• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mungkin Selera Humormu Gak Normal Jika Kamu Tidak Ketawa Lihat 8 foto Gokil Ini

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
Mungkin Selera Humormu Gak Normal Jika Kamu Tidak Ketawa Lihat 8 foto Gokil Ini

kembali lagi Bersama saya lintas burung kali ini kita akan bagikan gambar-gambar gokil atau foto-foto lucu yang akan menghibur para kaskuser semua.

Takkan ada bosannya bagi saya untuk menghibur para kaskuser yang ada di sini semua agar kalian semua tidak cemberut dan tidak bersemangat saya akan terus membuat thread yang akan menghibur kalian semua.

Dan hari ini ada kesempatan di thread ini saya akan memperlihatkan foto-foto yang gokil dari masyarakat Indonesia yang melakukan sesuatu hal yang tidak banyak orang melakukannya Pasti kalian akan tertawa terbahak-bahak melihat foto-foto ini karena begitulah orang Indonesia kelakuannya bikin ngakak semua mau itu di lalu lintas di kehidupan sehari-hari orang Indonesia itu memang selera humor nya tinggi.

Apakah Kalian sudah siap untuk mengocok perut kalian gambar-gambar ini hanya akan ada di Indonesia dan cuma masyarakat Indonesia yang berperilaku seperti di gambar di bawah ini sudah siapkah kalian tertawa Mari kita lihat foto-foto lucu dan gokil di bawah ini.

1. Awas bang nanti bangun lho

Yang pertama aja udah gokil gimana nggak lihat bapak itu tidurnya di mana semalaman pasti banyak teman yang depannya bapak itu tidur di tempat yang nyaman disebut bikin ngakak gan wkwkwk.

2. Jomblo jangan baper ya

garis keras aja buat para jomblo jangan baper ya lihat foto ini karena foto ini hanya ada di Indonesia di mana cewek lebih suka kenyamanan daripada keamanan.

3. Kompak amat

Jika kalian melihat foto ini maka apa yang akan kalian pikirkan bagaimana caranya mereka melapor jika tepat lapor nya seperti ini wkwkwk.

4. Istri idaman

mau punya istri yang seperti ini? kalau Mimin sih Ingin punya istri seperti bisa diajak bangun rumah tangga bareng dari tembok pondasi sampai dinding Bisa bangun bersama.

5. Nah gitu dong balikan

Cie yang tadinya marahan sekarang waktu diajak balikan malah malu-malu kayak gini.

6. Wah bener juga bapak ini

Belajar bahasa Inggris? Oooo tidak semudah itu verguso kalian butuh kuncinya seperti bapak ini punya kunci nya.

7. Otw ke rumah pelakor

Satin sukanya bermain pubg mobile orang ini ingin ke rumah pelakor dengan memakai ghillie Suit dan AWM X8 untuk mencari chicken di rumah pelakor.

8.Mau gak mblo?

Cuman di Indonesia cewek lebih suka diboncengin kami dari boncengin motor gede Kalau di luar Indonesia sih kayak di Eropa cewek lebih suka dimasukin ke dalam mobil daripada naik moge.


Nah itu dia 8 foto lucu dan gokil semoga kalian terhibur ya gan Tujuan saya membuat thread ini agar kalian semua terhibur siapa tahu ada sedang punya masalah dan setelah melihat thread ini kalian akan ceria kembali jika thread inu menghibur kalian jangan lupa kasih saya minta 5 dan cendol nya ya gan.

Sumber : instagram.com/sukijanid
Instagram.com/recetapisayang

Dok.Pribadi Lintasburung

2
76.4K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.