alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.3 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07c28e1cbfaa95508b456f/gerombolan-pria-masuk-paksa-ke-gerbong-krl-khusus-wanita-hufft
Lapor Hansip
05-12-2018 19:20
Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...
Past Hot Thread
Hallo ketemu lagi bareng TS ...
emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal
Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...

Kemarin pada tanggal 2 Desember 2018 telah mencatat sejarah baru dengan hadirnya sekitar 8 juta jamaah berkumpul dari berbagai lapisan masyarakat untuk turut menghadiri reuni 212 yang digelar di Kawasan Monumen Nasional (Monas).

Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...

Jika kita flashback acara ini sebenarnya sudah kehilangan relevansinya karena Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok yang disebut sebagai pemicu aksi ini sudah mendapat hukumannya dalam kasus penistaan agama. Jadi apalagi? Kalau tidak untuk tujuan penistaan agama dan tidak untuk kepentingan politik, ya sudah jelas acara ini untuk silahturami sesama muslim dan non muslim. Oh iya, Beberapa non muslim juga ada yang hadir pada acara ini lho agan dan sista.

Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...

Jadi TS yakin acara ini semata-mata hanya untuk Silahturami, hajatan dan berteriak takbir secara massal. Atau ayolah kalian bisa menilai sendiri.

Setelah beberapa jam acara berlangsung, proses doa telah selesai, ya walupun jumlah sampai sebanyak itu. 8 juta, acara tetap berlangsung damai dan tertib dan tidak lupa ditutup dengan seruan takbir.

Tapi ada satu hal yang bikin TS heran, sedikit kaget, pengen ketawa tapi takut dosa. Setelah acara reuni 212 berjalan dengan hikmat dan damai tidak lama ada berita tentang gerombolan pria yang diduga pasukan 212 menerobos masuk paksa ke gerbong wanita waktu mau pulang naik kereta. Peristiwa itu terjadi di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, tujuan Bogor.

Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...
Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...

Seperti pada gambar, Salah satu pelapor melalui akun twitter, mengunggah foto itu disertai kalimat protes yang dia layangkan kepada KCI.
Quote:"Ini entah ada acara apa dari juanda ke arah bogor tiba-tiba banyak laki-laki bergerombol masuk ke gerbong khusus wanita tapi kereta tetap diberangkatkan, petugas malah cuma teriak “maaf darurat”. Emang boleh seperti ini? Atas dasar apa ini dikategorikan sebagai darurat? @CommuterLine tulisnya.


Dilihat dari segi mana pun, menurut pandangan TS ini sudah jelas menganggu stabilitas dan kenyamanan publik. Jika telah disediakan tempat masing-masing, kenapa masih nekad menerobos masuk? Ya meskipun capek habis menghadiri acara seharusnya ini tidak bisa dijadikan alasan untuk berbuat sak penak udele. Buat apa fungsi gerbong khusus wanita? Bukannya dalam syariat Islam pria sama wanita harus dipisah?

Dari pertanyaan tersebut mungkin agan dan Sista barangkali ada yang bisa bantu jawab atau ayolah kalian bisa menilai sendiri.

Sebagai umat dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika, penuh dengan jiwa toleransi. TS harap agan dan sista tidak keberatan memberi bintang limanya.

emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai
Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...
9
Kutip
Balas
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Lapor Hansip
06-12-2018 22:56
maklum panasbung.. mungkin belom makan kali. otak e laper
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 23:03
Boleh masuk,, tapi itu kon*** kasi ke ayam dulu,,,
Heran bgt sama kaum sok kyk gitu,,
Jihad,, jihad,, alasan aja pdhl pengen cuci mata,,
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 23:21
jangan sampai seperti iniGerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...
1
profile picture
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 23:29
Anjeng, abis minta duduk di gerbong wanita dengan alasan abis jihad emoticon-Ngakak
Eluh perang sama sapa tong!
emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 23:52
mukanya gausa sensor bos biar malu
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 23:54
Jihad te kucing
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 00:02
yesus baik
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 00:14
Lah klopun mau disalahin ya harusnya petugas kereta lah yg ngasih izin
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 00:15
Tolong gan jangan menjudge semua umat muslin seperti itu. Kalo anda juga jg muslim lebih baik mengingatkan jangan malah memperkeruh suasana.
Kita ga munafik bahww di islam sendiri pun banyak orang yg hanya islam ktp saja. Ikut acara gitu cm ajang gengsi sm tetangga atau siapapun pdhl shalat pun ketinggalan.
Tp tolong hargain umat yg bener bener tulus ingin bertemu saudaranya yg seiman agar bisa menjalin silaturahmi lebih luas. Kami memang mayoritas. Tp kami ga pernah memaksa minoritas untuk memeluk keyakinan km dan tetap sama sama menjaga negri ini agar damai.
Tolong bgt buat TS atau agan yg lain jangan saling menyalahkan dan menghujat dengan kata kasar.
Lebih indah untuk mengingatkan drpd memperkeruh tho? emoticon-Smilie
Salam damai buat semua emoticon-Smilie jgn mau kita dipecah belah karna masalah sara emoticon-Smilie
1
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 00:26
Darurat dri mana xliemoticon-Mademoticon-Mademoticon-Mad
Bikin malu
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 00:34
Habis jihad.... emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 00:36
coba prosotin siapa tau memang wanita! emoticon-Marah
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 00:57
Habis jihad kata ya, jidad lu iya
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 01:02
wah
commentnya pada negatif smua 😰
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 01:04
kayaknya mereka banci deh, merasa seorang perempuan.
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 01:22
Menyedihkan...
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 01:24
tidur di.masjid
sholat di monas
kwkwkwkww
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 01:27
ini berjihad dalam rangka apa? kalo kampanye prabowo sih iya
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 01:52
nyimak
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 02:07
darurat itu.. mau operasi kelamin mungkin emoticon-Betty (S)

biasa ajalah ga usah dipermasalahkan.. mingggu sepi ini, kalo hari kerja pas jam berangkat atau pulang.. nah baru itu kasus emoticon-Marah:
0
Kutip
Balas
Halaman 5 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.