BMAGLY
TS
BMAGLY
Pengamat Intelijen: Peserta Reuni 212 Mayoritas Massa PKS dan Eks HTI
Jakarta, IDN Times - Peneliti kajian intelijen Universitas Indonesia Ridlwan Habib mengatakan sejumlah panitia reuni 212 adalah bagian dari tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Faktanya memang begitu. Panitia reuni 212 itu terlibat dalam pemenangan Pak Prabowo," kata Ridlwan seperti dikutip dari Antara, Sabtu (1/12).

1. Beberapa nama panitia reuni 212

Ridlwan menyebutkan beberapa nama yang menjadi panitia, yakni Neno Warisman (koordinator bidang acara), Hasan Haikal (anggota Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga), Al Khothoth (anggota tim pemenangan Prabowo-Sandiaga).

2. Mayoritas peserta adalah massa PKS

Menurutnya sebagian besar peserta acara Reuni 212 yang akan digelar di Monas pada Minggu (2/12) adalah massa PKS dan eks HTI.

"Presiden PKS Sohibul Iman sudah mengirimkan surat perintah ke seluruh DPW PKS agar datang," kata Ridlwan. "Eks Pimpinan HTI juga sudah mengeluarkan seruan terbuka di berbagai akun media sosial.

3. Berharap Reuni 212 berjalan aman

Ridlwan memprediksi acara ini akan dihadiri 300 ribu orang. Ia berharap acara tersebut belangsung secara damai. "Jangan sampai ada kerusuhan. Supaya tidak ada lagi yang bisa menyalahkan pemerintahan Pak Jokowi," katanya.

212

PKS dan eks HTI

emoticon-Big Grin
Diubah oleh BMAGLY 06-12-2018 16:16
5
6K
66
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.