Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
7163
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b654200dad770c5428b4568/mengakses-ilmu-leluhur---part-8
kenapa kita perlu menghormati leluhur? secara sareat setiap manusia telah membawa gen dr leluhurnya, manusia tercipta dr manusia lain. yang merupakan proses berantai yang terus menerus. konon lineage ini digunakan juga dalam setiap aliran. bedanya mereka melineage guru guru mereka sampai pd awal ilmu itu turun. untuk lineage ini kita perlu menjadi murid dengan iajab qobul. nah kita sendiri punya l
Lapor Hansip
04-08-2018 13:04

mengakses ilmu leluhur

kenapa kita perlu menghormati leluhur?

secara sareat setiap manusia telah membawa gen dr leluhurnya, manusia tercipta dr manusia lain. yang merupakan proses berantai yang terus menerus. konon lineage ini digunakan juga dalam setiap aliran. bedanya mereka melineage guru guru mereka sampai pd awal ilmu itu turun. untuk lineage ini kita perlu menjadi murid dengan iajab qobul. nah kita sendiri punya linegae langsung, liwat darah daging dan tubuh kita kepada leluhur leluhur kita. mengapa kita tak menggunakan lineage ini untuk mencoba belajar dari sana mendalami segala macam hal untuk keperluan kita.

mohon dikoreksi

Quote:Original Posted By prabuanom
mengakses ilmu leluhur - Part 8


met dateng di mengakses ilmu leluhur


Quote:
TAMBAHAN


jika dirasakan ada ketidak nyamanan dalam proses mendoakan. terutama akan terasa ga nyaman untuk mereka yg sangat ngotot mengakses ilmu leluhurnya, bukan mendoakannya. karena proses masuknya ilmu kadang membawa kepada kesumpekan, masalah yang banyak, sampai pada hal hal aneh yang terjadi. maka sebaiknya agan agan siapkan saja "kembang" atau kalo boleh bakar hio ya bakarlah hio. lalu berdoa dan meminta maaf kepada leluhur. dan memohon agar ilmunya diangkat kembali. karena belum siap untuk menerimanya. lalu meditasi sampai dirasa nyaman.


Proses mendoakan leluhurnya lalu bisa terus dilanjutkan tanpa meminta atau berniat mengakses ilmu kembali


Quote:TAMBAHAN LAGI

saya tidak bisa mempercepat pengaksesan ilmu leluhur anda. setiap individu harus menjalani sendiri prosesnya masing masing. karena yang saya jalani juga seperti itu. tread ini sudah dilengkapi dengan cara aksesnya yaitu mendoakan, dan jika tidak kuat akan prosesnya juga sudah saya sebutkan tata cara untuk mengembalikan keilmuannya seperti tercantum dalam tambahan diatas.

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dukun88 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 39 dari 180
mengakses ilmu leluhur - Part 8
05-12-2018 11:23
Merenungi diri sendiri

Katanya suka ilmu tentang energi, tp ga pernah meluangkan waktu untuk latihan olah energi.
Katanya suka wiridan, tp ga pernah meluangkan waktu untuk wiridan, abis sholat langsung amblas ngerjain yg lain.
Katanya suka meditasi, tapi ga pernah meluangkan waktu untuk meditasi setiap hari. Begitu duduk mau meditasi dah ngantuk.
Katanya sepertiga malam itu waktu yg bagus, tapi jam segitu mau bangun aja susah banget.
Katanya suka healing, tp meluangkan waktu self healing diri sendiri setiap hari aja ga pernah.
Katanya tirakat itu adalah kesenangan, tapi puasa aja ga kuat, tirakat model lain juga angot.

Trus layakah kita disebut supranaturalis?

emoticon-Takut
Diubah oleh balaprabu
1 0
1
mengakses ilmu leluhur - Part 8
06-12-2018 07:15
pagi2 sudah ribet dengan berbagai hal yg memusingkan. mulai dr elpiji habis, kudu belanja buat hari ini dan besok. karena besok mlm jumat legi ga kluar2 dulu. kudu beli kembang dulu ke pasar lalu ke makam. Kudu bayar listrik ama pajak penghasilan. plus kudu servis hape yg konektor chargernya mulai doll. Banyak yg kudu dikerjakan, kok mumet.
Diubah oleh balaprabu
1 0
1
mengakses ilmu leluhur - Part 8
06-12-2018 10:21
supranatural..
supernatural..
natural..

intinya itu natural..

supra dan supernya hanyalah tentang diluar pengetahuan dan pemahaman umum mengenai hal tersebut..

tidak/belum dipahami apa dan bagaimana mekanismenya tidak membuat itu jadi tidak exist..

demikian juga amal amalan.. yang dilakukan secara natural/alami/biasa itulah sesungguhnya yang amalan yang melekat dan menjadi karakter..

sedangkan yang dadakan, kadang2, kalo ada kepengen, ya itu justru anomali..

Tentu saja ini cuma ngarang aye doang..
emoticon-Ngakak
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
07-12-2018 05:35
Quote:Original Posted By biawak.pink
supranatural..
supernatural..
natural..

intinya itu natural..

supra dan supernya hanyalah tentang diluar pengetahuan dan pemahaman umum mengenai hal tersebut..

tidak/belum dipahami apa dan bagaimana mekanismenya tidak membuat itu jadi tidak exist..

demikian juga amal amalan.. yang dilakukan secara natural/alami/biasa itulah sesungguhnya yang amalan yang melekat dan menjadi karakter..

sedangkan yang dadakan, kadang2, kalo ada kepengen, ya itu justru anomali..

Tentu saja ini cuma ngarang aye doang..
emoticon-Ngakak


Keren mbah emoticon-Matabelo
Met pagi mbah emoticon-coffee
Kopi dah siap mbah emoticon-Big Grin
1 0
1
mengakses ilmu leluhur - Part 8
07-12-2018 09:22
selamat pagii..
emoticon-Salaman

lappaaar... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
07-12-2018 11:59
Quote:Original Posted By biawak.pink
selamat pagii..
emoticon-Salaman

lappaaar... emoticon-Ngakak (S)


Panasnya mbah
Pulang jumatan kringet pada bercucuran. Neh musim ujan tp panasnya ngalah2 in kmarau.
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
07-12-2018 13:15
Quote:Original Posted By biawak.pink
panas lembab brarti..


Iya kayanya mbah. Trahir hujan mlm selasa kalo ga salah
1 0
1
mengakses ilmu leluhur - Part 8
07-12-2018 21:13
malem mbahe
cuacanya mulai aneh, hujan tapi sumukemoticon-Hammer (S)
ga hujan kering bangetemoticon-Takut (S)
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
08-12-2018 04:51
Quote:Original Posted By darklord33
malem mbahe
cuacanya mulai aneh, hujan tapi sumukemoticon-Hammer (S)
ga hujan kering bangetemoticon-Takut (S)


Pagi mbah emoticon-Salaman
Sama brati mbah. Musim ujan lebih panas dr musim kmarau nih
1 0
1
mengakses ilmu leluhur - Part 8
10-12-2018 15:45
selamat sore emoticon-Big Grin
ujan ga jadi hawanya sumuk.
cuma gerimis mengundang saja. trus berhenti.
1 0
1
mengakses ilmu leluhur - Part 8
12-12-2018 22:48
Quote:Original Posted By balaprabu
selamat sore emoticon-Big Grin
ujan ga jadi hawanya sumuk.
cuma gerimis mengundang saja. trus berhenti.


selamat malam mbah..
lama kita tak jumpa emoticon-Salaman
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
12-12-2018 23:49
Quote:Original Posted By semutgulat
selamat malam mbah..
lama kita tak jumpa emoticon-Salaman


Wuih onok pak RL sidoarjo emoticon-Salaman
1 0
1
mengakses ilmu leluhur - Part 8
13-12-2018 00:00
Quote:Original Posted By balaprabu
Wuih onok pak RL sidoarjo emoticon-Salaman


ntah ini mbah. tag nyasar mungkin emoticon-DP
ane juga mau dibisikin amalan yahud emoticon-Malu (S)
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
13-12-2018 00:23
Quote:Original Posted By semutgulat
ntah ini mbah. tag nyasar mungkin emoticon-DP
ane juga mau dibisikin amalan yahud emoticon-Malu (S)


Ga duwe amalan iki emoticon-coffee
Tas mole teko mabes sakjam yang lalu
1 0
1
mengakses ilmu leluhur - Part 8
13-12-2018 06:52
kalo siang banyak lalat, kalo malam ada laron, nyamuk juga banyak. hehehe musim nya mungkin sudah. emoticon-Big Grin
1 0
1
mengakses ilmu leluhur - Part 8
13-12-2018 07:05
Quote:Original Posted By balaprabu
kalo siang banyak lalat, kalo malam ada laron, nyamuk juga banyak. hehehe musim nya mungkin sudah. emoticon-Big Grin


om rayleigh, mampir lagi disiniiiiii..

artinya apa iniiii? ^^'
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
13-12-2018 07:20
Quote:Original Posted By Near28
om rayleigh, mampir lagi disiniiiiii..

artinya apa iniiii? ^^'


Artinya kalo dikampung, musim nangka (banyak lalat), musim hujan (banyak laron), dan musim hujan juga (banyak nyamuk) emoticon-Big Grin

Hehehe emoticon-Big Grin
1 0
1
mengakses ilmu leluhur - Part 8
13-12-2018 07:34
Quote:Original Posted By balaprabu


Artinya kalo dikampung, musim nangka (banyak lalat), musim hujan (banyak laron), dan musim hujan juga (banyak nyamuk) emoticon-Big Grin

Hehehe emoticon-Big Grin


errr... wkwkwkwk. ga paham. tapi menarik om ray ^^'

yaudah deh. babayyy emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
13-12-2018 07:51
Quote:Original Posted By Near28
errr... wkwkwkwk. ga paham. tapi menarik om ray ^^'

yaudah deh. babayyy emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Okey emoticon-Big Grin
Hati2 dijalan om emoticon-Salaman
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
13-12-2018 07:59
iya. sampe nanti om rayyyyy ^^'
0 0
0
Halaman 39 dari 180
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia