• Beranda
  • ...
  • Android
  • Spesifikasi & Fitur Realme U1 Yang Akan Membuat Selfie GanSis Menjadi Pro!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Spesifikasi & Fitur Realme U1 Yang Akan Membuat Selfie GanSis Menjadi Pro!

Jakarta, 10 Desember 2018 – Realme secara resmi meluncurkan Realme U1 di Indonesia. Sebagai merek yang memang fokus menyediakan smartphone berkualitas tinggi untuk anak muda, Realme U1 menjadi bukti keseriusan Realme dengan meluncurkan smartphone unggulan kelas menengah yang dibuat khusus untuk Kaskuser penggemar selfie. Bertempat di Ciputra Artprenneur. Lotte Avenue Satrio, Jakarta Selatan, Tim KASKUS pun menjadi bagian yang ngabsen ke acara peluncuran Realme U1 yang dihadiri oleh berbagai awak media sederet influencer. Realme U1 merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor dari MediaTek Helio P70 guna memenui permintaan anak muda jaman now yang butuh akan tingkat performa yang tinggi. Sementara untuk meladeni keingginan anak muda penggemar selfie, Realme U1 ini dilengkapi dengan kamera selfie dengan resolusi 25MP – Selfie Pro dan menjadi kamera depan terbesar di kelasnya. Kemampuan kamera nya pun masih bakalan secara otomatis menanalisa gambar untuk menghasilkan foto selfie yang sempurna.




Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Realme U1 :
Spoiler for spesifikasi lengkap Realme U1:



Kamera Depan SelfiePro 25MP dengan Teknologi AI

Selfie menjadi cara bagi anak muda jaman sekarang untuk mengabadikan kehidupan, plus mengekspresikan akan diri dan berbagi momen kece versi mereka. Realme U1 menjadi smartphone yang akan mendukung para penggunanya untuk berselfie dengan hasil yang lebih kece, ini berkat dukungan sensor unggulan Sony IMX576 pada kamera depannya yang dikombinasikan dengan lensa berukuran 25MP mampu menjepret selfie sejernih kristal. Juga ada noise reduce yang akan mengontrol noise dan reproduksi warna yang lebih baik untuk menyuguhkan kualitas foto yang lebih baik. Penggunaan prosesor Helio P70 ini juga membantu kemampuan smartphone U series ini nih gan, dimana pengolah gambarnya ditingkatkan secara signifikan, termasuk HD Depth engine terbaru, hingga 3 kali pengingkatan dalam in-depth mapping, dan preview efek bokeh 24fps yang halus. Dukungan performa AI ini juga memastikan eksposur, fokus, dan white balance lebih dalam pengenalan wajah serta dalam mode mengenali photo scene.
Sementara untuk kamera belakangnya menggunakan dual camera 13MP+2MP yang menggambungkan ketepatan pencitraan kamera utama 13Mp dengan berbagai efek menggunakan kamera bantu berlensa 2MP.


Performa

Kaskuser pasti setuju banget kalau smartphone sekarang ga hanya mobile fotografi melainkan juga memenuhi kebutuhan hiburan penggunanya, entah itu gaming, streaming, atau dengerin musik. Segi performa memang selalu menjadi fokus Realme untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, seperti Realme U1 yang menggunakan System-on-Chip (SoC) MediaTek Helio P70 yang kerjanya bareng RAM/ROM 3GB/32GB dan kedua 4GB/64GB sehingga smartphone ini mampu memberikan performa yang cepat namun dengan konsumsi daya yang hemat, plus device nya pun nggak cepet panas.


Desain Berkonsep Dewdrop

Realme U1 mengadopsi gaya desain yang lebih modis dan berani, dimana desain polos yang solit dipadukan dengan efek light pillar yang unik. Ketika dalam posisi pencahayaan yang berbeda Realme U1 mampu menampilkan tekstur unik dan dari berbagai sudut. Penting buat diingat nih gan, panel belakang Realme U1 dibuat dengan 13 lapis setingkat mikron yang dipoles pada suhu yang tinggi untuk mencapai tingkat atom tiap laminasinya. Sehingga casing belakang ini menggabungkan transparansi dan daya tahan yang kuat. Memiliki layar 6.3 inci dengan rasio screen-to-body sebesar 90.8% dan rasio layar 19.5:9 maka imbasnya smartphone ini pun akan memiliki tampilan yang lapang dengan mampu menyajikan visual yang mendalam saat Kaskuser nonton video. Soal resolusi layar, Realme U1 dilengkapi dengan layar beresolusi 2340x1080 pixel dengan kepadatan 409PPI dan memiliki kontras yang tinggi 1500:1 dan kecerahan layar 450nit sehingga Kaskuser bisa memilih mode HD 1080P saat streaming di YouTube. Realme U1 tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Fiery Gold, Ambtious Black, dan Brave Blue.


Itulah dia gan spesifikasi lengkap dari Realme U1 yang hari ini baru saya secara resmi melenggang di Indonesia, biar ga penasaran Mimin kasih juga nih bonus foto-foto Realme U1 dengan cek spoiler berikut ini :
Spoiler for foto-foto Launching Realme U1:


Peluncuran Realme U1 juga menggandeng Shopee sebagai official online store gan, dimana Kaskuser bsia melakukan pre-order Realme U1 melalui shopee pilhan 3GB/32GB dan 4GB/64GB mulai 20 Desember 2018. Sementara untuk pre-sale sendiri agan sista sudah mulai memesan melalui Shopee mulai 11 Desember 2018 melalui https://shopee.co.id/m/realme-u1.Untuk informasi lebih lengkap tentang Realme U1 agan sista bisa merapat langsung ke website resmi Realme Indonesia yang beralamat di https://www.realme.com

emoticon-2 Jempol emoticon-Ngacir emoticon-Cool




2
20.5K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.