dealer.8Avatar border
TS
dealer.8
Mau Pake Redmi Note 6 Pro Buat Gaya? Eits Tunggu Dulu, Mending Pake Realme U1 Aja
Semua orang kayaknya nggak ada yang nggak pengen tampil gaya ya Gan. Itu makanya banyak cara yang diambil untuk bisa menunjukkan kalau Agan orang yang stylish dan melek gaya. Salah satu caranya bisa ditunjukkan lewat pilihan smartphone yang biasa dibawa dalam genggaman.

Emang bisa?

Ya bisa aja lah Gan. Namanya juga smartphone jadi satu benda yang nggak lepas dari keseharian. Itu makanya kalau punya smartphone yang kece tentu tampilan Agan jadi semakin gaya kan.

Kalau ngomongin smartphone yang bikin gaya, mungkin ada banyak pilihan yang bisa Agan ambil. Mungkin dengan menambahkan case-case handphone lucu kekinian. Tapi kalau ane lebih milih untuk mencari smartphone yang emang dari sananya udah punya desain yang kece dan stylish. Ambil contoh Realme 2 ini nih Gan.



Menurut ane selain harga, yang bikin Realme 2 ini terlihat semakin menarik itu karena desain atau tampilan fisiknya. Walau harganya cuma 2 jutaaan tapi tampilan desainnya nggak cuma ala kadarnya. Desainnya di bagian bodi belakangnya menurut ane pribadi terkesan cantik dan kekinian. Ini karena motif berlian atau yang biasa mereka sebut diamond cut finish itu Gan. Yah mungkin desain ini bukan termasuk sesuatu yang baru, tapi tetap aja desain yang diusung Realme 2 ini sukses bikin handphone dengan harga terjangkau ini terlihat mewah dan mahal. Jadi kalau dibawa kemana-mana tanpa casing pun ane nggak perlu takut nggak kelihatan gaya dan stylish. Dan dari semua warna yang ditawarkan Realme 2, favorit ane jelas si diamond red. Alasannya sederhana, bikin tampilannya makin mencolok aja kalau pas dibawa-bawa. hehe


Plus, permukaan cover belakang Realme 2 juga menggunakan lapisan optik yang bikin permukaan belakang Realme 2 makin keren apalagi kalau kena pantulan cahaya gitu Gan. Ini karena pantulan cahaya bikin desainnya yang kayak berlian itu makin keliatan keren. Oya, selain bagian belakangnya, desain layar Realme 2 dengan bezel yang tipis dan poni juga bikin smartphone ini seperti smartphone kekinian yang mengikuti tren.

FYI, Realme 2 juga bakalan ada di12.12 Lazada ntar loh Gan. Monggo buat yang pengen ikutan tampil gaya dengan Realme 2 tapi nyari diskon-diskon yang bikin harga makin miring mending pantengin terus 12.12 Grand Year End Sale nya Lazada.

Sebetulnya nggak cuma di Realme 2, smartphone Realme lainnya juga menaruh perhatian lebih untuk bisa jadi smartphone gaya anak muda. Termasuk smartphone terbaru dari Realme yakni Realme U1.



Realme U1? Emang ada?


Sabar Gan! Realme U1memang belum resmi ada di Indonesia. Smartphone ini baru dirilis di India sana. Tapi smartphone ini bakalan diluncurkan di Indonesia tanggal 10 Desember 2018 nanti. Dan kalau ngebahas soal gaya, dari beberapa foto dan artikel media yang ane baca, ane sih ngerasa smartphone Realme U1 ini juga sama aja cocok untuk anak muda yang tetap ingin tampil gaya dengan smartphone di genggaman.

Realme U1 punya desain smartphone kekinian dengan notch berukuran kecil di bagian atas. Nah yang bikim tampilan Realme U1 juga terlihat gaya adalah pada bagian belakangnya Gan. Bagian belakang Realme U1 ini katanya diproses finishing 13 lapisan yang bikin tampilannya tampak berkilau. Makin kece lagi karena kilauannya kelihatan pas banget dengan pilihan warna Fiery Gold, Ambitious Black dan Brave Blue nya.



Nggak cuma bikin gaya saat dibawa-bawa, Realme U1 juga kayaknya pas banget untuk yang suka gaya di depan kamera. Itu loh Gan kamera depannya katanya kece banget. Ini yang bikin Realme U1 juga diklaim bakal jadi best selfie phone di tahun ini. Gimana nggak kece ya Gan kalau kamera depannya aja 25 MP. Itu pun didukung lagi dengan sensor Sony IMX576 yang bikin hasil tangkapan kamera makin kece. Mantap ya Gan kayaknya!

Ane udah nggak sabar banget nih buat liat langsung Realme U1 pas diluncurin 10 Desember 2018 nanti. Kalau kamu gimana Gan?


-8
7.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.