• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kejadian Horror di Kampus UGM Bikin Malam Jum'at Jadi Mengerikan!

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Kejadian Horror di Kampus UGM Bikin Malam Jum'at Jadi Mengerikan!

Credit: Google Images


Universitas Gadjah Mada (UGM) memang terkenal diisi oleh mahasiswa yang pintar dan berprestasi, Gan. Enggak jarang juga banyak mahasiswa UGM yang memenangkan kompetisi ditingkat nasional ataupun internasional. Tapi siapa yang sangka, dibalik kehebatan UGM dalam memproduksi mahasiswanya yang cerdas, juga terdapat kisah mistis yang bikin tidur ente gak akan nyenyak. Apalagi disaat malam Jum'at kayak begini, dijamin bikin bulu kuduk ente merinding semaleman!

emoticon-sudahkuduga

Kisah mistis yang ada di Kampus UGM dimulai dengan keberadaan sosok hantu yang konon kabarnya sering berada di jembatan antar fakultas di Kampus UGM. Selain itu ada juga penampakan kepala perempuan yang melayang-layang menghantui orang-orang sekitar.



Credit: Google Images


Gak cuma segitu aja, di Kampus UGM ini juga ada sosok perempuan yang memang sudah terkenal bagi kalangan mahasiswa UGM. Yak, dia adalah Mba Yayuk. Konon kabarnya Mba Yayuk masih kerap berkeliaran di Kampus UGM hingga saat ini. Saking terkenalnya keberadaan beliau, Mba Yayuk dijuluki sebagai "Mahasiswi Abadi" Kampus UGM.

emoticon-Takut

Kira-kira apalagi ya kengerian yang ada di Kampus UGM, khususnya di malam hari?
Ada gak ya Kaskuser yang pernah ngerasain pengalaman langsung melihat sosok hantu yang berkeliaran di Kampus UGM?


Daripada ente mati penasaran, mendingan langsung aja dengerin ulasan selengkapnya mengenai kisah mistis yang ada di Kampus UGM ini di program podcast Kamis Misteri episode Sederet Kisah Menyeramkan di Kampus UGM

emoticon-Request


podcast-episode

Untuk Agan yang berkuliah di Kampus UGM, hati-hati ya Gan kalau balik malem. Semua kejadian yang ente dengerin di podcast Kamis Misteri itu emang banyak dialamin mahasiswa UGM loh.




Saran ane buat Agan yang habis dengerin podcast Kamis Misteri, ente jangan coba-coba untuk berani nengok kebelakang ya Gan. Kalau masih nekat juga, resikonya ditanggung diri sendiri ya!



Diubah oleh kaskus.podcast 13-12-2018 06:45
2
15.2K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.