• Beranda
  • ...
  • Android
  • Realme U1 Digosipkan Pakai Lensa 25MP Sony IMX576 Untuk Kamera Depan

gembrenx
TS
gembrenx
Realme U1 Digosipkan Pakai Lensa 25MP Sony IMX576 Untuk Kamera Depan
Untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari segi mobile fotografi, vendor smartphone berlomba-lomba berinovasi dan menyuguhkannya buat para fans-nya, termasuk agan sista Kaskuser semua nih yang kerap menggunakan kamera smartphone untuk menjepret momen saat selfie atau pun berpose layaknya foto model ternama emoticon-Big Grin. Udah bukan rahasia lagi nih gan kalo Realme kabarnya dalam waktu deket bakal meluncurkan produk terbarunya, yaitu Realme U1 yang di-klaim jadi ponsel pintar pertama di dunia yang menggunakan System-on-Chip (SoC) MediaTek Helio P70yang memiliki konsep octa-core dengan kartu grafis Mali-G72 MP3 GPU untuk mendukung performa dan segi grafis bagi agan yang demen memainkan game mobile. Nggak cuma itu aja loh gan, bahkan dari kabar yang berhembus smartphone anyar besutan Realme ini juga nantinya menyematkan lensa 25MP Sony IMX576 pada kamera depannya untuk bisa manjain agan sista yang demen ber-selfie ria emoticon-2 Jempol.



Kalau melihat dari sederet produk smartphone yang beredar, lensa 25MP Sony IMX576 ini emang masuk dalam kategori lensa flagship, terbukti digunakan pada beberapa smartphone seperti OPPO F9, OPPO F7 ataupun OPPO R17. Khusus untuk thread kali ini ane mau ngajakin agan sista menengok keunggulan dan kehebatan dari lensa ini nih gan, sambil nungguin Realme U1 nya mendarat di Indonesia.

AI Beauty+

Lensa ini memang dibekali dengan resolusi yang besar yaitu 25MP, namun juga memiliki teknologi berbasis Artificial Intelegence (AI) yang juga bakal digandrungi oleh para pecinta selfie. Yes, karena lensa ini juga memiliki AI Beauty+ yang akan bekerja lebih baik karena sudah ditingkatkan. Fungsi selfie perangkat yang secara tepat dapat mengenali subjek dan memperhalus wajah secara terpisah baik untuk pria dan wanita ketika agan sista ngelakuin group selfie sekalipun. Selain membuat hasil selfie lebih cemerlang, A.I yang ada juga akan mempelajari preferensi pengguna saat lakukan penyesuaian foto, jadi untuk foto yang diambil berikutnya bisa diaplikasikan pake penyesuaian yang sama.

Noise Reduction

Sensor IMX576 yang melekat pada Realme U1 juga memungkinkan untuk menghasilkan foto yang bagus meskipun mungkin dilakukan menggunakan ISO tinggi, atapun lakukan selfie pada saat malam hari yang kadang bikin foto tersebut ada noise. Sensor yang melekat pada Realme U1 dilengkapi dengan Noise Reduction yang akan mengurangi noise dari foto selfie yang agan capture menggunakan smartphone Realme.

HDR

Pernah dong ngelakuin selfie dan hasilnya masih ada back light sehingga bikin malu kalau di share ke media sosial? Eitss tenang aja gan, karena lensa 25MP dengan sensor IMX576 ini memiliki fungsi HDR, dimana ini akan menetralkan hasil seflie yang memiliki back light sehingga hasil selfie tetap ajib!.


Jadi khusus untuk pecinta smartphone yang berencana ganti handphoen baru buat hadapi tahun baru, mending nunggu dulu deh gan Realme U1 yang kabarnya sebentar lagi bakal melenggang di Indonesia. Dengan lensa 25MP menggunakan sensor IMX576 pastinya bakal bikin foto-foto selfie di tahun baru bakal makin ajibbb!.

kalau menurut Kaskuser sendiri, apa lagi yah keunggulan yang dimiliki sensor flaghship keluara Sony ini, komentar yuk gan agar agan sista yang lain bisa nyimak infonya.
emoticon-2 Jempol


Diubah oleh gembrenx 03-12-2018 09:52
1
9.8K
59
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.