junleonAvatar border
TS
junleon
Super Unik, Beberapa Gabungan 2 Foto Ini Bisa Menipu Mata Loh!


Banyak orang-orang yang mudah terpukau oleh hasil foto yang menakjubkan, entah itu asli ataupun editan semata. Seperti contoh foto-foto berikut ini, bukan foto yang diedit dengan software khusus ataupun kamera bagus, hasil dari fotoini hanya tipuan mata belaka, yang mana adalah hasil gabungan dari 2 objek yang sekilas nampak hampir serupa objeknya. Kayak apa sih foto-fotonya? Langsung cekidot deh gan.



via link

Pertama ada foto yang memperlihatkan tangan manusia dan jari, tapi bukan jari tangan melainkan jari kaki. Jadinya kayak orang jalan tapi tanpa kepala, alias tangan. Bisa pas gitu ya gan?



via link

Kedua ada foto menakjubkan lain yang sekilas hanya nampak gambar gitar saja, tapi ternyata foto itu adalah gabungan 2 foto dari gitar dan jembatan gan. Angel dari foto jembatan dan gitar yang sama-sama pas, menjadikan seolah gitar tersebut menyambung dengan jembatan tersebut.



via link

Ketiga ada foto keren yang mana adalah hasil gabungan dari 2 foto yang berbeda yakni gajah dan pohon kelapa. Terlihat jelas bahwa belalai dari gajah seperti menyambung dengan pohon kelapa gan. Lucu ya?



via link

Keempat pasti Agan rada bingung ya sama gambarnya? Ya, gambar di atas adalah gabungan 2 gambar yakni resleting baju dan rel kereta api yang terpisah. Paham kan letak garis pembedanya dimana? Ituloh di tengah, setelah resleting pas gan.



via link

Kelima ada foto yang memperlihatkan seorang pria dengan anaknya yang berada di bawah air terjun. Tapi bukannya air terjun yang jadi sumber, namun selang air yang dipegang tangan seseorang. Orangnya jadi kayak kecil ya gan, haha.



via link

Keenam terdapat gabungan 2 foto yang berbeda, yakni garis jalan berwarna kuning dengan mobil, dan kuas kecil atau kuas pitek yang juga berwarna kuning. Bisa pas dan keren banget ya gan? Jadi kayak ngecat jalan pake kuas pitek haha.



via link

Kalau foto urutan ketujuh ini, pasti udah kelihatan banget dong uniknya? Ya, gabungan foto tersebut adalah foto dari exavator dan capit kepiting. Ini sih super duper keren banget gan, bukannya lebay, ane emang pertama lihat rada bingung tapi kalau udah tau bedanya, terpukau deh.



via link

Kedelapan ada foto unik sekaligus lucu. Gabungan dari 2 foto berbeda tersebut adalah foto dari kuas dan spageti gan. Jadinya, orang yang memegang kuas tersebut seolah-olah sedang mengecat dengan bulu kuas yang panjang, padahal cuma spageti.



via link

Kesembilan dan terakhir, ada foto unik gabungan dari eskrim cone dan orang main skate di salju. Agan mau nyoba icip es krim salju tersebut? Haha, orangnya ikutan dimakan dong.

Spoiler for Bonus:

Diubah oleh junleon 04-04-2022 06:21
4iinch
4iinch memberi reputasi
10
17.2K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.