• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terinspirasi Prank Sepatu, Kini Ada Prank Mencuri Perhiasan Di China

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Terinspirasi Prank Sepatu, Kini Ada Prank Mencuri Perhiasan Di China

Hallo Gan Sis. Kali ini, ada yang ane pengen bahas soal prank lagi. prank biasanya berkaitan dengan sesuatu lucu-lucuan yang dilakukan orang utama kepada orang lainnya dengan tujuan membuat malu korbannya, membuat bingung, dan bikin tidak nyaman serta membuat keresahan hati yang mendalam buat korbannya. nah, kembali ke topik. sebenarnya, ada satu prank yang di china yang juga sudah diupload di channel youtube bernama "14.3M views".



Video tersebut jika agan lihat dengan baik-baik... video tersebut sama halnya dengan yang dibuat oleh Harvinth Skin. Prank yang dibuat oleh Harvinth Skin adalah mengenai Prank sepatu yang dia coba di salah satu toko  brand olahraga bernama JD Sports di Subang Jaya, Malaysia. Prank ini terdengar tidak terlalu bahaya baik menggunakan properti mahal ataupun prank yang keterlaluan. mengapa bisa dibilang begitu?? Prank ini bisa dibilang seperti ketika agan mencoba sesuatu dan kemudian sebenarnya agan hanya ingin mengecek kualitas dari suatu barang tersebut dan uniknya, si penjaga toko yang nantinya akan kepikiran bahwa agan ingin mencuri barang produk mereka.



Nah,Akibat dari Prank mencuri Sepatu itulah, Prank mencuri perhiasan yang ada di China ini juga ada. Thread yang pernah ane buat juga sudah ada yang berkaitan dengan Prank mencuri sepatu. kalau gak salah adalah yang ini "Sekedar Prank! Pria Ini Menyoba Sepatu Di Toko Dengan Cara Yang Aneh".. silahkan dilihat bagi yang belum tahu.



Berikut adalah Video yang tentang Prank Sepatu yang dilakukan oleh "Harvinth Skin":




jika dilihat lebih lanjut, sekilas. sama bukan pranknya?? Meskipun, Prank mencuri sepatu sudah dilihat dan menarik banyak perhatian publik. namun, yang diupload oleh "14.3M Views" ini juga tidak kalah menarik dan mengundang banyak perhatian dan dipenuhi komentar bahwa si karyawan atau penjaga tokonya berlari seperti ninja untuk mengejar.




Nah, Berikut adalah video yang telah diunggah oleh "14.3M Views":



Yah, Itulah sekedar tentang "Terinspirasi Prank Sepatu, Kini Ada Prank Mencuri Perhiasan Di China". Semoga bisa terhibur. untuk yang jadi prankster, diharapkan agar tidak melakukan prank yang berlebihan. usahakan itu tidak mengandung dampak negatif apapun terlebih lagi korbannya. 


Sekian dulu dari trit ane emoticon-Big Grin...



3
10.8K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.