Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c069baad9d770441e8b456a/gak-suka-chat
Minta Sarannya Sista Jadi gini sis, ane lagi pdkt seorang cewek Sayangnya ane cowok yang gak suka chat Lebih suka ngobrol langsung atau kalau gak sempat ya nelpon aja. Gimana pendapat sis sebagai seorang cewek?
Lapor Hansip
04-12-2018 22:22

Gak Suka Chat

Minta Sarannya Sista

Jadi gini sis, ane lagi pdkt seorang cewek
Sayangnya ane cowok yang gak suka chat
Lebih suka ngobrol langsung atau kalau gak sempat ya nelpon aja. Gimana pendapat sis sebagai seorang cewek?
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Gak Suka Chat
05-12-2018 18:50
Kalau pdkt ya berusaha si cewe nyaman. Dia sukanya gimana, ente nyesuaikan.
0 0
0
Gak Suka Chat
06-12-2018 08:25
kalau sikonnya memungkinkan untuk selalu ngobrol dan ketemu ya kenapa engga
selama si cewe juga responnya oke
gw sih lebih mendukung kok kalo ente bisa lgs ngobrol sama orangnya ketemu face 2 face
0 0
0
Gak Suka Chat
07-12-2018 16:20
ya ajak aja sering2 main kalo gitu.. soalnya kebanyak cwe suka sama intesitas chatt...

lagian kalo lu chatt di seharian bisa bikin dia at least mikirin lu sepanjang hari emoticon-Big Grin

tapi kalo ga suka gapapa... jelasin aja.. sama sering2 ajak jalan
0 0
0
Gak Suka Chat
09-12-2018 17:21
Dateng aja ke tempat dia sambil bawa martabak telor....
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Gak Suka Chat
09-12-2018 21:08
ane malah kurang suka kalo di telfon.
Kalo chat kan bisa bales nanti pas ane sibuk blm balas ato ga sempet angkat telfon.
0 0
0
Gak Suka Chat
12-12-2018 10:52
Lu ga suka chat, gebetan lu ga suka ma lu. Kompak bingits emoticon-Big Grin

Bikin iri aja emoticon-Ngakak
1 0
1
Gak Suka Chat
17-12-2018 15:03
tiap cewe beda beda....

kalau gw sih ngga masalah....tinggal seberapa intens kamu ketika ketemu....dan sejauh mana kamu bisa merebut hati dan membuat nyaman.....
0 0
0
Gak Suka Chat
25-12-2018 13:14
]Ane setuju aja sama agan, asal yang diajak ketemuan jangan malah sibuk main hp. Mendekatkan yg jauh, menjauhkan yg dekat.
Diubah oleh YuAkai
0 0
0
Gak Suka Chat
30-12-2018 16:45
Tiap cewe berbeda. Tapi cewek itu prinsipnya sama : minta diperhatiin. Elu cuekin dia pergi, kecuali elu punya nilai plus yg bikin dia penasaran setengah mati. Lewat chatt atau datang langsung, silakan. Coba aja. Kalo.jodoh ga lari kemana..
0 0
0
Gak Suka Chat
31-12-2018 12:22
ya tergantung respon si cwe nya lah. klo nyaman ya udh.
0 0
0
Gak Suka Chat
06-01-2019 21:56
emoticon-Baby Boy Quote:Original Posted By edsle
Tiap cewe berbeda. Tapi cewek itu prinsipnya sama : minta diperhatiin. Elu cuekin dia pergi, kecuali elu punya nilai plus yg bikin dia penasaran setengah mati. Lewat chatt atau datang langsung, silakan. Coba aja. Kalo.jodoh ga lari kemana..

emoticon-Baby Boy
0 0
0
Gak Suka Chat
09-01-2019 08:22
Kalau gak suka ngapain di pertahankan
Relakan dia
0 0
0
Gak Suka Chat
30-01-2019 14:26
well.. kalo ane kebalikan ente gan.. ane lbh suka tertulis daripada verbal..
intinya sih gmn supaya kalian berdua sama2 nyaman.
kalo cewek yang agan lg pdkt tuh lbh suka chatting gmn hayo?
ga mgkn kan agan maksain nelpon mulu padahal risih..
0 0
0
Gak Suka Chat
18-03-2019 11:23
bilang aja ke ceweknya kalo gk suka chat,suka nya ketemuan.
0 0
0
Gak Suka Chat
08-04-2019 15:00
Ente dari awal aja udah egois mikirin kenyamanan ente, kalau emang suka ya lanjut sesuai dengan yang kamu dan sekiranya dia nyaman dimana

beginian pake tanya, hancur kredibelitas laki laki nih kalau pertanyaan begini banyak
0 0
0
Gak Suka Chat
08-04-2019 23:26
ya jangan chatt... temuin langsung, langsung ngadep ortunya bila perlu😂
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
urban-legend-pantai-trisik-1990
Stories from the Heart
si-cantik-dan-si-buruk-rupa
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia