News
Batal
KATEGORI
link has been copied
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c121ab5337f9363300c2523/polisi-buru-3-pengeroyok-kapten-tni-di-ciracas
Polisi Buru 3 Pengeroyok Kapten TNI di Ciracas JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyatakan pihaknya masih mencari tiga orang pelaku lainnya yang ikut terlibat dalam pengeroyokan terhadap TNI Pratu Rivonanda dan Kapten Komarudin di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Ketiga orang itu masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). “Jadi ada Daftar Pencarian Orang (DPO) 3.
Lapor Hansip
13-12-2018 15:39

Polisi Buru 3 Pengeroyok Kapten TNI di Ciracas

Polisi Buru 3 Pengeroyok Kapten TNI di Ciracas


JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyatakan pihaknya masih mencari tiga orang pelaku lainnya yang ikut terlibat dalam pengeroyokan terhadap TNI Pratu Rivonanda dan Kapten Komarudin di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Ketiga orang itu masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Polisi Buru 3 Pengeroyok Kapten TNI di Ciracas

“Jadi ada Daftar Pencarian Orang (DPO) 3. Sampai sekarang belum ditemukan,” papar Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/12/2018).

Lebih jauh, kata Argo, inisial ketiga orang yakni IH, D dan SR. Dimana SR merupakan seorang wanita yang merupakan istri dari pelaku berinisial IH.

“Yang pertama dponya adalah IH. DPO kedua adalah D. Kemudian dpo ketiga itu adalah SR,” beber dia.

Selain itu, Argo juga mengimbau kepada para DPO ini untuk segera menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya atau Polres Jakarta timur.

“Kita berharap ada kooperatif daripada pelaku ini yang menjadi DPO. Silahkan untuk para DPO menyerahkan diri sebelum kita melakukan penangkapan berikutnya,” tandasnya.

Sejauh ini, polisi sudah menangkap dua orang pelaku. Dimana pelaku itu berinisial AP dan HP yang keduanya merupakan juru parkir disekitar itu.

Sumber Berita

==============
Komen TS

Mereka mengaku paling basukian dan paling pancasilais.. mereka keroyok anggota TNI

Diubah oleh l4d13put
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Polisi Buru 3 Pengeroyok Kapten TNI di Ciracas
14-12-2018 08:52
Tsnya kerak neraka
0 0
0
Polisi Buru 3 Pengeroyok Kapten TNI di Ciracas
14-12-2018 09:02
Tukang parkir anti mainstream emoticon-Ngakak
0 0
0
Polisi Buru 3 Pengeroyok Kapten TNI di Ciracas
14-12-2018 09:08
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Apapun agamanya.. kelakuan barbar ttp ada... Tergantung bagaimana lingkungan membentuk dirimu...

Selamat natal dan tahun baru
0 0
0
Polisi Buru 3 Pengeroyok Kapten TNI di Ciracas
14-12-2018 09:18
Nasbung mainnya agama dan kesukuan.. kemudian dituduh ga Pancasilais ga terima..

Ga ngerti Pancasila itu gimana ato memang lupa looting otaknya sendiri
0 0
0
Polisi Buru 3 Pengeroyok Kapten TNI di Ciracas
14-12-2018 09:23
Quote:Original Posted By mamorukun
Beneran ini cewek ikut ngroyok juga?
Suaminya preman tp istrinya bukannya benerin malah ikutan juga


kalau di pidio sih dia malah kyk nahan suaminya.. tp g tau lagi di tkp sebelum di rekam
0 0
0
Polisi Buru 3 Pengeroyok Kapten TNI di Ciracas
14-12-2018 09:34
Quote:Original Posted By silentground


Mending gelar darurat militer aja. Targetnya pemuda pancasila... Tembak ditempat sekalian aja mereka biar punah...


jgn pp doang klo bisa semua ormas preman
emoticon-Traveller
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Polisi Buru 3 Pengeroyok Kapten TNI di Ciracas
14-12-2018 09:46
tni juga banyak yg dari kristen, hadeh ts emoticon-Cape deeehh
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Polisi Buru 3 Pengeroyok Kapten TNI di Ciracas
14-12-2018 09:59


Quote:Original Posted By ATR42
kalau pangkalan angkot merah T 03 bagaimana gan...?


Wktu gw SMA sih kbanyakan wrga gotham bray d situ
0 0
0
Polisi Buru 3 Pengeroyok Kapten TNI di Ciracas
14-12-2018 09:59
muka nya muka madesu
0 0
0
Polisi Buru 3 Pengeroyok Kapten TNI di Ciracas
14-12-2018 11:13
Nah kan, nastak beneran.
0 0
0
Polisi Buru 3 Pengeroyok Kapten TNI di Ciracas
14-12-2018 11:31
searching, seek and destroy emoticon-Hansip
0 0
0
Polisi Buru 3 Pengeroyok Kapten TNI di Ciracas
14-12-2018 11:32
Quote:Original Posted By sebatang.rokok
Lah lo goblok malah ngedit foto
Nyebar2in hoax emoticon-Cape d...

