• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seorang Guru Mengoreksi Hasil Ulangan Siswanya, Seperti Ini Hasilnya! Bikin Greget

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
Seorang Guru Mengoreksi Hasil Ulangan Siswanya, Seperti Ini Hasilnya! Bikin Greget

Hay sobat kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas tentang hasil ulangan pada siswa dan Saat diperiksa para guru bikin ngakak.

Pasti banyak yang pada sibuk dengan belajar untuk ulangan dan ujian Karena ini sedang dalam musim ujian dan ulangan di semua sekolah jadi karena hal itu lah kali ini kita akan membahas tentang potret yang akan bikin kalian ngakak melihat hasil ulangan para siswa yang kocak kocak.

Buat yang belum selesai ulangannya semoga semangat untuk mengikuti ulangan dan yang sesudah lewat ulangannya perjuangan masih belum selesai karena masih banyak lagi perjuangan yang harus kalian perjuangkan Contohnya seperti para guru ini setelah ulangan selesai saatnya pekerjaan lain tiba mereka harus mengoreksi hasil ulangan para siswanya yang akan bikin pusing.

Jika kalian menjadi salah satu guru yang harus mengoreksi hasil ulangan para siswanya Saya rasa kalian harus mempunyai sabar yang ekstra telaten yang ekstra dan segalanya harus ekstra karena bukan hal yang mudah untuk mengoreksi hasil ulangan para siswa apalagi jawabannya yang banyak melenceng dari pertanyaan dan jawaban yang asal jawab bisa buat kita kesel.

Hasil ulangan yang pertama saja sudah Bikin kesal dan juga bikin ngakak ada salah satu siswa yang menjawab atau memilih pertanyaan pilihan ganda D dan E semua A B C tidak dijawabnya sama sekali.
Dan di bawah dia juga memberikan keterangan dengan bahasa Jawa ‘Maaf Pak/Bu A.B.C tidak akan saya pilih, Karena aku sudah bahagia bersama D.E (DIA)’

Yang ini malah jawabnya dengan sangat memakai logika! Anak ini dengan tak banyak lagi berfikir langsung menjawab apa yang ada dipikirannya.

Nah ini ujian atau apa kok soalnya tentang sinetron jadi para siswanya harus nonton sinetron tiap hari donk jangan belajar.

Entah apa yang difikirkan peserta ujian yang satu ini saat sedang terjadi pelaksanaan ujian otaknya malah ngeres liat soal beginian lah dia juga gamabarin dia lembaran soalnya wkwkw.

Ditanya Bob sekarang memiliki berapa permen karena sudah memakan beberapa ehh ini peserta ujian malah nyalahin si Bob kena diabetes gara-gara kebanyakan makan permen wkwkwk.

Ini yang terakhir! Bapak polisi dikira dia tukang malak apa malah di isi tukang minta uang Ama jagain jalan wkwkw.
Parah emang kalo ng belajar ya gini yang cuman bisa di jawab.


Yah semoga yang sedang ikut ujian, ujiannya lancar dan yang sudah ujiannya saya doakan agar nilainya diatas rata-rata semua Yee.
Jangan tanyakan TS karena TS udah tamat SMA beberapa tahun yang lalu dan pastinya hasil ujian TS ancuerr wkwkwk.

Sumber : pemikiran sendiri
Gambar : Google

tien212700
tien212700 memberi reputasi
7
43.5K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.