kaniarf
TS
kaniarf
OOTD 200K? Cuek Tapi Stylish Ala Ane!


ALOHA GANSIS

WELCOME TO MY THREAD

emoticon-Selamatemoticon-Ultah

Spoiler for Curhat dikit dulu ah~:


Gansis malam tahun baru tinggal menghitung hari nih, kamu udah ada rencana mau kemana, ngapain dan sama siapa? Ane yakin jawabannya pasti beragam. Ada yang mau ngumpul bareng rekan sekantor, ngumpul sambil reuni bareng teman sekolah, ngumpul bareng keluarga, atau mungkin keliling kota sama si doi? Hmm asik ya~


Ane sendiri termasuk yang jarang banget tahun baruan pergi keluar ngumpul bareng teman. Paling cuma motoran bareng si doi menikmati keramaian malam tahun baru atau ngumpul bareng keluarga sambil bakar-bakar di rumah. Ups, bukan rumahnya yang dibakar ya, maksudnya barbeque-an gitu. Bakar ayam, jagung, sosis, sampah … eh kok sampah?

Nah apapun acaranya, pastinya kalian harus tampil kece dong ya. Kece itu gak perlu ribet apalagi mahal. Ane sebagai sista yang agak cuek sama penampilan, kali ini akan (sotoy) memberikan tips kece yang simpledan murah sesuai challenge dari Kaskus, Style dibawah 200K. Emang bisa? Bisa dong, cekidot!



Beuh gimana? Biasa aja kan? Haha. Ya gimana dong ane gak kaya sista lain yang bajunya cetar-cetar. Bagi ane asal nyaman dipake ya sikat aja bos!

Well di foto ini ane pakai beberapa item, mulai dari topi putih, t-shirt hitam, celana jeans ¾ dan sepatu warna mocca. Gansis bisa tebak gak ini semua harganya berapa? Yang pasti sesuai sama rules dari Kaskus Kreator. Rinciannya adalah sebagai berikut:
 

Quote:


 

Quote:


 

Quote:


 

Quote:


 
Udah semua ya? Oke sekian style ane kali ini, apa tuh sebutannya, OOTD ya? Kalo ditotalin, uang yang ane keluarkan cuma 135K aja buat itemdari kepala sampai kaki. Berarti ane berhasil dong jalanin challenge dari Kaskus Kreator? Yeeaaay!
 
Make up-nya gimana sis? Well, berhubung ane gak doyan make up-an, punya masalah sama kulit sensitif dan punya pengalaman buruk pakai make up murah, jadi ane serahkan urusan make up sama Sista lain yang lebih expert. Di foto ini ane cuma pakai lip balm sheer colour yang harganya 35K. Kalo mau dimasukin ke total harga bisa juga sih, jadi 170K, masih under 200K kan? Hehe. 
 
So, intinya mau kece gak usah mahal, yang penting kreatifitas kitanya aja menyulap barang murah jadi terlihat kece badai. Kalo style ane sekarang sih mungkin masih biasa aja ya, style agan sista ane yakin pasti lebih kece dan lebih kreatif dari ane. Yuk bongkar lemarinya !
 
Spoiler for Begaya lagi ah~:


emoticon-Big Kissemoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Ganemoticon-Peluk

Thread created by Kaskus ID kaniarf
Sumber Gambar: Dok. Pribadi (kaniarf)

Diubah oleh kaniarf 11-12-2018 06:31
KnightDruidtata604aldysadi
aldysadi dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.9K
199
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.