Polisi Buru 3 Pengeroyok Kapten TNI di Ciracas



Si kunyuk itu emang mahluk penyebar hoax n pembohong gan
Janji pke sempak aja kagak dijalanin ma tu kunyuk emoticon-Ngakak

*ane bata kolektor, knp malah dicendolin banyak" ma temen disini emoticon-Frown
0 3
-3
Polisi Buru 3 Pengeroyok Kapten TNI di Ciracas
14-12-2018 11:48
Quote:Original Posted By ATR42
mungkin dia belum pernah lihat photo DP korban pekerja ditembak OPM seperti apa



Batain ane gan, ane pengepul bata
Malah ente kasi cendol emoticon-Frown
_______________

OPM mah pke sistem gerilya
Klo berani kontak senjata seh biasanya dihabisi ma tni emoticon-Smilie
0 2
-2
Polisi Buru 3 Pengeroyok Kapten TNI di Ciracas
14-12-2018 11:55
Quote:Original Posted By kasbaikkus
PERNYATAAN

Kepada yth
Panglima tni
Kapolri
Serta
-pimpinan tni 3 matra

Kami adalah prajurit TNI mempunyai jiwa korsa senasib dan sepenanggungan,satu disakiti kami sakit semua
Terlalu lama kami diam,
-Kasus lettu AL di lecehkan di tengah jalan rawamangun oleh oknum sampah kami diam
-Seragam kami,baret kami,semua di tiru oleh ormas ormas,kami diam
-kapolsek karawang mengatakan akan menggulung Kopassus dan Marinir kami diam
-kawan kami ditembak di satgas tinombala kami diam
Kami dibenturkan dengan Hukum,kami dibentur kan dgn undang2 dan kedisplinan

Dalam hal ini sudah terbukti pda hari selasa 11-12-18
Kami tunjukan bhwa kami solid,kami bersatu,kami tidak melihat pangkat,satuan,dan matra
Kami adalah prajurit indonesia,pertahanan indonesia,pembela kesatuan negara republik indonesia
Dalam hal ini kecewa dengan sikap dan pernyataan polri KHUSUSnya kapolres jaktim sertu sluruh jajaran polsek ciracas dalam menanggapi kasus penganiayaan salah satu KOMANDAN kami
HARUSnya kalian melihat kembali kasus Cebongan ,satuan PELOPOR BRIMOB saja tau apa yang akan dilakukan TNI terhadap pembunuh dan penganiaya rekan nya(TNI),makanya tahanan dipindahkan ke tahanan sipil agar mempermudah kami melacak dan menguburnya,toh kami sendiri yg menanggung resikonya
Meski pun dalam kasus kali ini sudah ada kata damai di antara yg bersangkutan,tpi kami tidak bisa membiarkan pelaku yg sudah mencemarkan loreng TNI kami tercinta,
Polri tidak semuanya kami pun tau,kami pun menghargai polri,makanya tidak ada korban tewas dijajaran polsek ciracas,
Sinergitas ttp berlaku untuk tni polri
Kami pun akan melakukan hal yg sama trhadap institusi polri,saat anggota polri diremehkan oleh oknum SAMPAH MASYARAKAT
Untuk itu agar segera di LACAK TEMUKAN DAN SIMPAN ,KAMI YG AKAN MENERUSKAN.
Dan ini peringatan untuk semua SAMPAH MASYARAKAT :
-kami memang bukan aparat penegak hukum kami adalah penegak kedaulatan Republik Indonesia,saat TNI POLRI disentuh tidak ad yg bisa melindungi mu slain Tuhan
-kami masih mencintai kedamaian indonesia,mencintai NKRI,dan masih bersama dengan POLRI

Dan untuk institusi polri khususnya jajaran polsek ciracas,di adat kami tidak ad minta maaf yg ada hanyalah SIAP,namun dlam hal ini kami harap kalian ambil hikmahnya
FASILITAS KALIAN AKAN DIPERBAHARUI

Dan untuk oknum masyarakat yg slalu mencemooh TNI
Kami hanya memberi gambaran
Klian slalu bilang kami digaji oleh masyarakat,memang betul kami digaji oleh negara,
KHUSUSnya untuk oknum yg berbicara seperti itu,kami hanya bilang,memang nya kamu bayar pajak berapa??
Apabila kami tidak mengabdi kpda negara apakah anda bisa hidup dengan tenang?
Kami juga bayar pajak,kami tidak bisa KAYA seperti anda,krna hak kami terbatas
Gaji kami hanya cukup,tidak lebih
Namun kami selalu trima,meski Hak kami sebgai warga negara terhapuskan karena itu adalah resiko kami,dan KAMI TERIMA

Juga kami ingin menjawab pernyataan oknum masyarakat yg mengatakan knpa bukan ke papua knpa malah ribut sendiri,kami mengingatkan anda,saat ada bencana anda kemana?saat ada gerakan sparatis di aceh anda dimana?kami ada dimana mana,kami satu kesatuan,kami semua ingin kepapua untuk membalaskan terlukanya rekan kami,namun semua itu tidak semudah mulut anda yg berbicara,saat Negara yg memberi perintah,kami jalan tanpa babibu
Kmi pertahankan apa yg diperintahkan untuk diamankan.

Kmbali ke kasus hari selasa bnyak yg mempertanyakan knapa TNI berlaku seperti Barbar
Krna kalo kami bergerak ala militer apakah anda yg berbicara sperti itu bisa tidur tenang?
JANGAN HARAP
KAMI MASIH MENCINTAI RAKYAT
KAMI MASIH BERSINERGI DENGAN POLRI
KAMI MENCINTAI NKRI
SALAM KOMANDO

GERAKAN TRIMATRA


Blunder...pernyataan pihak tni tidak ada satupun yg keluar pada hari kejadian.

Secara tidak langsung sudah dipahami kalau restu diberikan dan tetap ditutupi. Jadi jangan buat statement apapun yg sebaliknya menurut sy.

Sikat terus sampah masyarakat, mantaplah pokoknya emoticon-Malu
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
benarkah-tuhan-itu-ada
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia