venomwolfAvatar border
TS
venomwolf
Dradjad Sebut Pembunuhan Pekerja Di Papua Bukti Proyek Infrastruktur Jokowi Tak Matan
Riau24.com- Tewasnya 19 pekerja PT Istaka Karya dan satu prajurit TNI dalam pengerjaan proyek Trans Papua oleh organisasi Papua Merdeka (OPM) di distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua merupakan bukti pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh pemerintah Joko Widodo tidak disiapkan dengan matang dan tidak dijalankan dengan baik.

Menurut Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Dradjad Wibowo, Trans Papua seolah-olah sudah menjadi "jualan" bagi Jokowi selama ini.

"Ternyata pengamanannya tidak disiapkan dengan benar sehingga memakan korban jiwa puluhan," sesalnya saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Kamis 6 Desember 2018.

Sayangnya, lanjut dia, bukan hanya proyek infrastruktur di Papua yang tidak disiapkan dengan matang dan dijalankan dengan baik. Proyek lainnya yakni pembebasan lahan kereta cepat, Jakarta-Bandung.

"Ada yang pembiayaannya tidak matang yang akhirnya memberatkan BUMN. Itulah fakta tentang proyek infrastruktur sekarang. Dalam istilah orang Bogor, biar tekor asal sohor," pungkasnya. (***)


R24/iko


https://m.riau24.com/berita/baca/99270-dradjad-wibowo-sebut-pembunuhan-pekerja-di-papua-bukti-proyek-infrastruktur-jokowi-tak-matang/

emoticon-siul:
0
1.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.