c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Benarkah Beli Motor Bekas !! Bikin kita was-was ?




Kendaraan roda dua saat ini memang sangat menggurita, tak jarang bila kendaraan tersebut ada yang bekas pakai dan dijual kembali. Memang dahulu produksi motor yang memakai hanya kalangan terbatas saja tapi sekarang motor menjadi kendaraan pribadi yang bisa juga untuk dipakai usaha, baik untuk menjadi ojek online, kurir, atau pun bisnis rumahan lainnya yang perlu wara-wiri mencari pelanggan.




Dengan mudahnya sistem yang ada saat ini baik itu membeli cash maupun kredittentu saja bisnis kendaraan roda dua sangat menggiurkan, mungkin agan lebih paham bagaimana cara bertransaksi baik di dunia maya maupun nyata. Bisnis roda dua memang cukup menjanjikan terutama motor bekas dan tahunnya muda, masih banyak peminatnya.

Tapi pernahkan agan was-was bila membeli motor bekas ? Tentu saja rasa khawatir itu pasti ada terlebih lagi agan beli online tanpa harus bisa melihat barangnya secara langsung, pasti kepikirankan apa berkualitas atau sebaliknya banyak masalah.




Sebelum membeli motor bekas, apakah agan harus pintar mesin motor ?

Nah tentu saja ketika ingin membeli motor bekas yang kita khawatirkan adalah masalah kualitas, untuk itu agan harus benar-benar memilih dan memilah dealer mana yang menjual motor bekasnya yang berkualitas serta jangan lupa bila ada kerusakan ketika barang di terima apakah ada penggantian komponen gratis. Setidaknya agan tak harus membawa orang yang mengerti mesin motor, karena dealer tersebut memberikan bukti kualitas bukan hanya janji. Jadi agan tak perlu khawatir lagi, tinggal beli dan pakai sesuai kebutuhan.


Duit belum cukup, apa harus memaksakan beli cash ?

Seperti yang kita tahu zaman sekarang segala urusan di permudah, bila agan tak punya uang tunai bisa membeli secara kredit dengan leasing terpercaya. Tentu saja membeli secara cash lebih baik tapi tentu saja terkadang ada orang yang hidupnya tak bisa menabung, atau tak cukup sabar untuk menunggu uang tabungannya cukup untuk membeli sebuah motor ? Solusinya ya kredit walau tentu saja ada beberapa point yang jangan di lupa, yaitu menghitung pendapatan agan dan beban cicilan setiap bulannya, karena kalau masih minus mending jangan maksain ngutang deh gan.




Motor Bekas Di Beli, Taunya Bermasalah apa solusinya ?



Ini rasa khawatir yang paling tidak kita inginkan barang yang dibeli terlebih lagi motor bekas tahunya bermasalah, pastinya ngeri-ngeri sedap ya gan. Maklum saja namanya juga motor bekas takutnya sering jajan di jalan malah bikin agan yang mau murah malah jadi marah-marah. Untuk itu perlunya kita memilih tempat membeli yang bisa di percaya dan juga tanyakan apa ada garansi buy back, ketika motor bekas yang dibeli bermasalah di ganti dengan motor yang harga dan tipenya serupa. Sekali lagi pilihlah dealer yang memiliki kualitas yang terjamin agar agan tak apes di kemudian hari.



Beli Motor pun, Jangan asal bisa Mengendarai doang ya gan, sebab harus ada yang di pikirkan ke depannya baik dari service rutin, bayar pajak, beli acessories tentu saja bensin dan perawatan harian cukup memakan biaya. Untuk itu hitung penghasilan agan sebelum ingin membeli kendaraan roda dua yang agan inginkan.

Mungkin agan masih bingung bila mencari dealer yang berkualitas hingga menguras banyak biaya transport, untuk itu pihak adira finance yang pembayarannya diawasi oleh OJK kini mengeluarkan platform eS E N S O Rmerce yang bernama momotor.id, tidak hanya berkualitas secara fisik tapi juga ditunjang dengan banyaknya promo yang tersedia. Seperti untuk akhir tahun ini dimana ada harbolnas 12.12 tentu saja beragam bonus pun ditawarkan seperti merchandise premium, cash back sejuta dan juga smartphone samsung bila agan beruntung. Bahkan agan tak perlu repot lagi saat ini membeli motor bekas tinggal klik dan isi data motor pun diterima, mudah bukan.!!





Bahkan momotor.id bekerjasama dengan banyaknya dealer motor bekas di Jabotabek namun tidak semua dealer menjadi rekanan mereka hanya mencari dealer yang berkualitas saja. Nah bila agan sudah punya motor maka berhati-hatilah di jalan dan taatilah peraturan lalu lintas, namun untuk agan yang ingin punya motor manfaatkan bonus para seller di akhir tahun yang tentu saja membuat banyak keuntungan buat agan, untuk itu ane ucapkan selamat natal dan tahun baru dengan kendaaraan motor bekas rasa baru ya gan.

Seruupuutt ahhh...










--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2018

Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh c4punk1950... 12-12-2018 15:06
0
11K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.