• Beranda
  • ...
  • Android
  • Menilik Kembali Realme 2 Series dan Realme C1 Yang Bakal Sale di 12.12 Lazada

gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
Menilik Kembali Realme 2 Series dan Realme C1 Yang Bakal Sale di 12.12 Lazada
Mana Nih KASKUSer yang demen ngeborong saat HARBOLNAS..?
emoticon-Cool




Peringatan Hari Belanja Online Nasional  jatuh pada tiap 12 Desember, tapi untuk tahun ini kira-kira agan udah pada nyiapin budget ga nih? Mumpung tanggalnya masih anget karena baru gajian, alangkah baiknya untuk menyusun strategi dengan list dulu barang yang akan diburu dan pastinya siapkan budget yang pas dan hindari belanja dengan khilaf emoticon-Hammer2. Khusus untuk agan sista yang mau ganti handphone baru, ane ada kabar baik nih yang bisa bikin akhir tahun dan menjemput tahun baru agan bisa lebih kece dengan smartphone baru.

Realme menjadi merek pendatang baru di Indonesia yang sukses merebut hati para pecinta gadget nih gan, buktinya pejualan produk Realme 2 series dan C1 pun juga dapetin hasil yang baik dengan laris manis diburu banyak orang. Ngomongin soal HARBOLNAS, Realme ga mau ketinggalan nih gan mau manjain agan agan yang mau ganti smartphone baru dan pastinya dengan harga yang bikin ngiler sih gan.. Menyemarakan HARBOLNAS Realme bakal hadir di Lazada pada 12.12 dengan ngadain Sale. Untuk produknya sendiri sih nantinya bakal memajang Realme 2 Series dan Realme C1. Sebelum berburu Realme di 12.12 Lazada, ane mau ngajakin dulu nih gan buat menilik Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1.

Realme 2
Spoiler for Spesifikasi Realme 2:


Realme 2 Pro
Spoiler for Realme 2 Pro:


Realme C1
Spoiler for Realme C1:


Itulah info yang ngajakin agan menengok kembali dari smartphone besutan Realme yang bakal mejeng di Harbolnas di Lazada. Jadi, buat agan sista yang mau ganti smartphone mending tahan dulu dan tungguin 12.12 Lazada karena bakalan ada Sale Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1. Sambil nungguin sale nya, boleh dong komentar dulu di mari, atau agan sista yang udah pake Realme Smartphone boleh banget loh komentar dan share pengalamannya di mari..

Ane tunggu komentarnya gan, komentar terindah bakalan ane cendolin emoticon-2 Jempol.


-2
6K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.