Suprawoto alias Joko dan Hendi Kiswanta alias Jovanka. Keduanya dijerat pasal perdagangan orang dan menyajikan adegan cabul.

"Satu perempuan satu laki-laki yang bersetubuh, kedua tersangka tidak ikut bermain. Perannya mereka (tersangka) mengeksploitasi seseorang dengan cara memperlihatkan persetubuhan di satu ruangan dan dari kegiatan persetubuhan itu mereka memungut biaya, memperoleh keuntungan dari persetubuhan yang mereka tawarkan," jelasnya.
(sip/sip)

Hahaha Pestane boleh juga kuwi emoticon-Wakaka

Source : https://news.detik.com/berita-jawa-t...langsung-4-kal

Spoiler for Ilustrasi:
Diubah oleh smersh64 15-12-2018 03:22
3
7.4K
75
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.