kucingnyadita
TS
kucingnyadita
Lihat Trailer Terbaru Avengers 4, Captain America Nangis Gan!


Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu pecinta film seluruh dunia “Avengers 4: End Game” akhirnya muncul juga trailer-nya!  Marvel Studio merayakan 10th anniversary dari Marvel Cinematic Universe 2018 dengan tiga film baru, Black Panther, Avengers: Infinity War dan Ant-Man and The Wasp. Semua ketiga film tersebut mendapat respon yang sangat baik dari kritikus dan penonton awam, tentu saja karena ini Marvel!


Fans udah nggak sabar menyambut 2019, karena Marvel Studios akan menambah 3 film untuk menjadi bagian dari MCU. Pertama ada Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson, lalu Avengers 4 yang akan menjadi puncak dari kisah MCU dan masih ada Spider-Man: Far From Home yang akan memulai MCU fase ke-4!

Ending kisah Avengers: Infinity War yang sangat menggantung bikin kita penasaran dengan kisah selanjutnya, di trailer terbaru Avengers: End Game, banyak bocoran dari segala pertanyaan yang muncul dari ending Infinity War, kayak Di mana Scott Lang? Apa yang terjadi sama Hawkeye? Langsung aja cekidot trailer Avngers: End War di bawah ini.


Diubah oleh kucingnyadita 07-12-2018 13:37
3
14.5K
114
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.