salembay
TS
salembay
Nikmatnya Nongkrong Yang Terlupakan

foto: bandung.merdeka.com
Bray ane kembali nulis lagi setelah kemarin ane disibukan dengan bermacam hal yang bikin ane pusing. Nogkrong jadi kegiatan yang paling menyenangkan bagi ane karena itu berfaedah. Namun seiring berkembangnya zaman anak nongkrong kini punah terlupakan. Remaja sekarang lebih memilih diem sendiri di rumah sambil main hp, ketimbang kumpul bareng teman mengobrol tertawa ria. Padahal faktanya saat nogkrong ada begitu banyak manfaat dan kenikmatan tersendiri. Nih ane jabarin biar generasi micin ngerti dan memilih berbaur dengan teman ketimbang sibuk dengan medsos.


1. Melatih skill sosial


Quote:

Orang yang suka nongkrong kalau diajak ngobrol bakalan lama dan selalu ada hal yang diomongkan. Kita juga bisa lebih terbuka kepada orang tentang bermacam masalah hidup. Kehidupan juga bakal lebih fleksible kita jadi gak canggung diliatin orang banyak. Makanya mesti sempatin nogkrong.




2. Memperluas wawasan

Quote:

Nongkrong itu menurut ane kaskus dunia nyata. Kita bisa sharing berbagai keluh kesah, bisa juga dapet masukan yang membangun. Dapet kenalan baru dan teman yang suatu hari menuntun kita pada minat yang didinginkan. Ada berjuta kemungkinan saat kita nongkrong.


3. Ngeliat cewe lewat

Quote:

Nih jadi point yang selalu ane tunggu kehadiranya. Lumayan bisa kita kasih siulan merdu atau sekedar menatapnya. Sebuah ajang penyegar pikiran yang suntuk. Makanya sering nongkrong bisa menang banyak bray.


4. Makanan gratis

Quote:

Anak yang sering nongkrong pasti paham dan merindukan ini. Nongkrong biasanya ditemani kopi dan kacang rebus bray. Bahkan selalu ada teman yang bawa makanan tuh. Kita bisa nyemil gratisan tanpa khawatir dapat tagihan. Disini kita saling memberi dan berbagi.


5. Membuat bahagia

Quote:

Ketika ada orang nongkrong pasti bakalan heboh dan seru. Karena manusia adalah mahluk sosial jadi ketika mereka bersosialisasi manusia akan merasa senang dan mendapatkan kepuasan. Berbeda dengan orang yang selalu disibukan dengan hp lalu melupakan budaya nongkrong. Mereka dilanda kebosanan dan kesedihan tak berujung.




Mari nongkrong
..

emoticon-Cool
Diubah oleh salembay 27-11-2018 11:49
5
7K
86
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.