News
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0ae82a162ec272768b4574/ahok-donatur-terbesar-gala-dinner-pengusaha-tionghoa-dukung-prabowo
VIVA – Perkumpulan tokoh pengusaha Tionghoa menggelar acara gala dinner yang mengundang calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Dalam acara yang digelar di Ballroom Sun City Jakarta Barat tersebut, diadakan juga penggalangan dana untuk kampanye tim pemenangan Prabowo-Sandi. Penggalangan dana ini dilakukan di akhir acara. Menariknya, salah satu penyumbang untuk tim pemenangan Prabowo-Sandi
Lapor Hansip
08-12-2018 04:37

Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo

Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
VIVA – Perkumpulan tokoh pengusaha Tionghoa menggelar acara gala dinner yang mengundang calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Dalam acara yang digelar di Ballroom Sun City Jakarta Barat tersebut, diadakan juga penggalangan dana untuk kampanye tim pemenangan Prabowo-Sandi.

Penggalangan dana ini dilakukan di akhir acara. Menariknya, salah satu penyumbang untuk tim pemenangan Prabowo-Sandi adalah Kasidi yang juga ternyata akrab disapa Ahok. Pria ini menyumbang paling besar senilai Rp250 juta.




"Terakhir yang ada di saya, luar biasa yang berikan dukungan kepada tim pemenangan Prabowo-Sandi, terima kasih kepada Ahok atau Kasidi yang berikan sumbangan sebesar Rp250 juta," kata pembawa acara dalam acara tersebut.


Setelah acara penggalangan dana selesai, dana tersebut pun dihitung. Hasil akhir dana yang berhasil terkumpul berjumlah Rp435 juta dan nominal tersebut berasal dari 15 penyumbang bagi tim pemenangan Prabowo-Sandi.

15 orang tersebut yaitu:

1. Megah Cen Pan Putri Rp10 juta
2. Hashum Hasyen Rp10 juta
3. Yulius Lioe Rp30 juta
4. Tan James Rp10 juta
5. Darwin Ng Rp20 juta
6. Herijanto Rp5 juta
7. Effendy Kiatan Rp5 juta
8. Hendrik Rp10 juta
9. Kasman Rp20 juta
10. Andi Wilson Rp20 juta
11. Sudiman Rp20 juta
12. Kevin TC Rp10 juta
13. Desriyanto Sumardi Rp10 juta
14. Ahok/ Kasidi Rp250 juta
15. Johan Ika Rp5 juta.

Ketua panitia “Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo Subianto”, Chandra Suwono mengatakan donasi yang diberikan kepada tim Prabowo-Sandiaga adalah tanpa paksaan. Hal itu merupakan inisiatif dari para tamu yang hadir karena ingin ikut mensukseskan Prabowo-Sandi menjadi pemimpin di Indonesia.

"Ini muncul dari kami sendiri untuk betul-betul mendukung Bapak (Prabowo) agar 2019 bisa terpilih jadi Presiden," kata Chandra seusai acara.

Chandra menegaskan tamu-tamu yang hadir semuanya diundang dan tanpa diminta untuk membayar sehingga donasi yang mereka berikan murni tanpa adanya paksaan. "Mereka itu diundang, jadi kita enggak ada kepastian harus bayar sekian untuk ketemu Pak Prabowo," ujarnya. (ase)

https://www.viva.co.id/berita/politik/1101543-ahok-donatur-terbesar-gala-dinner-pengusaha-tionghoa-dukung-prabowo

emoticon-Wkwkwk
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
08-12-2018 12:15
lah katanya pejuang islam, kenapa ngumpul sama chinese taper?
emoticon-Marah
0 0
0
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
08-12-2018 12:30
Quote:Original Posted By LordFaries
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
VIVA – Perkumpulan tokoh pengusaha Tionghoa menggelar acara gala dinner yang mengundang calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Dalam acara yang digelar di Ballroom Sun City Jakarta Barat tersebut, diadakan juga penggalangan dana untuk kampanye tim pemenangan Prabowo-Sandi.

Penggalangan dana ini dilakukan di akhir acara. Menariknya, salah satu penyumbang untuk tim pemenangan Prabowo-Sandi adalah Kasidi yang juga ternyata akrab disapa Ahok. Pria ini menyumbang paling besar senilai Rp250 juta


"Terakhir yang ada di saya, luar biasa yang berikan dukungan kepada tim pemenangan Prabowo-Sandi, terima kasih kepada Ahok atau Kasidi yang berikan sumbangan sebesar Rp250 juta," kata pembawa acara dalam acara tersebut.


