others
Batal
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be22428902cfec3548b4567/mau-merantau-di-bali-tapi-belum-punya-kenalan
Hallo agan dan aganwati sekalian yg cantik cantik ganteng ganteng... Kenalin gue juan usia 23th asal jakarta Tgl 15 nov ini gue mau pindah ke bali alias merantau, mau coba hidup dibali, dikarenakan kepenatan yg tidak kunjung ada habisnya dijakarta πŸ˜‚ Tapi masalahnya belum ada kenalan sama sekali disana, siapatau agan/aganwati sekalian ada yg mau sedikit kasih petunjuk/wedjangan selama dibali. Bi
Lapor Hansip
07-11-2018 06:30

Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan

Hallo agan dan aganwati sekalian yg cantik cantik ganteng ganteng...

Kenalin gue juan usia 23th asal jakarta
Tgl 15 nov ini gue mau pindah ke bali alias merantau, mau coba hidup dibali, dikarenakan kepenatan yg tidak kunjung ada habisnya dijakarta πŸ˜‚


Tapi masalahnya belum ada kenalan sama sekali disana, siapatau agan/aganwati sekalian ada yg mau sedikit kasih petunjuk/wedjangan selama dibali.
Biar bisa nongski2 bareng hahaha

Rencana kost di daerah renon.
Kalo ada yg tinggal sekitaran boleh dong ajak2 main atau yg baru ngerantau boleh kumpul bareng πŸ€—β˜ΊοΈ

Bisa kontak WA gue ya 081297927472
Makasih semuaaaa 😊
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
07-11-2018 14:03
Salken gan.. emoticon-Shakehand2
Tempat gawe ane di renon gan..

Wahh agan dari jkt ke bali, kalo ane malah punya kepikiran pengen kerja di jkt
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
13-11-2018 13:27
Quote:Original Posted By juan12345 β–Ί
Hallo agan dan aganwati sekalian yg cantik cantik ganteng ganteng...

Kenalin gue juan usia 23th asal jakarta
Tgl 15 nov ini gue mau pindah ke bali alias merantau, mau coba hidup dibali, dikarenakan kepenatan yg tidak kunjung ada habisnya dijakarta πŸ˜‚


Tapi masalahnya belum ada kenalan sama sekali disana, siapatau agan/aganwati sekalian ada yg mau sedikit kasih petunjuk/wedjangan selama dibali.
Biar bisa nongski2 bareng hahaha

Rencana kost di daerah renon.
Kalo ada yg tinggal sekitaran boleh dong ajak2 main atau yg baru ngerantau boleh kumpul bareng πŸ€—β˜ΊοΈ

Bisa kontak WA gue ya 081297927472
Makasih semuaaaa 😊


Wah, akhirnya ada anak jakarta ke bali. Ane pindah dr jakarta ke bali sejak 2003 gan, dari ga kenal siapa2 di bali sampe sekarang punya temen dimana-mana. Jujur ane betah banget di bali, dan sampe sekarang ga pernah kepikiran sedikitpun balik kampung ke jakarta.
0 0
0
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
13-11-2018 13:38
Hehe ajak2 main gan
0 0
0
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
15-11-2018 09:40
Selamat datang di Bali gan, semoga sukses yak.
Renon sebelah mana btw? Ane gawe di sanur sih, deket jadi ya boleh lah kalo mau nongkrong2
Diubah oleh nfs.yuuki
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
15-11-2018 10:00
...salken 'gan ...selamat datang di Bali ...emoticon-Shakehand2 ...

...klo masih seputaran renon masih terjangkaulah sama saia ...kali aja bisa maen bareng, hehe ... emoticon-Big Grin ...
Diubah oleh wearethadana7
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
16-11-2018 14:56
ane juga ada rencana mau pindah ke bali gan, bosan tinggal dipalembang.
mau cari suasana baru,
0 0
0
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
29-11-2018 13:26

Up

Up up up
0 0
0
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
05-12-2018 20:36
...........
0 0
0
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
08-12-2018 01:54
Ane juga di bali ...:.baru 9bulan disini. Banyak suka dan duka . Gw baru ketipu nih ama karyawan surfing brand barang kali ada yg kenal org ini. Nanti ane posting . Dia kabur ke jakarta . Modus : deketin org , gak punya duit , ada masalah keuangan , lumayan nih gw ketipu 2,6juta
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
08-12-2018 02:49
0 0
0
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
08-12-2018 02:50
Tolong bantu ya siapa tau ada yg kenal
0 0
0
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
08-12-2018 09:14
gan, rental motor bulanan di bali brp an ya? yg ada usaha rental motor PM in ya
0 0
0
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
15-12-2018 03:29

ada gan ane buka rental motor



Quote:Original Posted By Ishakerent β–Ί
gan, rental motor bulanan di bali brp an ya? yg ada usaha rental motor PM in ya


0 0
0
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
17-07-2019 17:22
Hi para agan.
Saya juga ada kepkran ke bali... ngerantau ke sana
Umur 33
Sharing ya soal bali, ttg kerja dan part time ny
Makasi...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
10-10-2019 13:07
Halah lebai amat dah pake cari kenalan segala.. namanya merantau entu lebih enak tanpa kenalan.. tantangannya dapet...apalagi jika diikuti keberuntungan..pasti lebih nikmat... bismillah aja dah selali percaya bahwa rezeki entu pasti ada...dan akan ada
0 0
0
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
18-10-2019 22:05
info dong kos di renon ..agan agan semuaa
0 0
0
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
18-10-2019 22:08
agan agan ..boleh minta tolong info kos di renon dong ..please...
0 0
0
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
29-10-2019 17:30

..

Halo gan..
Ane juga kepikiran buat pindah ke Bali. Pengen cari suasana baru, skg tinggal di jkt.
Kalo temen2 ada kerjaan, boleh lah sharing2..
Yg berhubungan sama expat juga boleh, ane malah lebih tertantang.. jadi tour guide expat juga ayo..
Makasih sebelumnya ya
0 0
0
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
27-11-2019 19:10
Saya menyusul gan
0 0
0
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
02-10-2020 10:34
hi kak, aku mega dari batam, aku ada rencana mau merantau k bali. boleh bagi" info ?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia