• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Kegiatan yang Bisa Agan Lakukan ketika Di Kedai Kopi selain Ngopi

bambangamron
TS
bambangamron
6 Kegiatan yang Bisa Agan Lakukan ketika Di Kedai Kopi selain Ngopi

WELCOME TO THE THREAD emoticon-Hansip


Apakah agan salah satu orang yang pergi ke kedai kopi dan harus ngopi emoticon-coffee, agar suasana di kedai tersebut lebih terasa, tanpa melakukan kegiatan apapun? Jika ya, lo harus tau bahwa sangatlah banyak hal yang dapat dilakukan di dalam sebuah kedai kopi tanpa perlu meminum kopi! Walaupun kedai kopi, atau bahasa lainnya, kafe, memang diciptakan agar orang-orang menikmati kopi dengan damai, namun nyatanya, banyak hal yang dapat dilakukan di dalam kafe, tanpa perlu membeli secangkir atau segelas kopi.


Ditambah lagi, jika agan memang tidak menyukai kopi, sekarang ini banyak kedai kopi yang tidak hanya menjual kopi, namun juga minuman lainnya, seperti minuman coklat, jus, susu, teh hingga ada yang menjual minuman-minuman pahit seperti jamu, walaupun sangat jarang emoticon-Stick Out Tongue . Ada juga kegiatan yang banyak dapat dilakukan di kedai kopi selain meminum kopi. Apa sajakah kegiatan tersebut?



Spoiler for Bermain Permainan:



Spoiler for Mengerjakan Tugas:



Spoiler for Ngobrol:



Spoiler for Membaca:

.


Spoiler for Potret Memotret:



Spoiler for Rapat:


Nah, bagaimana dengan agan? Kalo agan tidak menyukai kopi, namun ingin sekedar pergi ke kafe, agan bisa melakukan keenam kegiatan ini loh! Jadi tenang saja!(Tapi inget, tetep beli makanan atau minuman yang ada disana biar ga keliatan kere-kere amat emoticon-Ngakak (S))




Quote:




0
2K
14
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.