• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Yuk Nostalgia dengan Film Tahun 90an dari Sandra Bullock

dr.solusi
TS
dr.solusi
Yuk Nostalgia dengan Film Tahun 90an dari Sandra Bullock

Aktris yang pernah dinobatkan sebagai "Wanita Paling Cantik" oleh majalah People pada tahun 2015 ini memang sudah menjadi idola para pecinta film Hollywood. Dari mulai debut hingga sekarang karirnya tak pernah meredup. Karena prestasinya di dunia perfilman yang memukau banyak orang pada tahun 2007 ia masuk ke daftar salah satu aktris Hollywood bayaran tertinggi. Ia juga telah berhasil beberapa penghargaan di ajang bergengsi seperti Academy Award dan Golden Globe Award.

Dengan semua prestasinya ini pun ia bukan menjadi orang yang sombong justru ia juga mendapatkan julukan America's Sweetheart karena sifatnya yang ramah.

Berikut beberapa film Sandra Bullock di tahun 90an yang buat kamu semakin jatuh cinta dengan aktris ini.

1. Speed (1994)


hollywoodreporter.com

Speed rilis pada tahun 1994 yang dibintangi oleh Keanu Reeves, Dennis Hopper, Sandra Bullock, Joe Morton, Alan Ruck dan Jeff Daniels. Film ini bercerita tentang seorang polisi yang mencoba untuk menyelamatkan warga sipil di sebuah bus yang telah dipasangi bom. Film ini berhasil memenangkan dua Academy Awards pada tahun 1995, untuk Best Sound Editing dan Best Sound Mixing, Karena kesuksesan film ini pun merilis sekuel keduanya yaitu, Speed ​​2: Cruise Control yang pada tahun 1997.

2. While You Were Sleeping (1995)


mentalfloss.com

While You Were Sleeping adalah salah satu film Sandra Bullock yang paling diingat banyak orang. Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Lucy Eleanor Moderatz (Sandra Bullock) yang merupakan seorang penjual tiket kereta api yang jatuh cinta kepada seorang pemuda yang setiap hari ia lihat di stasiun. Hingga suatu kejadian membawanya masuk lebih dalam ke kehidupan si pemuda tersebut yang juga melibatkan keluarga dari pemuda tersebut. Karena film ini nama Sandra Bullock pun semakin melambung tinggi.

3. The Net (1995)


medium.com

Jika film-film sekarang sudah sering menampilkan film yang berhubungan dengan dunia maya, Sandra Bullock sudah terlebih dahulu tampil dalam film bertemakan kejahatan dari dunia maya yang pada tahun 90an sudah dianggap canggih pada saat itu. Film ini menceritakan seorang gadis yang bernama Angela Bennett (Sandra Bullock) yang bekerja sebagai ahli perangkat lunak yang menjadi korban pencurian identitas dan di mana seseorang juga berniat untuk membunuhnya.

4. In Love and War (1996)


empireonline.com

In Love and War yang dibuat berdasarkan buku, Hemingway in Love and War karya Henry S. Villard dan James Nagel. Film ini sebagian besar didasarkan pada pengalaman nyata kehidupan Hemingway dalam Perang Dunia Pertama yang berprofesi sebagai pengemudi ambulans di Italia. Suatu hari ia terluka dan dikirim ke rumah sakit militer, di mana ia bertemu Agnes von Kurowsky yang merupakan seorang perawat asal Amerika. Mereka saling jatuh cinta satu sama lain namun sayang mereka tak bisa bersama.

5. Hope Floats (1998)


eonline.com

Setelah mengetahui tentang perselingkuhan suaminya di acara talk show yang disiarkan secara nasional, Birdee (Sandra Bullock) membawa putrinya untuk kembali ke kampung halamannya, dan tinggal dengan ibunya. Dan kemudian Birdie kembali berjumpa dengan Justin (Harry Connick Jr.), seorang mantan teman sekolah Birdee yang membuka hatinya untuk prospek cinta baru.

Gimana? Film-filmnya bagus-bagus banget kan. Gak heran kalau dia bisa sukses hingga sekarang.

Sumber
Diubah oleh dr.solusi 06-12-2018 10:25
5
11.7K
87
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.