Setelah acara penggalangan dana selesai, dana tersebut pun dihitung. Hasil akhir dana yang berhasil terkumpul berjumlah Rp435 juta dan nominal tersebut berasal dari 15 penyumbang bagi tim pemenangan Prabowo-Sandi.

15 orang tersebut yaitu:

1. Megah Cen Pan Putri Rp10 juta
2. Hashum Hasyen Rp10 juta
3. Yulius Lioe Rp30 juta
4. Tan James Rp10 juta
5. Darwin Ng Rp20 juta
6. Herijanto Rp5 juta
7. Effendy Kiatan Rp5 juta
8. Hendrik Rp10 juta
9. Kasman Rp20 juta
10. Andi Wilson Rp20 juta
11. Sudiman Rp20 juta
12. Kevin TC Rp10 juta
13. Desriyanto Sumardi Rp10 juta
14. Ahok/ Kasidi Rp250 juta
15. Johan Ika Rp5 juta.

Ketua panitia “Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo Subianto”, Chandra Suwono mengatakan donasi yang diberikan kepada tim Prabowo-Sandiaga adalah tanpa paksaan. Hal itu merupakan inisiatif dari para tamu yang hadir karena ingin ikut mensukseskan Prabowo-Sandi menjadi pemimpin di Indonesia.

"Ini muncul dari kami sendiri untuk betul-betul mendukung Bapak (Prabowo) agar 2019 bisa terpilih jadi Presiden," kata Chandra seusai acara.

Chandra menegaskan tamu-tamu yang hadir semuanya diundang dan tanpa diminta untuk membayar sehingga donasi yang mereka berikan murni tanpa adanya paksaan. "Mereka itu diundang, jadi kita enggak ada kepastian harus bayar sekian untuk ketemu Pak Prabowo," ujarnya. (ase)

https://www.viva.co.id/berita/politi...dukung-prabowo

emoticon-Wkwkwk


jiah kecil amat sumbangannya, lagi pada kere nih pengusaha2.
0 0
0
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
08-12-2018 12:32
Nama Ahok selalu bikin nasbung kepanasan emoticon-Ngakak
1 3
-2
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
08-12-2018 12:48
ayo umat 212, kalian ikut nyumbang lah, masa pengusaha asing aseng doang
5 1
4
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
08-12-2018 12:58
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
1 0
1
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
08-12-2018 12:58
cina kaya dukung wowo
nastaik mau banggain apa lagi?
0 5
-5
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
08-12-2018 12:59
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
0 0
0
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
08-12-2018 15:23
Uang parkir itu mah.. ane cuan di forex aj bs 10x lipatnya/hari emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
08-12-2018 15:40
nasbung colinya gimana? udah muncrat? Udah lecet? emoticon-Big Grin

ngakak gw baca isi beritanya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh wen12691
1 2
-1
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
08-12-2018 15:42
pak prabowo gmn make diutnya tuh. apa enak.... emoticon-Big Grin

Siapa penyandang dana terbesar? Ahok....

Wedew.....
0 0
0
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
08-12-2018 16:10
Sekelas pilpres nyumbang 5jt?
Menghina itu namanya.
Beli rokok cmn dapet brapa slop itu.
0 0
0
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
08-12-2018 16:10
Quote:Original Posted By kaka10ciao
ne bkn ahok penista agama tapi ahok nama panggilan... cebong dongo emoticon-DP


Jadi nerima duit tapir chinese ga haram bre?
Katanya anti chinese asing aseng coy?
emoticon-Ngakak
0 0
0
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
08-12-2018 16:19
masing2 dapet saham, jangan kuatir
0 0
0
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
08-12-2018 16:19
duit kapir memang nikmaattt
0 0
0
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
08-12-2018 16:33
Kalangan pembisnis (terutama retail) juga ngerasain lah, susah jualan di zamanya siapa
0 0
0
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
08-12-2018 16:44
wowok pro aseng ?
0 0
0
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
08-12-2018 16:52
Kasidi tuh Ahong bukan Ahok
0 0
0
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
08-12-2018 17:53
wow ahok nyumbang
0 0
0
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
08-12-2018 18:28
Quote:Original Posted By masdhekijunior
Oh temen2nya koh Hashim emoticon-Malu

Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo


Mirip ken jeong ya, tpi yg ini kaga lucu tpi ngeselin.

emoticon-Ngakak
0 0
0
Ahok Donatur Terbesar Gala Dinner Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo
08-12-2018 19:10
Asing aseng asing aseng
Eh kita kita ya?
Pura2 bego ahhh
0 1
-1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia