• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokil Gan, Seniman Ini Ciptakan Karya Seni Luar Biasa Hanya Dari Kombinasi Garis 2D

risdongklow
TS
risdongklow
Gokil Gan, Seniman Ini Ciptakan Karya Seni Luar Biasa Hanya Dari Kombinasi Garis 2D
Hidup kita di dunia ini memang tidak bisa jauh-jauh dari yang namanya Seni. Manusia sendiri memiliki naluri alamiah dalam menciptakan sebuah karya seni dalam hidupnya. Sedikit contoh ketika seseorang membuat benda yang tidak memiliki nilai sama sekali secara intrinsik, namun melalui sebuah pendekatan emosional atau pun estetika benda tersebut bisa disulap menjadi sesuatu yang bernilai secara ekstrinsik atau melalui sudut pandang yang dibuat oleh si pencipta karya tersebut.

Nah, ngomong-ngomong masalah karya seni nih gan. Salah seorang seniman asal Los Angeles bernama Katy Ann Gilmore berhasil membuat sebuah karya seni yang dapat membuat agan-agan tidak akan berhenti berdecak kagum ketika melihat karyanya yang dibuat hanya dengan memanfaatkan garis dua dimensi yang disulap menjadi sebuah karya seni yang bersifat dinamis

Penasaran seperti apa karya menakjubkan Katy Ann tersebut? Langsung ceki-ceki ke bawah aja gan emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Katy Ann sendiri menyandang gelar sebagai seorang sarjana Matematika. Dari latar belakang pendidikannya tersebutlah Katty banyak mengambil inspirasi untuk menciptakan sebuah karya seni yang sifatnya sangat rinci, berirama dan juga sangat simetris.

Sejak 2014 lalu karya-karya ciptaan Katy sudah dipamerkan di banyak galeri yang ada di Amerika Serikat. Katy mengakui kalau karyanya banyak dipengaruhi oleh topografi dan hubungan antar dua dimensi.



Karya-karya yang diciptakan oleh Katy sendiri merupakan campuran antara seni dan matematika. Butuh ketelitian juga ketepatan tingkat tinggi untuk menghasilkan gambar yang sempurna.

Oleh karena itu, Katy sendiri lebih sering merasa seperti seorang insinyur daripada seorang seniman tapi melihat ilusi yang sangat indah yang berhasil ia ciptakan di bawah ini agan tentu tidak akan ragu untuk menyebut ini adalah sebuah karya seni yang luar biasa.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nah itu tadi salah satu seniman asal Amerika yang berhasil menciptakan sebuah karya seni yang luar biasa. Thanks sudah mampir dan mantengin thread dongklow sampai akhir. Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan agan-agan sekalian. Next sampai ketemu lagi di thread-thread dongklow berikutnya emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman
12
12.3K
96
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.