News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3228
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f00bd9902cfef6558b4574/entrepreneur039s-lounge-ngobrol-santai-dan-saling-memperkenalkan-diri-di-sini----part-4
kenalan gan... ane bisnis konveksi mu nanya2 nih buat wirausaha prosesnya ngambil KPR gmana yah?" cape nih ngontrak terus... naik mulu uang sewanya :hammer
Lapor Hansip
27-02-2015 13:16

ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :)

kenalan gan...

ane bisnis konveksi

mu nanya2 nih buat wirausaha prosesnya ngambil KPR gmana yah?"

cape nih ngontrak terus... naik mulu uang sewanya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
site957 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 152 dari 161
ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
13-12-2018 13:53
Ane lagi jualan telur asin gan.. jadi ane beli telur asin mentah dari agen telur harga Rp.2500 nah ane jual ke warteg atau masakan padang disekitar rumah ane... baru berjalan 3 bulanan.. kira kira ada masukan dari agan agan semua biar usaha ane makin lancar gak ya ?
0 0
0
ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
13-12-2018 21:07
Salam agan2, saya mahasiswa gan sambilan usaha pembayaran tagihan dan pulsa. Usaha ini sudah saya jalankan 5 bulan gan dan hasilnya lumayan. Dari mulai modal hanya 1juta sekarang modal udah 2juta gan + udah ada printer dari hasil usaha. Sekarang keuntungan dari usaha saya masih sekitar 1,2 juta gan. Menurut saya dengan modal 2 juta aja udah cukup untuk menjalani usaha pembayaran + pulsa. Jadi saya mau minta saran sama agan sekalian, untuk keuntungan 1,2juta tadi bisa dibuka untuk usaha baru apa ya gan? Soalnya sayang kalo uangnya nyangkut di saldo pulsa karna 2 juta aja udah cukup. Saya sempat kepikiran keuntungan digunakan untuk investasi emas di bukalapak. Terimakasih agan2 emoticon-Shakehand2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
14-12-2018 17:52
Salam kenal semua...

keluarga saya menanam beras organik dan saya berencana menjualnya dalam kemasan yang lebih bagus sehingga lebih menarik. Saya mau menanyakan bagaimana caranya untuk mengetahui kadar atau kandungan dalam beras saya? Lembaga mana yang bisa melakukan dan bagaimana caranya (prosedurnya)?

terima kasih
0 0
0
ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
16-12-2018 07:35
Salken agan semua

Ane buka usaha jual tanaman reklamasi lahan pasca tambang gan. Semoga bisa jadi jalan mengamalkan ilmu kuliah di pertanian 😂
Ane jual berbagai jenis tanaman hutan gan, dari seedling. Nursery nya ada di Banjarbaru Kalimantan Selatan.
Kalo agan2 atau sanak saudara perlu tanaman buat reklamasi lahan, atau tanaman pinggir jalan raya, atau buat di perumahan, atau mau ngadain event go green saya welcome. Start harga dari 2.500 per pohon tergantung tinggi pohonnya gan 😉

Kantornya di jl. Karang Anyar, Balitan, Banjarbaru. Kalimantan Selatan. Indonesia
WA: 0896-5513-9833
IG: @adabibit
////
Pics :

ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
16-12-2018 11:59
hallon agan2, maaf saya masih nubi disini...pengen investasi n buka usaha nih gan..kira2 bagus nya bikin apa ya?
*btw saya tidak terima penawaran dalam bentuk apapun emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
16-12-2018 23:26
salam kenal gan,

mau minta masukkan dong para sepuh..
ane sekarang lagi nekunin bisnis online, awal nya ane nyetok di rumah, tapi lama2 rumah ane udh mulai ga ada tempat, jadi ane mau nyewa ruko atau rumah khusus buat di jadiin gudang..

ane minta masukkan dong kalo buat nyewa ruko buat gudang kira2 apa aja yang perlu di perhatiin berdasarkan pengalaman agan2, biar mungkin ane ga jatuh di kesalahan yang fatal atau bikin ribet nantinya,,

terima kasih para sepuh.. emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
19-12-2018 19:25
alow agan" mau tanya sedikit
ane sedang cari pabrik styrofoam, itu masuk nya apakah ke pabrik plastik ataukah khusus ke styrofoam ?
Diubah oleh Visivius4
0 0
0
ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
20-12-2018 23:59
permisi numpang nanya... btw kira2 klo mulai usaha investasi di bidang kelapa sawit kira2 gimana yah gan... maaf nubitol mau nanya2 doank 😅
0 0
0
ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
22-12-2018 08:06
gan, mau tanya sesuatu neh, peluang bisnis gemstone saat ini bagaimana yah!?
terima kasih sebelumnya
0 0
0
ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
23-12-2018 12:15
Halo agan agan saya mau ngasih info / peluang yang masih bingung mau mulai darimana bisa coba join jadi reseller kita

Produk kita kaos tema pop culture seperti Movie , Animes , Games , Music dll .

ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4

Design kaos kita banyak ada +2500 lebih dan design nya eksklusif bukan design kacangan hehe

Komisi lumayan besar 20rb / kaos

Monggo dicoba gan lumayan modal hp bisa dapet jutaan perbulan emoticon-Big Grin

Silahkan liat thread saya dikaskus https://www.kaskus.co.id/show_post/5...cad716d72dd9fe

Penawaran terbatas gan so buruan emoticon-Big Grin
Diubah oleh goodfigure
0 0
0
ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
25-12-2018 19:04

Cara pemasaran

Halloween agan dan Aganwati.
Ane sudah menjalankan usaha makanan samosa Frozen selama 5 tahun. Tp kok rasa nya ga maju2 , karena telah mencoba analisa, pertama ane kurang paham kemana tujuan pasar nya ,apa kah menengah keatas atau kebawah. Kedua ,ane selama ini menawarkan barangnya hanya via online dan temen ke temen aja. Jadi ya ga ada kemajuan.

Pertanyaan :
1.Apakah harus punya toko fisik untuk berjualan ?
2. Ada kah solusi nya untuk ane master2 agan enterpreneur

Thx
CMIIW
0 0
0
ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
27-12-2018 00:23
tes..
0 0
0
ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
28-12-2018 18:08
Quote:Original Posted By UBANINKASKUS
Halloween agan dan Aganwati.
Ane sudah menjalankan usaha makanan samosa Frozen selama 5 tahun. Tp kok rasa nya ga maju2 , karena telah mencoba analisa, pertama ane kurang paham kemana tujuan pasar nya ,apa kah menengah keatas atau kebawah. Kedua ,ane selama ini menawarkan barangnya hanya via online dan temen ke temen aja. Jadi ya ga ada kemajuan.

Pertanyaan :
1.Apakah harus punya toko fisik untuk berjualan ?
2. Ada kah solusi nya untuk ane master2 agan enterpreneur

Thx
CMIIW


saya juga jualan online kok.... via marketplace dan media sosial...

- coba perluas lagi promosi online nya
- coba adakan semacam promo yang sekiranya ga akan rugi...yah balik modal lah tapi berjalan tiap bulan beda beda
Misal : bulan ini untuk produk tertentu beli 2 gratis 1 , bulan berikutnya beli 5 barang yang sama free 1 dsb dst
- ada toko fisik ada kekuranga dan kelebihannya juga
0 0
0
ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
28-12-2018 22:24
Coba expansi gan..
Ke Marketplace

Agan targetin umur dari yang beli produk nya udah gt pekerjaan nya. Cari market yang mirip2 itu gan untuk produk nya.

Quote:Original Posted By UBANINKASKUS
Halloween agan dan Aganwati.
Ane sudah menjalankan usaha makanan samosa Frozen selama 5 tahun. Tp kok rasa nya ga maju2 , karena telah mencoba analisa, pertama ane kurang paham kemana tujuan pasar nya ,apa kah menengah keatas atau kebawah. Kedua ,ane selama ini menawarkan barangnya hanya via online dan temen ke temen aja. Jadi ya ga ada kemajuan.

Pertanyaan :
1.Apakah harus punya toko fisik untuk berjualan ?
2. Ada kah solusi nya untuk ane master2 agan enterpreneur

Thx
CMIIW
0 0
0
ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
01-01-2019 02:59
gan, disini ada yg jualan dengan kategori video games? mau minta saran dong gan, enaknya jual accessories game yg murah meriah, atau kaser original bekas yg harganya masih sekitar 200 rb an, dimana tempat kulaan untuk jualan di kategori ini daerah surabay, thx gan
0 0
0
ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
09-01-2019 17:56
gan, ada yang tau seluk beluk info bisnis jasa keamanan dan bodyguard ga!?
mohon info dan pengetahuannya y gan.

terima kasih sebelumnya
0 0
0
ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
09-01-2019 18:09
halo brother and sister...

perkenalkan saya adrian....

dari jakarta...

saya berbisnis nomor pilihan / nomor cantik...

mungkin bro dan sister disini ada yang berkenan ingin menjadi resseler kami...?

visit aja ya http://www.nomorTEL.com

just sharing2 aja ya... salam kenal.... emoticon-thumbsup
0 0
0
ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
09-01-2019 20:02
Selamat malam di subforum EC emoticon-Shakehand2
0 0
0
ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
09-01-2019 20:07
Quote:Original Posted By senafаl
tes..


gak boleh monolog di lounge EC emoticon-Hansip
Quote:Original Posted By ehuye21
gan, disini ada yg jualan dengan kategori video games? mau minta saran dong gan, enaknya jual accessories game yg murah meriah, atau kaser original bekas yg harganya masih sekitar 200 rb an, dimana tempat kulaan untuk jualan di kategori ini daerah surabay, thx gan


bisa didapatkan di toko online ataupun di FJB disini
https://www.kaskus.co.id/forum/297/v...fjb_categories
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ENTREPRENEUR's LOUNGE (Ngobrol santai dan saling memperkenalkan diri di sini) :) - Part 4
10-01-2019 20:28
malem gan, mau nanya, gimana ya car dapet first hand barang? biar bisa dijual lagi. misalnya nih saya mau jualan oleh2 haji, nah nyari barangnya gimana ya biar saya ttp bisa jual murah? makasih sebelumnya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 152 dari 161
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia